Skip to main content

Kelebihan Power bank Xiaomi yang harus kamu ketahui

kelebihan power bank xiaomi
Power bank Xiaomi adalah salah satu produk power bank yang banyak di cari masa kini, apa lagi semakin hari kebutuhan akan power bank semakin meningkat mungkin juga di pengaruhi semakin berkembang nya dunia smartphone, dan marak nya aktivitas orang sekarang yang menggunakan smartphone untuk menjelajah internet yang membuat baterai semakin cepat terkuras, sehingga kebutuhan akan power bank jadi meningkat demi kebutuhan isi ulang baterai smartphone, kamera digital, ipad, atau gadget lain nya.

Kelebihan memakai powerbank :
  • Mudah di bawa karena ukuran nya yang relatif kecil dan simpel ketimbang bawa charger.
  • Bisa dipakai untuk beberapa kali charger.
  • Sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas di luar rumah yang padat, seperti orang yang  sering bepergian. 

    12 Kelebihan Power bank Xiaomi :

    • Harga murah tapi berkualitas.
    • Harga nya murah untuk kapasitas yang besar.
    • Kapasitas nya tidak menipu, sesuai dengan yang tertera.
    • Menggunakan USB smart control dengan sembilan lapisan perlindungan chipset kelas dunia.
    • Cocok untuk bermacam-macam jenis gadget.
    • Memiliki dua port smart control.
    • Bisa mengecas dua gadget sekaligus.
    • Mampu mengecas gadget lebih cepat dari power bank biasa.
    • Menggunakan sel baterai Li-ion asli LG dan Panasonic yang berkualitas.
    • Desain elegan, ramping dan nyaman di genggam.
    • Rangka atau casing dibuat dari material metal yang berkualitas yang tahan tekanan, dan anti goresan.
    • Merupakan power bank terbaik di banding produk lain nya.
    Perlindungan chipset kelas dunia Xiaomi power bank
     9 perlindungan Mi power bank
    Power bank Xiaomi belum lama ini memang banyak menjadi incaran, karena berbagai kelebihan dan daya tahan nya yang baik tapi karena kelebihan nya itu juga akhir-akhir ini power bank xiaomi mulai banyak di palsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yang jika di perhatikan sekilas power bank xiaomi palsu ini memang sangat mirip dengan yang asli nya tapi memiliki kualitas yang jauh berbeda dengan yang aslinya.

    Jika teman-teman ada yang minat mau beli power bank Xiaomi ini, mesti teliti dulu biar gak terlanjur ketipu, atau liat dulu punya teman yang udah beli, tapi yang original, teman mesti tahu dulu ciri-ciri atau tanda power bank xiaomi yang asli, berikut saya akan paparkan beberapa ciri power bank xiaomi yang asli.

    10 Beda powerbank Xiaomi asli dan palsu :

    • Barang di bungkus atau kertas selubung yang sulit di sobek, berbeda dengan yang palsu sangat mudah di sobek layak nya kertas atau plastik biasa.
    • Produk dikemas dengan kotak transparan bening warna air, sejenis bahan akrilic.
    • Didalam kotak hanya ada powerbank dan kabel usb saja tanpa kepala charger nya.
    • Tanda power bank xiaomi asli dari fisik atau casing nya berwarna lebih mate matte atau doff sedangkan yang palsu warna kesing nya terlalu tajam atau mengkilat, untuk lebih jelas lihat gambar.
     Power bank Xiaomi
    • Setelah coba lihat tulisan di bagian bawah power bank, jika tulisan samar-samar dan di raba tulisan terasa timbul berarti asli power bank xiaomi, jika tulisannya terlihat jelas berarti palsu.

    kelebihan Power bank Xiaomi
    • Perhatikan juga pada bagian LED indikator, power bank asli xiaomi memiliki lubang LED lebih kecil bila menyala cahaya fokus.
    Mi power bank 10400 mAh
    • Pada port atau lubang tempat colokan serta terdapat logo Mi berwarna putih bukan warna yang lain, sementara yang palsu ada yang berwarna hitam dan warna lain nya dan tidak terdapat logo Mi.

    kelebihan Power bank Xiaomi

    • Kedua ujung kabel USB tidak terdapat lambang Mi, baik di konektor USB (yang besar) atau Micro USB (yang kecil).
     beda power bank xiaomi asli dan palsu
    • Selanjutnya cara yang lebih ekstream lagi, jika anda memang penasaran powerbank anda asli xiaomi atau tidak coba bongkar power bank nya lihat setiap cell baterai yang digunakan didalamnya, powerbank xiaomi asli menggunakan cell baterai asli LG. 
    • Lihat juga PCB komponen yang dimiliki powerbank Xiaomi asli sangat berbeda dari yang palsu, dan papan PCB power bank Xiaomi asli berwarna biru.
     kelebihan Power bank xiaomi original

      beda power bank asli dan palsu
      • Selanjutnya untuk mengetes apakah powerbanknya asli atau tidak, coba tancapkan kedua ujung kabel USB ke port atau lubang colokan nya masing-masing, perhatikan lampu indikator yang ada pada powerbank apakah menyala, berkedip ? atau tetap mati ? pastikan jika lampu indikator tetap mati dan tidak menyala atau berkedip-berkedip berarti powerbanknya asli Xiaomi.
      • Selanjutnya tes dengan mencharger smartphone menggunakan powerbank Xiaomi, jika powerbank nya asli maka smartphone anda akan langsung di charger, tanpa harus menekan tombol power terlebih dahulu karena powerbank xioami asli memiliki kemampuan otomatis mendeteksi gadget yang di colokan, jika hal ini tidak terjadi berarti barang nya palsu.
      Cek keaslian power bank Xiaomi melalui internet. 
      sebelum nya kita telah mereview cara membedakan power bank xiaomi asli dan palsu secara manual dengan melihat tanda-tanda fisik, selain cara-cara tadi masih ada satu cara lagi untuk mengecek keaslian power xiaomi yang patut sobat coba, lihat cara nya berikut ini :
      • pada kertas/selubung/kotak pembungkus paling luar produk coba perhatikan dan temukan kolom yang di tandai dengan warna merah, lalu gosok pada kolom tersebut koin atau sejenis nya, jika power bank nya asli Xiaomi seharus setelah di gosok akan terlihat 20 digit kode verifikasi power bank tersebut.
       cara cek keaslian power bank xiaomi asli melalui internet
      • Setelah menemukan 20 digit kode verifikasi, kemudian cek kode verifikasi tersebut ke situs resmi Xiaomi dengan cara masuk ke situs ini www.mi.com/verify
      kelebihan power bank xiaomi original
      • Setelah kode verifikasi nya di masukan jangan lupa klik verify now, dan jika power bank nya asli xiaomi maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini :
      cara verifikasi keaslian power bank xiaomi

      Harga Power bank Xiaomi :

      kelebihan power bank xiaomi

      Bicara harga tinggal kita yang pintar-pintar memilih mana harga yang terbaik, yang paling cocok dengan keadaan keuangan, tapi tanpa mengabaikan keaslian dari power bank yang akan anda beli, seperti pada paragraf sebelumnya telah saya uraikan power bank xiaomi merupakan salah satu power bank yang banyak di imitasikan oleh penjual yang tidak bertanggung jawab. berikut saya sajikan tingkatan harga power bank Xiaomi di mulai dari kapasitas terendah hingga kapasitas terbesar yang bersumber dari situs resmi Mi power bank indonesia.
      • Mi power bank 16000 mAh Rp. 325.000 /pcs
      • Kapasitas 10000 mAh berkisar Rp. 195.000 /pcs
      • Kapasitas 5000 mAh berkisar Rp. 149.000 /pcs

      Sumber :
      http://www.mi.com/id/pb16000/
      http://powerbankxiaomi.net/
      http://fjb.m.kaskus.co.id/product/5494330ec3cb177d738b4569/powerbank-xiaomi-10400-mah-murah-ori-garansi
      http://www.kaskus.co.id/thread/53889539a1cb1734218b475b/sharing-pengalaman-pake-powerbank-xiaomi-10400mah/2

      Comments

      Popular posts from this blog

      Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

      Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

      Review Moto E3 power

      REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

      Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

      Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa