Skip to main content

Dijamin! Anak jadi rajin belajar dengan pensil staedtler

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang sedang dalam masa pemebelajaran dan pengembangan imajinasi kreatif nya, masa-masa ini adalah masa yang sangat penting karena turut mempengaruhi masa depan nya nanti, jadi jangan sampai salah memberikan keperluan yang di butuhkan oleh anak anda, jangan sampai anak anda menolak belajar hanya karena alasan tidak nyaman, maka dari itu berikanlah pensil terbaik saat ia ingin belajar, dukung kreativitas anak anda dengan memberikan pensil staedtler asli.

Pensil staedtler asli pabrikan memiliki desain yang nyaman saat di pegang, warna yang jelas, kuat dan tidak mudah patah dan tersedia dalam banyak varian sangat cocok di gunakan saat anda menulis atau menggambar saat anda menuangkan semua imajinasi dan kretifitas anda kedalam secarik kertas.

REVIEW HADIRNYA PENSIL TERBAIK STAEDTLER

Staedtler adalah pensil pertama di dunia yang yang di buat oleh FRIEDERICH STAEDTLER pada tahun 1662, dan ia di nobatkan sebagai pembuat pencil pertama kali di dunia di tahun 1683, dan pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION lebih tepat nya "Staedtler tradition HB" kalau anda pernah menemukan nya yang ada tulisan made in germany dengan warna merah dan hitam, lihat penampakan nya di bawah in
pensil staedtler tradition
Staedtler pensil terbaik untuk anak
Persil pertama Staedtler
sejak saat itu masa pun terus berlalu hingga selepas revolusi industri seseorang dari generasi ketiga dari keluarga STAEDTLER tepat nya JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER akhir nya mendirikan pabrik pencil staedtler pertama di Nuremberg-German tahun 1835, dan sekaligus menyandang predikat sebagai pabrik pencil pertama di dunia.
Staedtler pensil terbaik untuk anak
Pabrik Staedtler di Germand
Di pabrik yang di beri nama J.S Staedtler ini lah inovasi demi inovasi bermunculan demi menghadirkan pencil dengan kualitas terbaik, dan akhir nya lahir lah pencil warna pertama kali di dunia, atas kegigihan dan kinerja nya yang menghasilkan pensil warna bagus yang berkualitas dan sangat luar biasa JS. Staedtler mendapatkan penghargaan dan medali kehormatan di dari berbagai negara, Nuremberg, London dan Paris, sejak itu pensil staedtler mulai di kenal di seluruh dunia, hingga sekarang, dan di Indonesia sendiri pensil staedtler ini di distribusikan pada PT. ASABA.

FORMULA SEMPURNA UNTUK MEMBUAT PENSIL STAEDTLER

Berbekal penngalaman yang telah matang selama lebih dari 350 tahun, berbagai inovasi telah dilakukan untuk menciptakan pensil terbaik untuk menunjang kreativitas anak dalam belajar. mulai dari bahan yang di gunakan, pemilihan warna sampai dengan bentuk desain yang nyaman saat di gunakan.

Mungkin anda pernah mengalami hal dimana saat anda menulis dengan pensil tiba-tiba mata pensil terlepas atau patah, atau anda pernah mengalami kertas yang robek saat menulisl, hal ini di sebabkan mata pensil yang anda gunakan tidak memiliki kualitas yang baik patah karena terlalu lembut, kertas yang robek mungkin karena mata pensil (LEAD) yang terlalu kasar atau keras karena BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH "LEAD" atau lebih dikenal dengan "MATA PENSIL" yang terbuat dari pencampuran antara "Graphite" dengan "Tanah Liat".

Masalah seperti yang telah saya uraikan di atas tidak akan terjadi jika anda menggunakan pensil asli dari staedtler karena mata pensil staedtler di buat khusus dengan formulasi pencampuran tanah liat dan graphite yang sempurna.


pensil terbaik
bahan mebuat pensil
Formulasi sempurna untuk pensil staedtler
Setelah generasi merk tradition sebelum nya dan Seiring dengan berkembang nya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7GRADE tingkat kehitaman mulai dari 2H, HB, 2B, 3B,4B,5B dan 8B, yang memiliki warna dominan biru dan terdapat logo staedtler dan pada bagian ujung belakang berwarna hitam bertuliskan tingkatan grade pensil tersebut, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :
pensil 2b staedtler
Pensil Mars Lumograph Staedtler
Jika anda pernah mendengar orang mengatakan dia menggunakan pensil 2B staedtler, atau staedtler pensil 8B, pensil 8B staedtler semua nya benar, hanya cara penyebutan nama nya saja yang berbeda, terkadang orang menyebutnya tanpa menyertakan kata Mars Lumograph, jadi memang benar perusahaan Staedtler secara resmi memproduksi pensil dengan tipe 2B dan 8B, tinggal jeli dan teliti saja dalam memilih mana pensil staedtler yang asli dan palsu.

PENSIL STAEDTLER TERBAIK UNTUK ANAK

Setelah Sukses dengan Mars Lumograph, Staedtler kembali berinovasi untuk pensil Grade 2B dengan meluncurkan produk baru nya Staedtler Noris Triangular yang memiliki desain baru dan warna yang lebih bervariasi, yang menarik dari pensil Noris Staedtler ini adalah desain nya berbentuk segitiga yang sangat pas di genggam, bentuk segitiga ini memberikan posisi yang nyaman bagi telunjuk dan jari tengah serta ibu jari saat menulis, sehingga jari-jari tangan tidak cepat pegal, membuat kegiatan menulis semakin menyenangkan, mata pencil nya yang lembut namun tetap menghasilkan warna yang hitam jelas.


Noris pensil terbaik untuk anak
Pensil Noris Triangular Staedtler
Dengan kelebihan nya ini pensil noris sangat baik digunakan oleh anak-anak yang mulai belajar menulis, angka atau huruf karena pada umum nya anak-anak cepat sekali merasa bosan dalam belajar dengan alasan lelah, dengan bentuk nya yang segitiga membuat anak-anak tidak cepat lelah ditambah lagi dengan warna yang bermacam-macam membuat anak-anak semakin tertarik untuk menulis.

Begitu pula sebaliknya agar anak tercinta rajin dalam belajar menggambar atau mewarnai anda juga bisa memberikan pensil warna staedtler merupakan pensil warna bagus dengan kualitas terbaik, hasil gambar jadi lebih menarik, cocok sekali untuk menemani anak tercinta dalam mewarnai.

PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA

Staedtler Luna merupakan pensil warna yang bagus dan berkualitas yang hadir dengan barbagai macam varian yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan :

Pensil warna watercoloured

pensil warna staedtler asli
Staedtler Luna watercoloured.

Pensil ini memiliki kelebihan :
  • Kualitas standar International 
  • Menghadirkan efek cat air pada gambar.
  • Warna lebih cerah namun terlihat alami
  • Arsiran lebih pekat
  • Tidak berbahaya, aman digunakan oleh anak-anak.
  • Lebih kuat dan tidak mudah patah.
Pensil warna Luna watercoloured ini dipasarkan dalam berbagai kemasan yang setiap kemasan nya memiliki jumlah warna dan ukuran berbeda dari kemasan sejenis lain nya, berikut varian pensil warna watercoloured, yang bisa menjadi pilihan anda:
  • Staedtler Luna watercoloured isi 48 warna
  • Staedtler Luna watercoloured isi 36 warna
  • Staedtler Luna watercoloured isi 24 warna
  • Staedtler Luna watercoloured isi 12 warna tersedia ukuran panjang dan pendek
  • Staedtler Luna watercoloured kemasan spesial Dueto isi 12 batang dengan 24 macam warna.
Selain itu pencil Staedtler ini juga dilengkapi Anti Break System yang dicampurkan kedalam bahan pensil warna yang membuat nya kuat dan tidak mudah patah, namun mata pensil tempat empuk dan lembut saat di gunakan.

Pensil warna coloured

pensil warna staedtler, staedtler pensil crayons
Staedtler Luna coloured pencils.

Berbeda dengan pensil watercoloured, pensil yang satu ini merupakan pensil terbaik untuk anak yang baru belajar menggambar dan mewarnai, dengan warna yang cerah dan enak dipakai membuat anak menjadi betah saat belajar mewarnai, pensil ini juga dikemas dalam jumlah berbeda untuk setiap kemasan nya.

STAEDTLER LUNA TRIANGULAR COLOURED DAN WATERCOLOURED

pensil warna staedtler
Staedtler Triangular coloured & watercoloured.
Sama dengan pensil staedtler 2b triangular sebelum nya, pensil luna triangular coloured dan watercoloured ini juga memiliki desain dan bentuk segitiga yang ergonomis, yang membuat pas di tangan dan nyaman di gunakan sehingga anak tidak cepat lelah dalam belajar, selain itu pensil ini juga memiliki kedua kelebihan dari pensil warna luna sebelum nya, dengan warna yang cerah alami yang disertai efek cat air membuat gambar terlihat lebih natural dan hidup, serta mata pensil nya yang kuat dan tidak mudah patah, empuk saat di gunakan.

Staedtler pensil terbaik untuk anak, sebenarnya siapapun bisa dan cocok menggunakan pensil ini termasuk kita orang dewasa hanya saja anak-anak cenderung memiliki perasaan malas saat belajar karena memang masa anak-anak adalah masa nya bermain, maka dari itu staedtler menciptakan pensil terbaik agar nyaman di gunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa, pensil staedler ini juga cocok di gunakan untuk para pelukis handal  karena staedtler menyediakan pensil warna bagus yang cocok untuk melukis atau mewarnai dengan warna yang cerah membuat hasil lukisan tampak alami dan terlihat hidup.
pensil 2b staedtler, pensil staedtler asli, pensil warna staedtler, staedtler pencil, staedtler pencil 8b, staedtler pencil crayons, staedtler pencil set, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak,

Comments

  1. Are you presently interested to ways to gain popularity swiftly? You simply need to Buy Facebook Followers to become well known on world wide web. purchase facebook followers

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa