Skip to main content

Review penyedia jasa like FB

jasa like facebook tertarget

Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh sebuah organisasi IT DEVELOPMENT yang dirintis Asli di Indonesia, Jogja Idea IT Development Team adalah sebuah organisasi yang dikelola oleh individu-individu yang berpengalaman dan ahli serta dapat di andalkan dibidang IT hal ini dibuktikan dengan pengalaman client yang merasa puas dengan hasil kerja team ini. jogja idea development selalu mengutamakn pelayanan, kepuasan, dan ketenangan/ketentraman bagi clientnya.

Dimasa sekarang media sosial seperti facebook sudah menjadi konsumsi publik dengan facebook orang bisa saling mengenal, berbagi info, dan bahkan sudah dimannfaatkan sebagai jembatan usaha, sebagai salah satu media sosial yang paling banyak diminati dan paling banyak disukai di dunia, dari pihak facebook-pun memberikan sebuah layanan kepada seluruh penggunanya dimana pengguna facebook bisa membuat sebuah halaman fan atau dalam sehari-hari yang sering kita sebut fanpage dan melalui fanpage inilah pelaku-pelaku bisnis atau pengusaha mengenalkan dan memasarkan jasa ataupun produk yang disediakannya agar dikenal dan diketahui banyak orang untuk menarik konsumen. namun banyak pengguna dari fanpage ini yang mengeluh sebagaimana yang kita ketahui satu fanpage hanya bisa di like oleh seseorang dengan kemauan orang sendiri. berbeda dengan facebook kita bisa menambah atau add teman agar kita dikenal oleh banyak orang tapi tidak demikian dengan fanpage.
Disinilah letak peran dari pada Jogja Idea IT Development Team bagi anda pengguna fanpage apapun keperluan dan kepentingan anda dengan fanpage tersebut mulai sekarang tidak perlu khawatir dan cemas lagi dengan jumlah like di fanpage anda yang rendah karena Jogja Idea IT Development Team memberikan layanan atau jasa Like Facebook Tertarget dimana kami akan membantu mewujudkan berapapun jumlah like yang anda inginkan di fanpage anda, Ratusan...? Ribuan...? semuanya akan kami wujudkan secara akurat tepat dengan akun yang aktif.

keinginan anda akan terkabulkan jika anda menginformasikan nya kepada kami kalau anda tidak bicara kami tidak tau apa yang menjadi keinginan anda, berikut tercantum daftar paket like fanpage dan contak person sebagai penghubung bagi Jogja Idea development dengan anda.

Jogja idea IT development team memiliki 3 Pilihan Metode Like:

  1. LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
  2. LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur
  3. LIKE TARGET FB ADS ( IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dll.
Berikut adalah daftar harga paket yang kami tawarkan untuk anda untuk LIKE RANDOM :

BRONZE
Rp.100.000

ü  JUMLAH LIKE 1000 ORANG
ü  LAMA PROSES 2 – 4 HARI

SILVER
Rp.250.000

ü JUMLAH LIKE 3000 ORANG
ü LAMA PROSES 4 – 6 HARI

GOLD
Rp.500.000 BEST SELLER
ü JUMLAH LIKE 6.000 ORANG
ü LAMA PROSES 6 – 8 HARI

PLATINUM
Rp.800.000

ü  JUMLAH LIKE 10.000 ORANG
ü  LAMA PROSES 8 – 10 HARI


Harga Paket ” COMBO ” kombinasi like/penggemar anda untuk hasil yang lebih optimal :

COMBO A
Rp.400.000 BEST SELLER

ü  JUMLAH LIKE 1000 LIKE RANDOM+1000 LIKE TARGET= TOTAL 2000 LIKE
ü  LAMA PROSES 4 – 6 HARI

COMBO B
Rp.600.000

ü  JUMLAH LIKE 1000 LIKE RANDOM + 2000 LIKE TARGET =TOTAL 3000 LIKE
ü  LAMA PROSES 7 – 9 HARI

COMBO C
Rp.800.000


ü  JUMLAH LIKE 2000 LIKE RANDOM+ 3000 LIKE TARGET = TOTAL 5000 LIKE
ü  LAMA PROSES 10 – 12 HARI

COMBO D
Rp.1000.000 BEST SELLER

ü  JUMLAH LIKE 3000 LIKE RANDOM+4000 LIKE TARGET =
TOTAL 7000 LIKE
ü  LAMA PROSES 13 – 15 HARI


Harga Paket Target JEBRET ( Iklan Facebook Advertising/ FB ADS ) :
JEBRET 1
Rp.500.000 BEST SELLER
ü  JUMLAH LIKE 1000 LIKE TARGET
ü  KRITERIA TARGET
WILAYAH
USIA
GENDER
STATUS HUBUNGAN
HOBY / MINAT
PENDIDIKAN / PEKERJAAN 
ü  LAMA PROSES MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 2
Rp.900.000

ü  JUMLAH LIKE 2000 LIKE TARGET
ü  KRITERIA TARGET
WILAYAH
USIA
GENDER
STATUS HUBUNGAN
HOBY / MINAT
PENDIDIKAN / PEKERJAAN
ü  LAMA PROSES MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 3
Rp.1300.000

ü  JUMLAH LIKE 3000 LIKE TARGET
ü  KRITERIA TARGET
WILAYAH
USIA
GENDER
STATUS HUBUNGAN
HOBY / MINAT
PENDIDIKAN / PEKERJAAN
ü  LAMA PROSES MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 4
Rp.1700.000

ü  JUMLAH LIKE 4000 LIKE TARGET
ü  KRITERIA TARGET
WILAYAH
USIA
GENDER
STATUS HUBUNGAN
HOBY / MINAT
PENDIDIKAN / PEKERJAAN
ü  LAMA PROSES MENYESUAIKAN TARGET


dan Setiap like yang anda dapatkan 100% berasal dari akun asli orang Indonesia, dan like yang anda dapatkan adalah murni (bukan BOT) serta aman dari banned karena tidak melanggar segala ketentuan dari facebook, selainn dari itu jika jumlah like yang anda dapatkan tidak sesuai dengan paket yang yang anda pesan jangan khawatir inilah yang saya maksut dimana jogja idea IT development team mengutamakan ketentraman cliennya karena pihak  Jogja Idea IT Development Team akan mengganti uang anda sebanyak 3X lipat ini bukan promosi karena nama  Jogja Idea IT Development Team  yang di pertaruhkan disini, dan satu lagi keuntungan bagi anda yang telah menjadi client jogja idea IT Development Team dimana anda bebas berkonsultasi seumur hidup.

catatan : selain daftar harga di atas  Jogja Idea IT Development Team juga menyediakan pembelian paket Jasa like facebook tertarget Asli Indonesia dibawah angka 1.000 dan diatas 10.000.

Baca juga artikel review bebas bayar jasa layanan pembayaran tagihan bulanan.









Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa