Skip to main content

Review smartphone ASUS Zenfone

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Hingga tahun 2014 sekarang Smartphone bukan lagi sekadar alat untuk menelpon dan mengirim sms semata saat ini ruang lingkup fungsi smartphone sudah semakin lebar dimana Ia dapat difungsikan sebagai pengganti kamera, sebagai perangkat untuk berselanjar menjelajah internet, sistem navigasi, sebagai alat hiburan, sampai digunakan juga untuk menyimpan catatan peristiwa-peristiwa yang di anggap penting. Melihat tingginya minat konsumen terhadap smartphone sebagai salah satu pendukung gaya hidup membuat produsen berlomba-lomba menciptakan berbagai macam bentuk dan jenis smartphone terbaru dengan desain yang cantik, menarik, elegan dengan berbagai macam pilihan warna yang bisa di sesuaikan dengan karakter si pemiliknya. Salah satu smartphone dengan desain yang cantik dan elegan serta memiliki spesifikasi luar biasa dengan harga yang terjangkau adalah Asus Zenfone meski di pasarkan dengan harga yang terjangkau namun Asus Zenfone ini memiliki kualitas yang baik.


Berikut kita Review tentang smartphone android Asus Zenfone :
ZenFone dirakit dengan material pilihan yang berkualitas tinggi yang telah terjamin kualitas nya, dengan desain yang menarik dan unik menghadirkan kesan enak dipandang mata, kemudian fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap dengan berbagai fitur-fitur terkini memberikan kemewahan bagi penggunanya.
Untuk mensiasati selera konsumen yang berbeda-beda Asus Zenfone Hadir dengan 3 pilihan ukuran layar mulai dari 4 inci, 5 inci dan 6 inci dan kita juga bisa menyesuaikan warna seperti yang kita inginkan, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Satu lagi yang luar biasa dari Asus Zenfone ini adalah dimana Ia dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan jadi dimanapun dan dalam kondisi ekstrem seperti apapun kita tidak perlu khawatir lagi terhadap goresan sekalipun anda sengaja menorehkan silet ke layar zenfone anda tidak akan menimbulkan bekas goresan sidikitpun.

Berikut Review model-model Zenfone terbaru saat ini :

"ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik  zenfone 4."
ZenFone 4 salah satu produk Asus smartphone dengan layar 4 inci yang sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover(yang sering di sebut casing/kesing) belakangnya yang dapat ditukar dengan berbagai pilihan warna ada Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Jadi kita bisa sesuaikan warna nya sesuai warna kesukaan kita, atau di sesuaikan dengan mood kita. Bicara spesifikasi zenfone 4 adalah smartphone android dengan OS 4.3 jelly bean yang bisa di upgrade ke kitkat, untuk chipset nya zenFone 4 menggunakan Intel Atom Z2520, CPU Dual-Core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX544MP2, sementara untuk kamera disematkan kamera 5MP, dan di dukung dual SIM standby lihat spesifikasi lengkap nya disini






berikut beberapa kecanggihan super dari ZenFone 4 yang saya kutip langsung
dari website resmi Asus ZenFone

zenfone responsiveness
Responsiveness Kinerja sempurna, tanpa kompromi Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan. Intel Inside, Performa Memukau: ASUS ZenFone 4 menggunakan Intel ® Atom ™ 2520 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
kualitas gambar zenfone
Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya
pilihan warna zenfone
Banyak  pilihan warna menarik yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya mu, dan cover belakang zenfone yang dapat di ganti.
Untuk best phone android harga Rp1 jutaan, Asus Zenfone 4 nampak punya keunggulan spesifikasi, seperti RAM (random access memory) 1GB dan memori internal 8GB. Bahkan, kapasitas memori eksternalnya bisa membaca microSD hingga 64GB.
sumber : http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_4_A400CG/Features/

Review selengkap nya silahkan menuju link ini
dan untuk harga smartphone terbaru ini sangat terjangkau yaitu 1.199.000,  Zenfon 4 merupakan smartphone murah dengan kualitas terpercaya.


"ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ZenFone 5."
Zenfone black
ZenFone 5 Merupakan smartphone dengan layar 5 inci ini telah mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. Untuk warna ZenFone 5 terdiri dari warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors, Dual SIM, Support 2G & 3G network, support Wi-Fi, layar dilindungi corning gorilla glass 3 yang membuat layar ZenFone 5 ini anti akan goresan benda kasar dan tajam sekalipun, untuk OS ZenFone 5 membawa Android versi 4.3 jelly bean dan upgradable to 4.4.2 kitkat, untuk segi performa smartphone ini di bekali chipset intel atom Z2580/ Z2560, untuk CPU Dual-Core 2 GHz untuk Z2580 dan 1,6 GHz untuk Z2560, GPU menggunakan PowerVR SGX544MP2, dan dilengkapi dengan kamera 8MP, Autofocus+LED Flash.

lihat kutipan langsung dari website resmi Asus tentang kecanggihan Zenfon 5 berikut :

zenfone desain laser Kecepatan Tinggi dengan Jangkauan Seluruh Dunia. Kami mengerti ZenFone 5 Anda akan pergi kemanapun bersama Anda, oleh karena itu kami sudah membentuknya dengan teknologi quad-band untuk menghubungkan Anda pada suara yang berkuaitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan tinggi di seluruh penjuru bumi. dan Desain yang Dibentuk oleh Laser dan Dua Buah Antena yang HandalZenFone 5 dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada.

zenfone- power saving
Power Saving Baterai yang tahan sepanjang hari
Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 5 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang, jadi bersama smartphone terbaru ini anda tidak perlu sibuk membawa charger kemana-kemana lagi karena smartphones dari asus ini sangat hemat baterai.
zenfone powerVR SGX544
3D Performance.
 Game 3D tanpa lag Grafik GPU ZenFone VR SGX 544 GPU MP2 memberikan pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan umum. ASUS ZenUI dapat berjalan lancar sehalus mentega. Anda juga dapat menonton film HD dan game 3D dengan lancar dan memukau.
jika selama ini kamu sering ketinggalan game keren 3D sekarang dengan Asus Android phone ini kamu bisa menginstal game-game keren 3D keren mu dan bisa kamu main kan dengan lancar, ringan tanpa halangan.
zenfone- intel inside

INTEL Inside ASUS ZenFone 5 dengan Tenaga 2X2
2x2 : Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading.
ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
*Score: AndEBench CPU Benchmark

zenfone- laminated display
 Exclusive ASUS TruVivid laminated display


zenfone- dual sim standby
Dual SIM, Dual Standby
zenfone- dual carrier
 Dual Carrier HSPA+ Download Super Cepat 
Sumber: http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_5_A500CG/Features/
selengkap nya review ini dapat anda lihat disini. bicara harga best android phone ini hanya di banderol dengan harga Rp. 2.299.000 saja.

"ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik ZenFone 6."
smartphone dengan layar 6 inci ini juga dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa di tambah teknologi audio SonicMaster yang akan memberikan pengalaman baru yang tak tertandingi dalam menikmati hiburan, Untuk OS ZenFone 6 sama dengan sebelumnya yaitu Android versi 4.3 yang dapat di upgrade ke 4.4.2, dengan chipset luar biasa intel atom Z2580, CPU Dual-Core 2GHz dan GPU PowerVX SGX544MP2, dan Zenfone 6 ini memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.
 
Responsiveness 








Kinerja yang sempurna, tanpa kompromi.
Prosesor Intel ® ZenFone 6 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan, tanpa mengorbankan daya tahan baterai.
zenfone 6- intel insideIntel Inside









ASUS ZenFone 6 dengan Tenaga 2X2
2X2:Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz  Intel Hyper-Threading Technology.ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat.
zenfone - glove touch
GloveTouch.








Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone 6 Anda dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.
zenfone- respon sentuhan
Respon sentuhan luar biasa. Rasakan pengalaman sentuh yang menakjubkan pada ZenFone 6, dengan waktu respon memecahkan rekor hampir 60milidetik. Scrolling tanpa lag . Dilengkapi dengan lapisan anti-sidik jari tangguh serta efektif mengurangi noda pada layar.
sumber: http://www.asus.com/id/Phones/ZenFone_6_A600CG/Features/

Review ini dapat anda lihat selengkap nya di website resmi Asus ZenFone ini.
dan untuk harga terkini dari smartphone terbaik ini adalah 2.999.000.

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
zenfone- ASUS ZenUI
ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna.
ASUS ZenUI dilengkapi dua fitur utama, yakni:

What’s Next
Fitur ini akan membantu mengingatkan kita mengenai hal-hal penting apa yang akan di lakukan berikut nya, misalnya jadwal metting nanti, atau menjemput anak di sekolah, dengan fitur ini anda bisa atur jam berapa atau kapan anda akan di ingatkan agar anda tidak melupakan apa-apa saja yang telah anda rencanakan. Notifikasi nya akan dimunculkan di bagian depan, ditengah lock screen dan juga di panel notifikasi.

Do It Later
Dengan fitur ini akan membantu anda memprioritaskan mana yang lebih penting, namun dengan tidak melupakan hal-hal di kategorikan tidak terlalu penting. Misal nya anda sedang meeting atau rapat tiba-tiba ada panggilan masuk, anda merasa panggilan masuk ini tidak lebih penting dari pada meeting yang sedang anda lakukan maka dengan satu tombol saja maka secara otomatis smartphone ZenFone akan membuat Reminder untuk melakukan panggilan ulang terhadap rekan yang menghubungi anda saat meeting atau rapat tadi. Jadi dengan fitur Do it later ini tidak ada peristiwa yang anda lewatkan dan untuk setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi.

Pixel Master – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
pixel master zenfone
Semua kamera produk ZenFone di lengkapi sebuah teknologi pintar yaitu pixelMaster yang akan meningkatkan kualitas gambar atau video yang dihasilkan sehingga setiap gambar yang dihasilkan semakin jernih, halus dan lebih jelas dan berkualitas tinggi. PixelMaster merupakan sebuah teknologi dari Asus yang memberikan fitur-fitur canggih seperti :

Selfie Mode
Zelfone selfie mode
selfie merupakan salah satu cara mengambil foto yang sedang buming saat ini sangat disayangkan sekali jika smartphone kita tidak bisa di gunakan untuk berselfie, dengan ZenFone kamu bisa melakukan Selfie sepuas nya dengan kualitas gambar yang beresolusi tinggi karena di ZenFone menyediakan Fitur Selfie Mode dimana dengan fitur ini kamu bisa selfie menggunakan kamera utama di belakang ZenFone dan dengan fitur ini kamera akan otomatis mendeteksi wajah yang akan difoto lalu kamera akan menghitung mundur sebelum memotret, kamera akan mengambil 3 foto agar kita bisa memilih gambar mana yang terbaik untuk disimpan.

Depth of Field Mode
zenfone- depth of field
Dengan fitur ini kamera Zenfone mampu menghasilkan gambar ala fotografer professional dengan fitur Depth of Field Mode ini foto yang dihasilkan akan lebih tajam dimana objek foto akan dipertajam dan lebih detail, sementara dibelakang objek foto akan diberikan efek blur halus yang biasanya trik ini hanya bisa dilakukan dengan kamera kelas atas atau yang sering disebut shallow dept of field di dunia fotografer.

Low-light Mode
zenfone- low-light mode
Fitur ini akan sangat berguna saat kita memotret gambar di tempat yang gelap atau ditempat yang kurang cahaya, dengan low-light mode ZenFone kamera akan menggabungkan pikes-piksel yang tepat dan peningkatan sensitivitas cahaya yang dapat di atur sampai 400% dan kontras juga bisa dinaikan hingga 200% ditambah lagi dengan fitur Electronic Image Stabilizer (EIS) sehingga meskipun memotret di tempat yang kurang cahaya gambar yang didapatkan akan tetap terang dan jelas walau tanpa LED flash, fitur Low ligt mode ini juga bisa digunakan untuk merekam video.
Time Rewind



Salah satu hal yang sulit dalam fotografer atau kamu mengambil gambar adalah penepatan waktu atau mengambil momen yang pas untuk mengambil gambar karena ada banyak faktor yang bisa menimbulkan pergerakan pada saat memotret sehingga menyebabkan gambar yang di hasilkan menjadi kurang maksimal, namun dengan kamera ZenFone kesulitan itu akan di atasi dengan fitur Time Rewind dengan fitur ini kamera zenfone akan mengambil beberapa gambar yaitu gambar sebelum kita menekan tombol shutter dan gambar setelah kita menekan tombol shutter. Setelah mengambil foto, kita bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Always in Focus


  
sentuh objek tertentu dalam frame sebagai objek yang di fokuskan , dan PixelMaster akan menjaga objek tetap dalam fokus sekalipun anda bergerak. 

bagaimana setelah membaca review tentang Asus ZenFone Smartphone android terbaik ini ? tidak kah anda tergiur dengan spesifikasi dan fitur canggih yang di tawarkan Zenfone? selain fitur yang telah kita review di atas masih banyak lagi fitur canggih yang akan kamu dapatkan dari ASUS Zenfone ini, selain merupakan smartphone murah dikelasnya, smartphone android ini merupakan Smartphone Android Terbaik jika kita melihat dari spesikasi yang ditawarkan.

Tonton juga video peluncuran ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik dan PadFone Mini berikut :


Dengan desain yang indah dan menarik dalam berbagai pilihan warna, dilengkapi dengan spesifikasi super di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone smartphone Android terbaik saat ini.
lihat juga smartphone android Oppo R7s

 

Comments

  1. Waduh ini dia asus zenfone smartphone android terbaik impian ku,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Junita : Bli aja murah kok.

      Delete
    2. Ya sama - sama,,, sama- sama pengen,,, 😁

      Delete
    3. Beli pake apa? Lagi sekarat nech kantong, pa lagi skrang habis lebaran,, huft ampun... Uang dari mana?

      Delete
  2. Setelah saya baca dan telaah menelaah review tentang asus zenfone smartphone android terbaik ini... Sumpah rasanya pengen pindah ke zenfone jadi nya.... 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ni hp spesifikasinya ok banget, jdi gak bakalan nyesel lau beli di jamin,,,

      Delete
  3. Yang zenfone 5 bagus tuch 👍

    ReplyDelete
  4. semua memiliki kelebihan nya masing-masing.. jadi semua sama baik nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sich,, tapi suka nya yang zenfone 5 ,,,, boleh donk,,,

      Delete
    2. Ya boleh aja.. Kita kan punya selera masing-masing...

      Delete
  5. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin ,. Untuk yang ngerayain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama -- sama minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.,, mungkin ada salah pada teman smua..

      Delete
    2. Ya sama-sama ,, mungkin selama saya ada salah ucap yang menyinggung hati, jadi saya juga mohon maaf lahir & bathin... Untuk semua..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa