Skip to main content

Review desain smartphone terunik di dunia

Smartphone adalah salah satu produk yang perkembangan nya sangat cepat saat ini, setiap produsen berlomba-lomba menciptakan berbagai macam bentuk smartphone, saking menjamur smartphone saat ini membuat smartphone bisa di dapat dengan harga terjangkau, berangkat dari banyak nya jenis, bentuk, tipe smartphone berikut 7 desain smartphone terunik di dunia:

Nokia 888
nokia 888, Desain ini pertama kali di perkenalkan pada ajang Nokia Benelux Design Awards. Konsep Ponsel Nokia ini digagas oleh seorang mahasiswa dari Turki yaitu Tamer Nakisci. Ia mendesain Nokia 888 menjadi ponsel yang fleksibel bisa dibengkokkan, dan bahkan bisa menjadi sebuah gelang.

LG Folding Phone Concept
Antara ponsel dengan headphone di gabungkan menjadi satu, itulah LG Folding Phone. Smartphone satu ini memiliki kedua layar touch screen yang pada bagian belakannya terdapat speaker. Jadi tak perlu membawa sebuah headphone lagi kemana pun kamu pergi.

the window phone
Ponsel yang dirancang desainer Seunghan Song ini sangat cantik. Transparan alias tembus pandang dan dapat mengikuti situasi cuaca lokal. Ponsel ini dapat berubah-ubah tampilannya sesuai dengan cuaca yang sedang terjadi saat itu. Semuanya operasi dilakukan dengan sebuah sentuhan. Tak ada lagi tombol-tombol fisik pada ponsel ini.

SNAKE PHONE
Ponsel berbentuk seperti ular ini didesain BenQ Siemens. Layarnya kecil dan tombol minimalis, dari segi desain ponsel ini sepertinya tidak cocok sekali untuk aktifitas sehari hari. Namun, bagi penggila fashion, ini mungkin pas.

Maple Cell Phone Concept
Yang menciptakan desain konsep seperti ini adalah Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee. Ponsel bermodel kayu ini uniik sekali hampir tidak terlihat seperti sebuah ponsel. Tombolnya pun menggunakan sentuhan tanpa keyboard fisik, semua digital.

Bracelet Phone Concept
Ponsel berbentuk gelang atau borgol ini sama sekali tidak terlihat sebuah ponsel pada umumnya. Desain ponsel unik ini adalah karya desainer bernama Tao Ma. Terinsipirasi dari sebuah perhiasan, memang saat dipakai seorang wanita terlihat lebih menawan. Tapi bagai mana yah jika kita ingin mengirim sebuah email? Pasalnya tak terlihat keyboard sekalipun pada Bracelet Phone ini.

DYA Phone Concept
Ponsel unik ini satu layarnya bisa digeser dan bentuk layarnya pun tidak segi empat melainkan segitiga. Ponsel konsep buatan DYA ini, dari segi desain memang sangat keren sekali tapi dari segi utilitas, ponsel berdesain seperti ini mungkin kurang cocok dipakai sehari hari.

bagaimana adakah konsep-konsep di atas yang menjadi favorit anda? kalau anda adalah salah satu orang yang mengutamakan fashion atau suka sesuatu yang unik beda dari yang lain saya yakin anda menyukai artikel ini,,, sekian dulu artikel tentang smartphone terunik ini yang sebenarnya juga saya dapat dari republika.co.id

baca juga artikel menarik berikut :
review Oppo R7s smartphone dengan teknologi terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa