Skip to main content

Review Spesifikasi Blackberry Z10

Review Spesifikasi Blackberry Z10

Blackberry Ltd atau panjang nya Blackberry limited adalah produsen smartphone asal waterloo, ontario, Kanada, yang didirikan oleh mike lazaridis bersama jim balsillie, dengan ceo nya sekarang ditempati oleh putra irawan.
Review Blackberry Z10 - Di masa kejayaan nya Blackberry sungguh menggemparkan dunia terutama di indonesia karena ketenaran dan kecanggihan yang di milikinya namun seiring waktu ketenaran itu pun memudar hingga harga blackberry di pasaran anjlok termasuk di indonesia, namun hal itu tidak membuat Blackberry Ltd berhenti menciptakan smartphone terbaru nya, yang terus di perbaharui guna menjawab semua keinginan para pengguna nya, Seperti Blackberry Z10 yang sedang kita review saat ini dan baca juga artikel review Oppo R7s.

BB z10
Di indonesia khusus nya BB z10 kebanyakan yang di pasarkan adalah varian STL 001 ini dari pengalaman pribadi saya, melihat dari kebanyakan yang di pakai teman-teman saya.

Review Spesifikasi Blackberry Z10 :


Secara detail blackberry z10 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

  1. Ukuran layar 4,2 inchi , layar kapasitif dengan 16 M warna dengan kerapatan 366 ppi
  2. Ram 2 GB + processor dual core 1,5 GHz Krait
  3. Menggunakan OS Blackberry Z10
  4. Kamera utama 8 megapixcel dengan lampu LED Flash di tambah kamera depan 2 megapixcel
  5. Memori Internal 16 GB dan kapasitas kartu memori bisa di tambah menjadi 64 GB jenis micro sd
  6. Jaringan Sudah mendukung HSDPA+ dan LTE
  7. Kapasitas Baterai 1800 mAH tipe Li-ion bisa di ganti
  8. Tersedia nya Wifi, GPS, dan Java
  9. SMS, MMS, Email, Push email, IM, BBM 10
  10. Konektivitas, ada USB, Bluetooth, NFC, Micro HDMI, IE
  11. Browser sudah mendukung HTML 5 
  12. Fitur lain:
    1. SNS Integration
    2. HDMI port
    3. Blackberry maps
    4. Document viewer
    5. Photo viewer 
    6. Organizer
    7. Mp3, WMA, WAV, eAAC+, FIAC player
    8. DivX, Xvid, MP4, WMV/H.263/H.264 player
    9. Predictive text input
    10. voice memo/ dial 
Masih banyak lagi kelebihan dan fitur lain yang dimiliki oleh blackberry Z10 ini, disini saya hanya Memaparkan dari pengalaman apa yang saya rasakan saat memakai BB z10, mungkin masih banyak fitur dan kelebihan lain nya yang tidak saya sebutkan, dan satu lagi yang penting sekarang untuk blakcberry yang OS kayak BB z10, Q10 dan yang lain nya sudah bisa menginstal aplikasi android, jadi keren kan serasa punya dua smartphone Blackberry dan android tapi dalam satu fisik.

Kekurangan Blackberry Z10 : 

  1. Masih minim nya aplikasi di BBworld kalah jauh dibanding store OS lain.
  2. walaupun sekarang blackberry 10 bisa menginstal aplikasi berbasis android tapi tidak semua nya berjalan lancar ada beberapa aplikasi yang tidak bisa di jalankan atau tidak berjalan secara mulus.
Sekian dulu ya sahabat blogger semua nya, semoga artikel ini memberikan manfaat yang baik untuk kita semua, baca juga artikel review lain nya dari blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa