Skip to main content

Review Oppo Neo 7 Rise and Shine

spesifikasi oppo Neo 7

Review Oppo Neo 7 Rise and Shine

Salam sahabat blogger semua nya, seperti artikel sebelum nya kali ini kita akan mereview sebuah smartphone dari Oppo produsen asal china, yaitu Oppo Neo 7 yang belakangan ini sangat gesit melesat tajam menyaingi para kompetitor nya dari produsen smartphone lain nya dengan teknologi dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh Oppo.

Kelebihan atau nilai plus yang dimiliki oleh Oppo Neo 7 :

  • Layar 
Oppo Neo 7 memiliki layar yang luas berukuran 5 inci yang halus dan mengkilat, menggunakan layar sentuh tipe TFT yang mendukung multi touch atau sentuhan ganda dan mendukung dengan 16 juta variant warna.
  • Desain 
bagian belakang nya diberikan lapisan optik dari serat kaca tipis hanya 0,56 mm yang membuat nya lebih kuat dan elastis serta mampu memantulkan cahaya yang membuat Oppo neo 7 ini terlihat mewah, untuk kenyaman saat menggenggam nya smartphone ini di desain dengan bingkai yang tipis di potong melengkung mirip lingkaran serta bagian sudut nya yang bulat dan hanya memiliki ketebalan 7,5 mm
  • Dapur pacu
smartphone ini memiliki prosesor yang terbilang bertenaga super dikelas nya dengan chipset Snapdragon 410, quad-core 1,2 GHz dan RAM 1 GB, yang menjamin smartphone memiliki performa yang luar biasa, smooth, lancar dan terhindar dari Lag saat mengoperasikan banyak aplikasi.
  • Menggunakan ColorOS dan Android Lollipop 5.1
dengan memadukan sistem operasi android Lolipop 5.1 dan colorOS 2.1 membuat Oppo neo 7 ini tampil fres dengan warna baru, mampu bekerja cepat, efisien dan stabil saat di gunakan sehingga setiap fitur yang ada termanfaatkan secara maksimal oleh pengguna nya.
  • Memiliki penyimpanan atau memori yang besar
untuk bagian penyimpanan smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB, serta dapat di tambah dengan slot memory card yang mampu menampung kapasitas penyimpanan hingga 32 G.
  • Kemampuan Kamera yang luar biasa
untuk kamera utama bagian belakang memiliki resolusi 8 MP yang di lengkapi LED flash, dan teknologi pengolahan gambar PI 2.0+ yang meiliki berbagai macam fitur kamera terbaru yang bisa di atur sesuai keinginan pengguna nya
Kemera sekunder atau kamera depan untuk foto selfie juga diberikan kamera yang luar biasa dengan resolusi 5 MP, merupakan kamera untuk berselfie yang lebih bagus di banding smartphone lain nya yang sekelas, kamera ini dilengkapi dengan teknologi screen flash, dimana layar hp ini akan menyala untuk menerangi wajah saat berselfie di tempat yang kurang cahaya, ada juga frame rate, fitur beautify, bermacam-macam filter untuk berfoto, fitur double exposure yang memungkinkan pengguna nya untuk menggabungkan dua foto terpisah dan tumpang tindihkan menjadi satu gambar akhir.
Review Oppo Neo 7

  • koneksi 4G LTE
koneksi jaringan 4G membuat smartphone ini mampu melesat cepat dalam hal koneksi internet, dengan koneksi ini pengguna bisa mengupload dan mengunduh file dalam waktu sekejap.
  • Dual SIM
bagi yang memiliki no HP lebih dari satu, tidak perlu lagi membawa dua HP karena Oppo Neo 7 ini mendukung dual sim yang kedua dapat di aktifkan secara bersamaan, dual sim ini tersediam dalam ukuran micro sim dan nano sim.
  • Memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 2420 mAh
  • Memiliki cache cleaner otomatis
dengan adanya fitur Quick scan smartphone ini akan secara otomatis menghapus semua data sampah cache sehingga performa nya tetap terjaga setiap saat.
  • Lockscreen magazine 
fitur ini akan menampilkan gaya layar yang berbeda di tiap kali pengguna nya hendak membuka lock screen, sehingga setiap kali ingin mengoperasikan nya pengguna kan di sambut dengan suasana yang berbeda-beda tentu nya lebih menyenangkan

Kekurangan Oppo Neo 7 :

  • Resolusi layar yang masih tergolong rendah hanya sebatas qHD (960 by 540 pixels)
  • Sayang layar smartphone ini tidak dilengkapi dengan perlindungan dari bahaya goresan
  • Baterai tidak bisa di lepas, sehingga untuk mengganti baterai kita harus memiliki skill khusus untuk bisa melakukan penggantian baterai.
Bagi sahabat blogger yang sempat membaca artikel ini, jika terdapat kesalahan materi atau ada materi yang mesti di tambahkan silahkan berikan komentar nanti saya, perbaharui segera. terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa