Skip to main content

Review Hit, obat nyamuk terbaik untuk keluarga

hit obat nyamuk

Hit obat nyamuk

"Hati-hati ! satu gigitan nyamuk saja anda bisa terkena Malaria, demam berdarah, demam chikungunya, penyakit kaki gajah, atau penyakit kuning, mengidap salah satu nya bisa saja merenggut nyawa orang-orang tersayang di sekitar anda." 

Sedikit ulasan HIT obat nyamuk

Sebelum lebih jauh, saya sesuaikan dulu tema kali ini dengan title blog nya biar terlihat relevan, Review obat nyamuk Hit, ya itulah judul artikel kita saat ini, kita akan mengulas tentang HIT obat nyamuk, anti nyamuk HIT merupakan produk yang awal nya di produksi oleh perusahaan kimia asal jerman bayer sekitar tahun 1950-an, namun pada tahun 1966 Hit di produksi oleh PT. Megar Sari Makmur, bogor jawa barat, dengan pemanfaatan bahan insektisida yang terkandung dalam produk HIT, membuat obat nyamuk HIT menjadi obat nyamuk yang paling cepat dan efisien dalam mengusir nyamuk dan serangga namun tetap aman untuk keluarga, dan orang sekitar anda.

HIT aman dan cepat usir nyamuk

HIT obat nyamuk di produksi oleh produsen yang telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidang nya, dengan uji coba dan racikan yang telah di lakukan berulang kali, akhir nya HIT di produksi sebagai produk pengusir nyamuk yang aman aman bagi manusia dan efektif mengusir nyamuk, serta memiliki varian wangi harum yang akan menambah kenyamanan di ruangan anda, tidak bikin mata jadi perih dan berair, tidak bikin bersin-bersin, tidak mengganggu pernapasan dan tidak meninggalkan sisa berbahaya.

Banyak nya pilihan anti nyamuk yang tersedia di pasaran memaksa anda harus cermat dalam memilih, menentukan pilihan yang tepat pada yang ampuh, efektif dalam melindungi, harga mahal bukan jaminan untuk menentukan  kualitas terbaik, namun pengalaman membuktikan Hit telah teruji dan di percaya efektif melindungi keluarga dari gigitan nyamuk.

Variant produk HIT obat nyamuk :

Dari dulu Hit di kenal aman untuk kesehatan, karena sudah di produksi sejak lama tentu dari masa ke masa bentuk dan jenis variant nya pun semakin beragam, hal ini tentu nya di dorong pengalaman dan kemajuan teknologi yang semakin terdepan, berikut beberapa variant hit yang telah di pasarkan, yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda :
  • Hit Elektrik


hit obat nyamuk 
Varian ini dalam pengaplikasian nya mesti di bakar, namun beda nya dengan obat nyamuk bakar lain nya, hit elektrik ini di bakar dengan menggunakan alat bakar berkonektor yang menggunakan listrik sebagai sumber panas.Variant ini di jual dengan harga sangat murah, hampir semua kalangan bisa membeli nya, warung-warung di tempat saya biasanya di jual hanya dengan harga Rp. 1000 untuk 3 kali pakai.

jika keluarga anda menggunakan variant yang ini, saya saran kan pada saat menggunakan usaha di letakan pada tempat yang aman, jangan di letakan di lantai di takutkan terinjak, jauhkan dari jangkauan anak-anak, seperti di bawah tempat tidur, Hit variant ini tidak mengeluarkan asap atau meninggal sisa seperti obat nyamuk bakar lain nya, serta aman.
  • Hit Chalk and Bait 

Hit variant ini di produksi dalam bentuk kapur dan gel, yang sangat ampuh di gunakan untuk mengusir semut atau kecoa, atau bisa juga di jadikan umpan dalam menjebak serangga lain nya, Hit yang satu ini sangat cocok di aplikasikan pada tempat atau jalur yang sering di lalui oleh serangga, kecoak, atau semut dan juga ampuh pada hama tikus yang biasa nya sering berkeliaran di dapur, atau semut, serangga yang biasa nya ada di dinding rumah.
  • Hit Aerosol

hit obat nyamuk
Variant berbentuk tabung bertekanan, yang ini sengaja di produksi dengan tujuan agar mempermudah konsumen dalam menggunakan nya, serta aman anda tidak kontak langsung karena di kemas dalam tabung, variant aerosol ini tersedia dalam berbagai pilihan aroma yang lembut dan wangi, seperti wangi lemon, orange, green tea, Pomegranate, dan untuk harga kemasan 600 ml berkisar antara Rp. 24.900 , untuk harga mungkin saja berbeda pada tiap-tiap penjual nya, atau karena beda jenis, selain kemasan 600 ml, ada juga isi 225 ml dan 120 ml dan lain-lain
  • Hit Liquid Spray

hit obat nyamuk 
Varian liquid spray merupakan bentuk cair dari obat nyamuk hit, dan cara penggunaan nya sama dengan produk semprot spray pada umum nya, dengan varian ini kita akan lebih mudah menjangkau serangga atau kecoa sengaja bersembunyi dan sulit di jangkau dengan menyemprotkan nya ke tempat atau sudut tempat serangga bersembunyi bahkan kedalam lubang kecil pada kayu atau dinding semen atau bawah tempat tidur, di bawah lemari, di sudut dapur dan di tempat yang sulit di jangkau lain nya. hit liquid ini bisa juga di gunakan untuk isi ulang tabung Hit pompa.

Macam - macam produk obat nyamuk HIT

  • Hit Obat nyamuk pompa

 hit obat nyamuk
Di gunakan dengan cara di pompa sehingga cairan obat nyamuk hit keluar dari dalam tabung berupa semprotan butiran halus, dan jika isi tabung habis tersedia kemasan isi ulang yang tersedia dalam berbagai ukuran, untuk kemasan isi ulang 700 ml berdasarkan informasi terkahir yang saya dapatkan di jual dengan harga Rp. 23.000 dan untuk tabung semprot nya di jual seharga 15.000, namun harga ini tidak bisa dijadikan patokan pasti karena berbeda toko dan berbeda penjual tentu berbeda pula harga yang di tawarkan.
  • Hit Obat nyamuk Aerosol

hit obat nyamuk
Hit Aerosol teman semua pasti tau dong, merupakan salah satu produk hit yang paling sering muncul di TV saat ini, iklan tersebut benar ada nya, karena memang hit aman dan ampuh dalam mencegah gigitan nyamuk, hanya dengan menyemprotkan hit, keluarga aman dari gangguan nyamuk dan ruangan jadi harum dan menenangkan, dan hit aerosol ini tidak meninggal kan sisa.
  • Hit Obat nyamuk Non Stop

hit obat nyamuk
Bagi anda yang keseharian nya selalu sibuk tidak punya waktu untuk mengganti anti nyamuk di semua ruangan rumah anda, atau anda merasa terlalu repot jika harus setiap hari mengganti anti nyamuk rumah anda, hit non stop adalah solusi paling tepat yang harus anda gunakan, karena dengan sekali memasang anti nyamuk hit non stop bisa bertahan berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan, dan satu hit non stop bisa melindungi ruangan dengan diameter 40x40 Meter, tidak meninggalkan sisa, tidak menimbulkan asap dan debu atau sampah lain nya yang berbahaya.
  • Hit One Push

hit obat nyamuk
Hanya dengan satu kali semprotan hit one push bisa mengusir nyamuk dimanapun nyamuk berada bahkan sampai ke sela-sela ruangan, dan sebagai informasi harga, hit one push di jual dengan kisaran harga Rp 13.000, seperti jenis hit lain nya hit one push juga ada pilihan aroma ada orange lily blossom dan green tea.
  • Hit Magic Aksi Instan 

hit obat nyamuk
Tidak ketinggalan, walaupun obat nyamuk bakar adalah metode lama namun sampai sekarang masih ada yang setia dan meminati nya, mungkin salah satu alasan nya adalah di pandang lebih ekonomis, tapi jangan khawatir karena Hit juga tersedia dalam bentuk bakar namun beda nya, jika merk lain mesti di bakar sepanjang malam, namun berbeda obat nyamuk bakar hit-magic, cukup bakar hanya dalam waktu 12 detik, keluarga anda aman dari nyamuk semalaman, untuk harga? tentu saja sangat ekonomis karena Hit magic ada kemasan isi 3 yang harga nya cuma Rp. 500, yang pasti terjangkau untuk semua kalangan.
  • Hit-Mat

    hit obat nyamuk

Untuk yang satu ini masih tipe obat anti nyamuk dengan metode bakar namun bukan membakar dengan metode lama, karena obat nyamuk hit mat ini obat nyamuk bakar dengan inovasi terbaru, dengan menggunakan alat bakar berkonektor untuk mengubah aliran listrik menjadi sumber panas, sehingga hit mat mengeluarkan aroma yang harum dan menenangkan namun tidak disukai oleh nyamuk, dan Hit-mat tidak menyebabkan asap, tidak meninggalkan debu.

Hit mat tidak mengeluarkan asap juga tidak meninggalkan debu, untuk harga yang paling mudah di jumpai di warung-warung ada kemasan Rp. 1000, ada juga kemasan kotak dengan 48mat untuk 48 kali pemakaian yang di pasarkan dengan harga sekitaran Rp. 11.000, dan tersedia dalam berbagai jenis seperti classic dan floral tinggal sesuaikan saja dengan minat dan selera kita, sementara untuk kabel konektor nya di jual di kisaran harga Rp. 8000 - 9000.

Kelebihan Obat nyamuk Hit

  • Produk hit telah di pasarkan secara luas, bahkan sampai ke daerah pelosok sekalipun, terutama di indonesia, jadi akan sangat mudah untuk di dapat, bukan hanya di supermarket dan mini market saja di warung-warung kaki lima saja sudah sering sekali ditemukan kemasan produk hit.
  • Hit menyediakan berbagai macam bentuk dan jenis produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Hit obat nyamuk ampuh untuk mencegah dan melindungi kita dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus zika terutama virus yang berasal dari nyamuk jenis aedes aegypti atau jenis nyamuk lain nya. 
  • Produk Hit memiliki aroma khas yang ringan serta aman untuk kesehatan terutama pernafasan.
  • Produk di jual dengan harga yang terjangkau jadi setiap golongan bisa menikmati produk berkualitas tinggi dan terpercaya dengan harga terjangkau.
  • Hit telah di percaya efektif untuk membasmi segala jenis nyamuk dan serangga serta kecoa selama puluhan tahun lama nya.
  • Tidak meninggal kan sisa yang berbahaya

Penting nya Hit untuk melindungi keluarga dari gigitan nyamuk

Sebagaimana yang kita ketahui bersama nyamuk adalah serangga yang mempertahankan kelangsungan hidup nya dengan menghisap darah, selain itu nyamuk juga terkenal dapat berkembang biak dengan sangat cepat, dan bisa hidup dimana saja tidak peduli di hutan, desa, bahkan dikota besar, apa lagi di lingkungan anda terdapat air yang menggenang, baik itu genengan air di lekukan tanah, sumur tak terpakai, tempurung, botol bekas, gelas bekas semua nya itu adalah sarang terbaik bagi nyamuk, dimanapun anda tinggal tidak ada jaminan keluarga anda terbebas dari gigitan nyamuk maka dari itu kita perlu obat penangkal atau pembasmi nyamuk yang ampuh dan efektif.

Diketahui 2-3 hari setelah menggigit nyamuk akan segera bertelur, kemudian telur itu akan menetas dalam air dalam bentuk jentik nyamuk, lalu menjadi kepompong kemudian nyamuk tersebut akan meninggalkan kepompong nya, satu indukan nyamuk bisa menelurkan ratusan jentik nyamuk baru, dapat anda bayangkan jika ada puluhan saja indukan nyamuk di sekitar rumah anda, berarti dalam 2 hari kemudian akan ada ribuan nyamuk yang siap membuat anggota keluarga anda jatuh sakit melalui gigitan nya, membasmi nyamuk secara 100% adalah hal yang hampir mustahil jadi hal yang paling bijak untuk dilakukan adalah menggunakan Hit obat nyamuk untuk memastikan seluruh anggota keluarga anda terbebas dan terhindar dari gigitan nyamuk yang mengandung virus zika sumber berbagai macam penyakit.

Review obat nyamuk hit
Apa iya hanya satu gigitan saja, langsung sakit ?? mungkin tidak karena anda sedang beruntung, tapi apa anda yakin dalam 24 jam anda hanya di gigit oleh satu ekor nyamuk? jangan kompromi lagi, agar seluruh anggota keluarga terjamin dan terlindungi dari gigitan nyamuk gunakan Hit obat nyamuk, kenapa ? karena Hit telah di percaya efektif untuk menjaga keluarga dari gigitan nyamuk baik di negara kita indonesia maupun di luar indonesia.

...Dan apa lagi sekarang sebagian besar wilayah indonesia sedang mengalami musim hujan yang rentan sekali dengan penyakit deman berdarah, di kutip dari salah satu surat kabar, anggota komisi E DPRD DKI Jakarta menyatakan, bahwa penderita DBD dengue di daerah DKI jakarta terhitung tanggal 9 maret 2016 telah mencapai angka 1.307 kasus, belajar dari kasus ini jangan sampai kita atau anggota keluarga lain nya menjadi salah satu penderita DBD juga, harus lebih waspada harus sedia obat nyamuk Hit di rumah.

hit obat nyamuk
hit obat nyamuk
Baik nya Hit melindungi keluarga dari gigitan nyamuk, Seumpama seorang ibu yang tak rela kehilangan, hingga ia senantiasa selalu melindungi dan memperhatikan anggota keluarga nya sepanjang waktu, Hit Terinspirasi dari Ibu, semoga artikel kita kali bisa lebih memantapkan pilihan anda kepada Hit sebagai obat nyamuk untuk kelindungi keluarga anda, salam blogger, dan nantikan artikel review selanjut nya.
   


Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa