Skip to main content

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Paling nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Mobil Paling nyaman pilihan keluarga indonesia : memilih kendaraan untuk keluarga, terutama mobil merupakan hal susah tapi juga gampang, sebab kita harus bisa memilih jenis kendaraan yang benar-benar bisa memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga dan kita sendiri, anda tentu nya tidak mau memiliki kendaraan yang nyaman buat keluarga tapi konsumsi bahan bakar nya boros mintak ampun.

Jika kondisi di atas terjadi pada mobil anda, itu menunjukan kalau kendaraan atau mobil yang anda miliki belum seutuhnya bisa di katakan sebagai mobil yang nyaman untuk keluarga, sebab di samping anggota keluarga anda yang merasa nyaman, ada anda yang merasa tidak nyaman karena setiap kali mau jalan anda pusing memikirkan biaya bahan bakar yang terlalu mahal.

Jadi untuk mobil keluarga pilihlah mobil yang bisa memberikan kenyamanan untuk keluarga, dan biaya perawatan serta konsumsi bahan bakar nya tidak terlalu boros minimal berada di posisi rata-rata, jika di bandingkan dengan mobil sekelas lain nya.

Ada banyak jenis mobil keluarga yang beredar dan Salah satu mobil keluarga yang nyaman adalah New Nissan grand livina yang memiliki ruang lapang dan komsumsi bahan bakar nya juga irit, cocok untuk mobil keluarga anda, apa lagi jika anda berencana untuk pemakaian jangka waktu lama karena Nissan sudah terbukti memiliki produk yang berkualitas dan terpercaya.

Lalu bagaimana sih, kriteria mobil keluarga yang baik? di anjurkan oleh seorang psikolog keluarga, kriteria khusus sebuah mobil agar bisa di nyatakan sebagai mobil keluarga setidak nya memenuhi kriteria berikut ini :
  • Mobil yang di pilih, harus memiliki ruang yang lapang, dan saat di gunakan seluruh anggota keluarga mendapatkan tempat duduk nya masing-masing, kalau anda memiliki 2 orang anak berarti harus ada 4 kursi yang tersedia untuk di gunakan, kalau anda bisa mendapatkan mobil dengan tempat lebih banyak itu berarti lebih baik, lalu bagaimana dengan all New Nissan Grand Livina ? apakah telah memenuhi kriteria yang pertama ini? 
Mobil Paling nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Dapat dilihat dengan jelas dari gambar dia atas yang menunjukan ternyata Grand Livina memiliki ruang kabin yang lapang dan lega serta memiliki 6 tempat duduk yang luas, dapat disimpulkan Grand Livina memenuhi kriteria sebagai mobil keluarga yang nyaman.
  • Kriteria kedua kondisi atau suhu ruangan dalam mobil harus terasa teduh dan menyejukan, paling tidak anda sekeluarga tidak merasa gerah berada dalam mobil tersebut, dengan kata lain mobil keluarga yang baik memiliki AC untuk pendingin ruangan agar suasana kekeluargaan anda di dalam mobil tetap mengasyikan dan seru.
Mobil Paling nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Mobil Paling nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
      Dengan menanamkan Circular Vents dan Rear AC Vents All New Grand Livina ini berhasil menghadirkan ruangan mobil yang terasa sangat nyaman dan sejuk saat berkendara, karena angin dapat di arahkan dengan circular vents serta pendistribusian udara nya yang merata ke seluruh ruangan mobil, dalam kategori ini New Grand Livina menjadi mobil paling nyaman untuk mobil keluarga.
      • Kriteria mobil keluarga yang ke tiga adalah dimana suasana di dalam mobil tidak bising, yang di maksut dalam hal ini adalah tingkat kekedapan ruangan kabin mobil, merupakan hal yang akan mempengaruhi kenyamanan keluarga dalam berkendara jika di dalam mobil anda terdengar jelas suara mesin mobil yang bising atau suara-suara lain dari luar, hal ini bisa menyebabkan komunikasi anda jadi kurang terdengar jelas, hiburan musik yang tidak bisa dinikmati secara maksimal karena bising.
      Mobil Paling nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
          Sadar akan keinginan setiap orang yang selalu menuntut keadaan yang tenang damai tanpa ada gangguan, kabin New Grand Livina sengaja di buat dengan lapisan dari material berkualitas tinggi yang membuat nya kedap suara sehingga suara bising dari luar atau dari mesin dapat di atasi dan tidak akan mengganggu suasana dalam mobil, hal ini telah memenuhi syarat sebagai mobil keluarga yang nyaman dan tenang.
          • kriteria terakhir yang harus ada di setiap mobil keluarga adalah kursi tempat duduk anggota keluarga anda bagian belakang tidak boleh lebih rendah dari pada tempat duduk yang di depan nya, sebab akan menghalangi jarak pandang, kurang nyaman serta menyulitkan pada saat anda bercengkrama dengan sesama anggota keluraga.
          Nissan allnew grand livina mobil paling nyaman pilihan keluarga indonesia
            Tempat duduk mobil Grand Livina menggunakan material yang bagus dan empuk serta penataan nya yang telah disesuaikan agar anda mendapatkan kenyamanan saat berkendara, di atas tampak dimana setiap baris kursi penumpang Grand Livina memiliki ketinggian berbeda dimana penumpang bagian belakang mendapatkan posisi sedikit lebih tinggi dari posisi duduk bagian depan nya, jadi penumpang bagian belakang memiliki keleluasaan yang sama dengan penumpang di depan nya.
            Kesimpulan nya All New Nissan Grand Livina sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga anda, karena mobil ini telah memenuhi kriteria mobil keluarga yang baik sebagaimana yang telah di anjurkan oleh seorang psikolog, bersama New Grand Livina, anda bisa berkendara dengan nyaman, suasana yang tenang, sejuk, dan aman, anggota keluarga bisa bercanda sesama anggota keluarga lain nya, tanpa mengganggu keamanan anda dalam berkendara.

            Nissan all new grand livina mobil paling nyaman pilihan keluarga indonesia
            Nissan Grand Livina mobil pilihan keluarga yang terbaik kenapa ? karena telah memenuhi 4 kriteria sebagai mobil keluarga yang baik, selain itu mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit dalam deretan mobil dengan kapasitas 1500 cc, performa nya juga dapat di andalkan, memiliki safety yang lengkap dan ada juga fitur  canggih lain nya seperti sound sistem, layar untuk menonton video, rearview camera, dual srs airbags dan masih banyak lagi kelebihan lain nya, yang bisa anda baca selengkap nya di website resmi Nissan.

            Lihat juga Review New Grand Livina sebagai mobil paling nyaman pilihan keluarga indonesia dalam bentuk video dan slide show gambar di bawah ini.






            Popular posts from this blog

            Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

            Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

            Review Moto E3 power

            REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

            Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

            Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa