Skip to main content

Mudik lebaran aman bersama aplikasi Bebasbayar

manfaat aplikasi bebasbayar untuk mudik lebaran

Manfaat aplikasi Bebasbayar saat mudik lebaran nanti, Lebaran adalah hal yang pasti akan kita lalui setiap tahun nya, begitu pula tahun ini yang di perkirakan akan jatuh pada tanggal 6-7 juli 2016, yang namanya lebaran pasti berhubungan dengan arus mudik yang pasti melonjak tinggi, yang berarti pemesanan tiket buat lebaran akan semakin sulit dan tentunya disertai dengan kondisi yang berdesakan, lalu apa hubungan nya dengan aplikasi Bebasbayar ?

Aplikasi Bebasbayar adalah layanan pembayaran cepat yang di lakukan secara online, tapi tahukah anda bahwa di Bebasbayar kita juga bisa melakukan pembelian, lalu bagaimana caranya memanfaatkan aplikasi Bebasbayar buat mudik lebaran nanti ? salah satunya untuk pesan tiket.

Kenapa mesti menggunakan layanan Bebasbayar untuk pesan tiket mudik lebaran nanti ? mungkin ada salah satu di antara kita yang mempertanyakan hal ini, saat mendekati lebaran pemesanan tiket pasti meningkat drastis, salah satunya tiket kereta api, hal ini secara otomatis akan meningkatkan jumlah calon penumpang yang mengantri di stasiun konsekuensi nya anda harus rela berdesak-desakan untuk mengantri, hati- hati karena:
  • Kondisi seperti ini seringkali di manfaatkan oleh pelaku pencopetan sebagai lahan untuk beroperasi.
  • Kondisi yang ramai dan berdesakan seperti itu tidak aman untuk anggota keluarga anda, terutama anak-anak, karena seringkali terjadi kasus anak-anak yang terpisah dari orang tua nya akibat berdesak-desakan tadi.
  • kondisi seperti itu juga tidak baik bagi anggota keluarga anda yang telah lanjut usia, karena pada umum nya lansia sudah tidak sanggup lagi untuk berdesak-desakan, berebutan, apalagi berdiri lama di antrian untuk mendapatkan tiket, kasiankan jika nenek kita yang sudah tua mesti ngantri beli tiket buat mudik nanti.
  • Mengantri untuk mendapatkan tiket apa lagi menjelang lebaran pasti memakan waktu yang lama, karena antrian yang begitu panjang, dalam hal ini anda mengalami rugi waktu.
  • Sekalipun anda dapat menggantri dan membeli tiket belum tentu anda bisa memesan tiket untuk seluruh anggota keluarga anda secara berurutan (satu gerbong maksut nya), dan hasil nya anda terpaksa mudik lebaran nya terpisah dengan anggota keluarga lain nya.
Jadi Solusinya kita bisa memanfaatkan aplikasi Bebasbayar untuk memesan tiket kereta api buat mudik lebaran nanti, karena melalui Bebasbayar mudik lebaran jadi lebih gampang.

Kelebihan pesan tiket di bebas bayar :
  • Gratis 100% 
  • Terpercaya 100%
  • Bebas calo 100%
  • Anda bisa memasan tiket semudah mengetik sms
  • Anda tidak perlu mengantri jadi tidak rugi waktu
  • Anda bisa pesan tiket sambil mengerjakan pekerjaan lain nya, sambil masak, atau sambil nonton TV nunggu beduk buka puasa.
  • Bisa pesan tiket kapanpun dan dimanapun
  • Anda bisa pilih bangku sesuka hati, bisa pilih bangku secara beurutan untuk seluruh anggota keluarga.
  • Perjalanan mudik jadi aman dan menyenangkan karena seluruh anggota keluarga berada pada gerbong yang sama dan saling berdekatan.
  • Anda mendapatkan cashback dari tiap kali transaksi anda di Bebasbayar
  • Poin Bebasbayar bertambah.
  • Anda berkesempatan meraih dana pendidikan sebesar Rp 25.000.000.

3 Manfaat penting Aplikasi Bebasbayar sebelum, sesudah dan saat lebaran :

3 manfaat penting aplikasi bebasbayar sebelum, sesudah dan saat lebaran


1. Pesan tiket kereta api dan pesawat jadi sangat mudah dan aman, baik sebelum lebaran maupun sesudah lebaran.

Memanfaatkan aplikasi Bebasbayar buat mudik lebaran nanti salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Bebasbayar untuk memesan tiket kereta api buat keberangkatan mudik lebaran, bagaimana caranya? berikut saya uraikan proses pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi Bebasbayar :
cara memesan tiket kereta api melalui bebasbayar
Cara memesan tiket kereta api melalui Bebasbayar
  • Login ke aplikasi bebas bayar atau situs resmi nya
  • Pilih menu tiket KAI
  • kemudian tentukan dari stasiun mana anda kan berangkat, dan stasiun mana anda akan turun
  • Tentukan tanggal keberangkatan anda, lalu klik cari jadwal
  • setelah loading selesai pilih kereta api yang ingin anda tumpangi, sesuai kelas dan jam yang di inginkan.
  • Lalu isi data diri secara lengkap, lalu klik booking pesan tunggu proses sampai selesai
  • Setelah proses selesai akan muncul pesan yang menyatakan kalau proses booking berhasil, klik ok
  • Terakhir apabila pemesanan sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda tinggal klik bayar.
Sebenarnya bukan tiket kereta api saja yang bisa kita dapatkan atau kita beli melalui aplikasi Bebasbayar ini, kita juga bisa pesan tiket pesawat yang tersedia dalam berbagai tujuan penerbangan baik dalam negeri maupun tujuan luar negeri, untuk membeli tiket pesawat di Bebasbayar caranya sama dengan membeli tiket kereta api.

Untuk pemesanan tiket keberangkatan menggunakan pesawat melalui Bebasbayar bisa mengikuti tutorial berikut ini :
cara pesan tiket pesawat di bebasbayar
Cara pesan tiket pesawat di aplikasi bebasbayar

Pemesanan tiket melalui aplikasi bebasbayar bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja, baik untuk kereta api maupun pesawat, tidak terkecuali saat sehabis lebaran nanti nya, saat anda hendak kembali dari kampung halaman ke tempat domisili anda sebelum nya. 

2. Isi pulsa jadi gampang saat sibuk lebaran. 

Saat perayaan lebaran adalah saat sibuk yang menyenangkan, semua orang sibuk bersilahturahmi, menyambut tamu yang datang kerumah, menyiapkan makanan, di saat sibuk begini pulsa malah habis, mau keluar tamu lagi rame jadi gak enak ninggalin tamu, tenang aja anda bisa isi pulsa menggunakan aplikasi bebasbayar melalui ponsel anda, murah, cepat dan gampang, berikut tutorial isi pulsa melalui aplikasi bebasbayar :
cara isi pulsa melalui aplikasi bebasbayar
Cara isi pulsa melalui aplikasi bebasbayar
3. Bisa bayar Zakat secara online

Satu lagi layanan dari aplikasi bebasbayar ini yang penting saat-saat menjelang lebaran yaitu layanan zakat, bagi yang mau beribadah sekarang jadi lebih mudah tak perlu repot pergi keluar rumah, kamu bisa beribadah dari rumah, tanpa meninggalkan pekerjaan, bagu kamu yang berminat merasakan sensasi membayar zakat secara online cara nya hampir sama dengan cara menggunakan layanan bebasbayar lain nya, pilih layanan yang di inginkan lalu ikuti tutorial dari aplikasi nya sampai selesai.

Menurut saya setidaknya 3 manfaat layanan di atas adalah yang paling kita perlukan saat lebaran nanti, sebenarnya masih banyak layanan bebasbayar lain nya yang bisa di gunakan, seperti layanan pembayaran tagihan, pembayaran pascabayar, layanan seperti itu bisa saja anda butuhkan di saat lebaran nanti, mungkin anda di antara kita yang tagihan pascabayar nya bertepatan dengan lebaran.

Satu hal lagi untuk bisa mengakses layanan Bebasbayar tidak harus melalui komputer atau laptop, melalui smartphone juga bisa, karena sekarang aplikasi Bebasbayar sudah tersedia untuk Android dan IOS, Bagi yang belum memiliki nya berikut saya sediakan link download Aplikasi Bebasbayar untuk masing-masing operasi sistem smartphone anda yakni Android dan IOS.

Download App Bebasbayar untuk IOS
manfaat aplikasi bebasbayar untuk mudik lebaran

 Download App Bebasbayar untuk Android
manfaat aplikasi bebasbayar untuk mudik lebaran

Dan bagi yang belum memiliki akun bisa daftar langsung gratis, untuk tutorial dan penjelasan lengkap nya mengenai cara dan tahapan dalam membuat akun di aplikasi Bebasbayar bisa baca di artikel saya yang sebelum nya review aplikasi Bebasbayar.



Tunggu apalagi kalau ada yang lebih mudah dan menguntungkan kenapa mesti pilih cara lain, hanya di Bebasbayar anda di gaji karena membeli, dan di bebasbayar juga anda akan mendapatkan cashback langsung setiap kali melakukan transaksi, dengan Bebasbayar mudik lebaran pun jadi aman dan menyenangkan.

Manfaat aplikasi bebasbayar saat mudik lebaran

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa