Skip to main content

Backlink gratis

cara mendapatkan backlink
Salam buat semua sobat, terutama untuk kita yang suka ngeblog, Seperti biasa bicara ngeblog tentu nya bicara seo dan bicara seo pasti berhubungan dengan backlink, ya sih gak mutlak, tapi seo dengan backlink erat sekali hubungan nya, bagi yang memiliki backlink yang banyak dan berbobot tentu nya akan memiliki nilai lebih di mata google, lebih baik lagi kalau kamu bisa memiliki backlink yang bervariasi seperti .com, .net, .gov, .edu, .co.id, .id, .xyz dan lain lain.

Kalau blog kamu sudah di pandang baik google, tentu akan sangat mudah bagi kamu mencapai yang page one, dan bukan hanya itu jadi number one di google pun bisa, selain itu kamu juga akanmendapatkan banyak viewer atau pengunjung, sebagai akibat dari blog atau artikel kamu sering muncul di halaman 1 google tentu memiliki peluang besar di lihat dan di baca pengunjung.

Ada beberapa cara mencari backlink beberapa di antara nya adalah menjadi penulis di blog lain atau penulis tamu, dan mendapatkan backlink dengan cara berkomentar di blog lain atau yang sering di sebut blog walking, cara ini juga merupakan cara yang paling sering saya lakukan karena mudah serta aman.

Bagi teman-teman blogger sekalian, bagi yang masih setia mencari backlink, berikut saya sajikan blog yang akan memberikan backlink gratis untuk teman semua, dan yang pasti aman, bukan black seo.

Kumpulan Blog tempat meletakan backlink :

  1. http://ruangreview.com
  2. http://www.rizkyfebriana.com
  3. http://beritajogja.id
  4. blog.themexpose.com
  5. http://nusantaran.com
  6. http://www.indoberita.com
  7. http://www.ardiankusuma.com
  8. http://www.renidwiastuti.com
  9. http://duniabiza.com
  10. http://www.jiah.my.id
  11. http://www.kontesblog.xyz
  12. http://foxhybrid.com/penerapan-javascript-di-html/ (jarang bisa di buka coba malam hari)
  13. http://www.terpercaya.net
  14. http://www.ardiankusuma.com
  15. http://www.achmadmuttohar.web.id
  16. https://demonbrando.blogspot.co.id
  17. http://beritajogja.id
  18. http://www.kangmasroer.com
  19. http://www.makemac.com
  20. http://komodotour.co.id

Cara mendapatkan backlink gratis:

  • Buka masing-masing Url blog di atas.
  • Pilih salah satu artikel di blog tersebut untuk di baca
  • Berikan komentar pada artikel tersebut.
  • Pada kolom komentar inilah anda akan meletakan link yang mengarah ke blog anda. tapi ingat jangan di dalam kolom komentar nya, lihat di bagian bawah atau bagian atas kolom komentar nya ada kolom Nama, email dan website dan di kolom website tempat sobat semua memasukan link blog sobat. biar lebih jelas lihat gambar nya di bawah ini :
backlink ampuh
  • Beberapa blog memiliki tampilan komentar yang berbeda, jika anda tidak melihat kolom komentar seperti di atas coba lihat mungkin mirip seperti gambar di bawah ini.
backlink untuk blog

backlink yang aman

cara mencari backlink

  • Setelah mengikuti semua langkah-langkah di atas, jangan lupa klik publis atau kirim komentar, atau post coment atau istilah lain yang bermakna sama, di bagian bawah kolom komentar. agar komentar beserta backlink yang sobat tuliskan tadi terkirim dan di indeks oleh google.
  • Mungkin setiap blog menampilkan tampilan kolom komentar yang berbeda-beda, tinggal sobat aja yang mesti pintar-pintar memilih tempat meletak link blog sobat, agar tidak di anggap spam oleh google dan agar tidak kena sanksi google, tapi jika sobat semua mengikuti cara di atas secara seksama insya allah aman.
"Kepada Author/pemilik/penulis setiap blog/situs yang tersebut di atas melalui artikel ini saya meminta izin untuk mencantumkan alamat/url blog sobat di dalam artikel saya ini, jika ada di antar pemilik blog di atas yang merasa terganggu/keberatan url blog nya saya tampilkan dalam artikel ini, bisa berikan komentar dengan senang hati akan saya tanggapi, sebelum nya saya ucapkan terima kasih. "
Sekian dulu artikel trik seputar blog kita kali ini semoga bermanfaat, oia artikel ini akan terus saya update setiap kali saya menemukan blog yang bisa di tanami backlink tentu nya yang white seo dan aman buat blog kita, jadi cek artikel ini secara berkala, atau sobat semua bisa bookmark atau menyimpan halaman ini browser sobat, agar besok-besok sobat tidak bingung mencari nya lagi.

Salam blogger.

Comments

  1. Komentar nya kok tidak muncul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muncul kok,,, kemaren blum ane moderasi... Tpi sekarang udah..

      Delete
  2. mantap, izin coba yaa mas,,,
    salam kenal maxmoer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan senang hati silahkan di coba mas,, dan cara ini juga saya praktek kan sendiri, dan terbukti berhasil ada beberapa situs yg saya cek kembali telah memberikan backlink untuk saya setelah beberapa bulan...

      salam kenal juga...

      Delete
  3. Mantab, aku langsung coba ya Mas? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ,,, senang sekali kang masroer sempat bekunjung ke blog miskin milik saya ini, monggo silahkan di coba mas, cara ini work kok,, saya sudah coba.

      Delete
  4. Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat,, nanti saya akan berkunjung balik,,,

      Delete
  5. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar
    http://jualgentengbeton.com/082186148884-genteng-beton-natural-genteng-beton-malang-tanggulangi-bocor-dari-sumbernya

    ReplyDelete
  6. terimakasih, ini info yang saya cari
    https://bahtiarpandeglang.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa