Skip to main content

Review DOcar aplikasi sewa mobil online

Review Aplikasi DOcar : aplikasi layanan sewa mobil online Solo Jogja Semarang dan kota besar lainnya berbasis Android
DOcar aplikasi sewa mobil online mudah dan murah
DOcar adalah aplikasi untuk menyewa mobil secara online, dan DOcar Merupakan sebuah PT yang bergerak sebagai marketpalce jasa sewa atau rental mobil Solo Jogja dan Semarang yang dalam proses jual beli jasa nya di lakukan secara online atau menggunakan jasa internet yang biasa di kenal dengan istilah e-marketplace.

Sebagai e-marketplace, DOcar bertindak dengan sangat baik agar layanan atau jasa nya semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan nya, DOcar melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan atau penyedia jasa rental dan sewa mobil di setiap daerah terutama Solo, Jogja dan Semarang, dengan begini para pelanggan nya memiliki banyak pilihan armada.

Anda bisa menikmati layanan sewa mobil online ini dengan mengunjungi situs DOcar atau anda juga bisa menikmati layanan ini dengan cara yang lebih mudah dan fleksibel yang bisa di akses dimanapun dan kapanpun yaitu dengan memasang aplikasi DOcar di smartphone yang anda gunakan, aplikasi ini di dapatkan di playstore pada smartphone anda masing - masing atau anda bisa mendownload nya dari link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download aplikasi DOcar


Kelebihan menggunakan Aplikasi DOcar :

Mudah dan Fleksibel
Aplikasi Docar di rancang mudah di aplikasikan dan tidak membingungkan serta dapat di akses dimana saja dan kapan saja, hanya dengan tiga langkah mudah anda mendapatkan mobil sesuai kebutuhan anda.

Antar muka yang informatif
Antar muka yang informatif disini maksud nya adalah dimana di aplikasi docar setiap mobil yang siap di sewa di tampilkan sesuai dengan kondisi mobil yang sebenar nya, disertai dengan keterangan keterangan detail mengenai spesifikasi dan kondisi mobil tersebut agar penyewa tidak merasa di rugikan dan tertipu saat saat memakai mobil yang telah di pilih, Selain itu anda juga bisa membaca riwayat-riwayat ulasan terdahulu dari pengunjung lain nya, yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dan sumber informasi lebih.

Banyak Varian
Dengan menjalankan kerjasama yang baik dengan berbagai perusahaan/usaha rental mobil yang ada di setiap daerah terutama solo, jogja dan semarang, otomatis memberikan banyak jenis mobil yang bisa jadi pilihan anda, dan anda tentu memegang kendali penuh atas keputusan mobil mana yang akan dipilih anda menentukan sendiri mulai dari jenis, merk, ukuran, warna dan lain sebagai nya sesuai kebutuhan.

Mendapatkan mobil terbaik sesuai pilihan
Merupakan satu kepastian di DOcar anda akan mendapatkan mobil sesuai pilihan dengan kriteria yang anda inginkan, bahkan jika anda ingin menyewa mobil dengan no plat sesuai keinginan anda pun bisa karena docar menyediakan dan memaparkan informasi sedetail mungkin tanpa ada rahasia.

Hal seperti ini jelas tidak bisa anda dapatkan jika menyewa mobil di tempat lain atau menyewa langsung ketempat rental, mungkin anda akan mendapatkan mobil sesuai kriteria di tempat lain bukan berarti sesuai pilihan hati anda, kalaupun anda bisa memilih tidak mungkin anda bisa leluasa mengecek kedaan mobil tersebut sedetail mungkin di depan pemilik rental nya, palingan anda hanya menanyakan ke pemilik nya apakah mobil nya ok? Si pemilik pasti bilang ok, nama nya juga orang cari uang ya kan?

Tapi di DOcar anda bisa leluasa memilih dan mengecek tanpa ada rasa malu atau canggung, kalau perlu semalaman anda berfikir memilih dan mengecek agar mendapatkan mobil yang benar-benar sesuai dengan pilihan hati anda.

Mendapatkan harga sewa termurah.
Aplikasi Docar karena sifatnya yang online anda sebagai calon penyewa bisa dengan bebas melakukan compare atau membandingkan harga mobil satu dengan yang lain nya dari berbagai pilihan mobil yag ada, dari situ anda bisa mengambil pilihan harga yang paling murah dengan fitur atau keistimewaan yang sama atau lebih baik lagi.

Cara pesan mobil melalui Aplikasi DOcar di Dekstop:

cara pesan mobil di docar melalui desktop/situs docar
Cara sewa mobil di DOcar
    • Buka Situs DOcar.co.id, lalu silahkan login dengan akun facebook, google+ atau dengan akun DOcar anda, lalu masukan data perjalanan yang di inginkan, seperti daerah lokasi rental, daerah tujuan, lama penyewaan, dan lain sebagai nya, Lalu klik cari mobil.
    • Pilih mobil sesuai keinginan anda, lalu klik pesan, Maka akan muncul detail keterangan tentang mobil yang anda pilih, seperti spesifikasi mobil tersebut, jumlah muatan, warna mobil, tahun terbitan mobil, dan lain sebagai nya, langsung klik pesan sekarang.
    • setelah anda klik pesan sekarang maka muncul formulir peminjaman mobil, silahkan isi selengkap mungkin, seperti lokasi penjemputan, jam penjemputan dan data lain nya, setelah itu anda klik lagi pesan sekarang,
    • Selanjut nya anda akan di hadap dengan metode pembayaran, silahkan di pilih mau bayar semua atau membayar uang muka sebesar 25%, setelah selesai di baca klik ok maka anda akan di bawa ke halaman konfirmasi pembayaran.
    • di halaman konfirmasi pembayaran ini yang harus anda perhatikan adalah jumlah total yang harus anda bayar dan lihat juga kode unik yang di berikan, kode unik ini agar anda tambahkan pada jumlah uang sewa pada saat mentransfer, jangan salah paham hal ini bukanlah modus DOcar untuk meraup keuntungan tetapi untuk mempermudah proses verifikasi pemesanan oleh pihak DOcar.
    • setelah anda mentransfer uang sewa dan kode unik anda sebelum nya anda masuk kembali ke halaman konfirmasi pembayaran, lalu klik button konfirmasi pembayaran.
    • setelah anda mengklik button konfirmasi pembayaran maka akan muncul formulir untuk mengisi data dari bank mana anda mentransfer, isi semua dengan baik dan benar, mulai dari nama bank, atas nama siapa, dan seterus nya, jika sudah selesai klik ok dan kirim nanti akan muncul pemberitahuan proses pembayaran anda berhasil.
    PENTING : kode unik harus anda tambahkan pada saat pembayaran, anggap saja pembayaran anda adalah 511.000 dan kode unik nya 49 maka uang yang harus anda transferkan adalah Rp. 511,049

    Cara pesan mobil melalui Aplikasi DOcar di Smartphone:

    cara pesan mobil di docar
    Cara sewa mobil di DOcar
    Buka aplikasi DOcar, Masukan data perjalanan yang di inginkan, seperti daerah lokasi rental, daerah tujuan, lama penyewaan, dan lain sebagai nya, Lalu klik cari mobil.

    docar aplikasi sewa mobil online solo semarang jogja
    Cara sewa mobil di DOcar melalui Smartphone
    Pilih mobil sesuai keinginan anda, lalu klik pesan, Maka akan muncul detail keterangan tentang mobil yang anda pilih, seperti Spesifikasi mobil tersebut, jumlah muatan, warna mobil, dan lain sebagai nya, lalu klik pesan sekarang. Anda akan dibawa kehalaman detail reservasi, isi semua data pada kolom yang telah disediakan, seperti nama, no hp, tempat penjemputan dan lain nya. Lalu klik lanjutkan. Anda akan di bawa ke halaman login, silahkan login menggunakan akun yang anda miliki.
    aplikasi sewa mobil android
    Add caption
    Masuk ke halaman metode pembayaran, anda bisa memilih bayar penuh atau hanya dengan membayar uang muka sebesar 25% dari harga. lalu klik ok, anda akan masuk kehalaman Rincian pembayaran, yang berisi biaya sewa, dan kode unik. Lalu klik bayar, anda akan di bawa ke halaman konfirmasi pembayaran.

    cara pesan mobil di docar
    Sampai proses ini anda harus mentransfer sejumlah uang sesuai biaya sewa yang di tanggungkan, ke nomor rekening yang telah di sediakan pihak Docar, setelah melakukan transfer anda kembali halaman konfirmasi pembayaran dan tekan konfirmasi pembayaran. Isikan data dari bank mana anda mentransfer lalu klik ok lalu kirim, dan Selesai.

    Docar Aplikasi sewa mobil online terpercaya dan murah, khusus nya bagi kamu yang tinggal sekitaran solo, jogja dan semarang kamu wajib tau tentang Docar, Untuk mengikuti perkembangan atau hanya sekedar mencari informasi lebih lengkap tentang DOcar Aplikasi sewa mobil online ini, kamu bisa follow DOcar di jejaring sosial facebook atau Google+ .

    Ayo kenal Docar lebih dekat



    Comments

    1. wah lebih mudah ya sewa mobil dg aplikasi ini

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maaf respon nya telat, kemaren ada mslah dengan kolom komentar nya, tapi sekarang udah Ok...
        Terima Kasih atas kunjungan nya semoga dg aplikasi docar iji bisa membantu mbak Reni..

        Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    3. Wah, reviewnya juga gak kalah keren mas.. sukses slalu ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maaf mas blas nya lama, tapi saya suka artikel milik mas grafik nya kreatif... Ajarin saya ,, boleh?

        Delete
    4. Reviewnya lwngkap banget mas. Keren. Semoga menang mas.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terima kasih sobat achmad muttohar,, klau mnang susah... Saya baru kenal yg nama blog, pa lagi kontes blog,, peserta yg lain semua jago..

        Jadi mana mungkin blogger baru seperti saya bisa mnang...

        Nama blog nya apa gan,,,?

        Delete
    5. hai, saya berkunjung balik... terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya :D anda artikel nya juga bagus dan keren... lengkap dengan tombol download nya, keren sekali blog anda ikut beberapa kontes blog juga. :D mantappppp....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Maaf ya gan balas nya terlambat, blog sobat juga bagus enak di liat, saya suka.

        Ya, saya baru belajar ngeblog, jadi sekalian ikut meramekan bbrapa kontes blog,,ya itung_itung nmenin peserta yg lain... Ckckcs...

        Oia maaf, kalau boleh tau nama blog sobat apa ya...

        Delete
    6. Aplikasi DOcar memang bermanfaat ya gan!

      ReplyDelete
    7. Iya nih...blognya keren..reviewnya juga keren....gut lak ya mas...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa aja,,, saya tau kok,, artikel nya jeng yuni lebih bagus dan lebih keren lagi... terima kasih telah sempat melihat artikel saya,

        Delete

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

    Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

    Review Moto E3 power

    REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

    Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

    Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa