Skip to main content

Cara benar atasi anyang-anyangan dengan Uri-Cran

cukup minum1-2/hari
Hai salam buat teman-teman semua, kembali lagi kali ini kita akan membahas tentang cara yang benar dalam mengatasi anyang-anyangan dengan Uri-Cran, adapun tujuan penulisan artikel ini adalah untuk membantu teman-teman yang pernah bermasalah atau berurusan dengan yang namanya anyang-anyangan.

Kita mulai saja dengan sebuah pertanyaan, sebenarnya anyang-anyangan itu apa sih?
dalam bahasa medis anyang-anyangan lebih di kenal dengan istilah infeksi saluran kemih (ISK) atau infeksi saluran kencing, sementara saluran kemih itu sendiri terdiri dari beberapa organ yang saling terhubung satu sama lain nya seperti ginjal, kandung kemih dan uretra jika salah satu organ ini mengalami infeksi biasanya penderita akan mengalami hal-hal yang tidak biasa berkenaan dengan buang air kecil seperti sakit buang air kecil, ritme buang air kecil semakin rapat, urine yang keluar sedikit, merasa ingin buang air kecil tapi tidak keluar hanya beberapa tetes saja, nyeri di bagian perut bawah, urine yang keluar bercampur darah.

Kejadian yang tidak biasa inilah yang di kategorikan sebagai anyang-anyangan yang disebabkan oleh gangguan infeksi pada salah satu organ saluran kemih, jangan anggap sepele gangguan anyang-anyangan ini karena jika semakin parah dan mencapai kategori akut bisa saja penderita akan mengalami gagal ginjal atau hilang nya fungsi ginjal.
cara mengatasi anyang-anyangan dengan uri-cran
lalu apa penyebab anyang-anyangan.....?
anyang-anyangan yang merupakan indikasi dari infeksi saluran kemih bisa terjadi karena masuk nya bakteri yang menyebabkan saluran kemih infeksi, dan ini juga salah satu penyebab susah buang air kecil saat anyang-anyangan melanda.

salah satu bakteri paling sering di temukan menyebabkan anyang-anyangan ini adalah bakteri jenis E-coli yang berasal dari anus atau dubur, sebagaimana kita ketahui jarak antara anus dan saluran kemih memang sangat dekat, selain itu kurang nya kebersihan organ intim juga mempercepat berkembang nya bakteri sehingga memperbesar kemungkinan masuk nya bakteri.

Pada umumnya penderita anyang-anyangan di anjurkan agar mengkonsumsi air putih lebih banyak lagi dengan begitu anyang-anyangan akan sembuh dengan sendiri nya memang benar tapi bagaimana jika saat anda rutin mengkomsumsi air putih tanpa anda sadari ternyata anyang-anyangan yang anda derita sudah terlanjur parah dan sudah siap berevolusi ketingkat selanjut nya untuk menginfeksi saluran kemih anda ? tidak mungkin kan anda akan berdiam diri terus mengkonsumsi air putih saja, maka dari itu berikut saya rekomendasikan cara paling tepat dan benar atasi anyang-anyangan.

Cara benar atasi anyang-anyangan adalah dengan mengkomsumsi Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak buah cranberry, cukup dengan mengkonsumsi Uri-Cran 1-2 kali dalam 1 hari anda akan terbebas dan terhindar dari anyang-anyangan d saluran kemih jadi lebih sehat, Prive Uri-Cran tersedia dalam dua bentuk kemasan ada yang berbentuk kapsul dan sachet, untuk aturan konsumsinya baik yang kapsul maupun sachet cukup 1-2 kali/hari.

Uri-cran atasi anyang-anyangan
Prive Uri-Cran telah melalui 4 kali uji klinis sempurna dan terbukti mampu menghambat bakteri pada saluran kencing dan efektif mencegah infeksi saluran kemih, selain itu ekstrak cranberry ini juga memiliki kadar vitamin C yang tinggi dan merupakan sumber antioksidan polifenol yang dapat mencegah berbagai macam penyakit kronis dan berbahaya terutama infeksi saluran kemih, penyakit jantung dan kanker.

Diperkuat juga dengan keputusan lembaga pengawas obat dan makanan dari prancis, AFSSA pada April 2004 yang mengizinkan penggunaan jus cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing.

Prive Uri-Cran sangat ampuh untuk mencegah, membunuh serta menangkap bakteri yang sudah terlanjur menempel pada saluran kemih, karena kandungan Proantocyanidin dari ekstrak cranberry yang sangat mudah di cerna oleh tubuh dan terbukti efektif menghilangkan anyang-anyangan.

Segera konsumsi Prive Uri-Cran ini jika anda mengalami gejala berikut ini, bisa jadi anda terkena infeksi saluran kemih :
  1. Rasa ingin buang air kecil yang berlebihan dari biasanya
  2. Jadi lebih sering buang air kecil tapi sedikit-sedikit sekali dan bahkan tidak keluar.
  3. nyeri di anus untuk laki-laki, dan nyeri di pinggul untuk wanita
  4. terasa sakit atau nyeri saat mengeluarkan air kecil
  5. Air yang keluar terlihat pekat dan berbau menyengat tidak seperti biasa nya.
  6. air yang keluar pernah bercampur dengan darah.
  7. sering atau cepat merasa lelah disertai demam.
Bagaimana sobat semua,,,? sekarang gak usah bingung lagi kalau cari cara mengatasi anyang-anyangan yang benar, cukup dengan mengkonsumsi prive Uri-Cran 1-2 setiap harinya, selain itu Uri-cran juga bisa menjadi salah satu cara mengatasi susah buang air kecil, seperti yang telah di jelaskan di atas buah cranberry sangat baik untuk menjaga kesehatan saluran kemih, jadi segera komsumsi Prive Uri-Cran yang terbuat dari ekstrak alami buah cranberry yang aman untuk di konsumsi.

Oia untuk informasi tambahan selain disebut anyang-anyangan pennyakit ini juga dikenal sebagai infeksi saluran kemih, infeksi saluran kencing, atau urinary tract infection dan di beberapa daerah di indonesia ada juga yang meyebut anyang-anyangan ini dengan sebutan jeungjeuriheun, mungkin di banyak daerah lain nya akan berbeda lagi cara penyebutan nya, namun tetap saja cara terbaik mengatasi anyang-anyangan ini adalah dengan mengkonsumsi Uri-Cran setiap hari nya.

Comments

  1. Thank you informasinya... Sekarang gak perlu hawatir lagi kalau anyang2an datang...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa