Skip to main content

Review tempat Kuliner terbaik di Balikpapan

Kuliner Balikpapan

Kuliner Balikpapan, singgah dan mampirlah di Rumah Makan Torani.

Rumah Makan (RM) Torani 

RM torani adalah Rumah makan terkenal yang menyediakan bermacam-macam kuliner balikpapan yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggannya, tentunya dengan harga bersaing, RM torani beralamatkan di Jl.Jendral Sudirman,Komplek Rumah Tahanan Stal Kuda, tepatnya di seberang Pengadilan Negeri Balikpapan-kalimantan timur, RM torani yang menawarkan keramahan dan kenikmatan kuliner balikpapan ini meng-spesialisasikan Bandeng bakar tanpa duri, kepiting saos dan steamboat sebagai menu andalannya di samping banyak pilihan menu lain nya.

Bandeng bakar tanpa duri

Dalam proses pembuatannya bahan yang dipilih adalah bahan yang telah di seleksi dan terbukti masih segar dan berkualitas sangat baik hal ini dilakukan oleh pihak RM torani agar pelanggan yang hadir mendapatkan kepuasan yang maksimal, selanjutnya bandeng yang telah dipilih benar-benar dicabut durinya secara manual hingga tanpa sisa dengan penuh ketelitian tanpa merusak dan merubah struktur bentuk bandeng itu sendiri. satu porsi bandeng tanpa duri ini disajikan dengan nasi putih + es teh + lalapan + sayur asem + dabu-dabu  dan sambal terasi dan anda bisa menikmati semua ini hanya dengan Rp 25.000 saja.

Kepiting saos

Merupakan menu yang dihidangkan dengan porsi besar mungkin bisa menjadi pilihan menu bagi anda yang berencana makan berdua dengan orang yang anda cintai karena satu porsi kepiting saos ini cukup untuk makan 2-3 orang. selain itu menu kepiting ini juga bervariasi seperti kepiting saos lada hitam, pepes kepiting, dll
pepes kepiting juga juga banyak menjadi incaran dimana dalam pembuatannya yang dipepes 100% daging kepitingnya saja tanpa cangkang jadi pada saat menyantapnya anda tidak perlu repot lagi untuk memisahkan cangkang kepitingnya, ditambah lagi dengan harga yang sangat bersahabat untuk satu porsi kepiting pepes hanya di hargai dengan Rp.8000,- saja.
Steamboat
Ini dia salah satu menu yang paling dicari "Steamboat"  dengan harganya bersahabat benget,, jadi apa itu Steamboat? kalau yang hobi masak pasti tau.... dijepang steamboat disebut shabu-shabu, cina (juanlo), kalau di negara kita?... masak sendiri atau bisa dikatakan kita yang masak kita yang makan (kurang lebih begitulah) jadi RM torani anda bisa menentukan dan memilih sendiri kualitas bahan yang anda inginkan, ada banyak lagi yang bikin anda mesti singgah dan mampir di RM. Torani, bagi anda pemegang kartu kredit BII anda bisa menikmati menu steamboat ini secara gratis, terus bagi pemegang kartu mandiri card holder akan diberikan diskon 30%, kamu tidak termasuk kedua kategori yang saya sebutkan tadi ????? jangan sedih kamu juga bisa dapat diskon kok... hanya dengan kamu mem-Follow akun twitter @RM_Torani kamu dapat diskon 10% gimana.... masih kurang juga???? kamu juga bisa dapat diskon sebesar 20% kalau kamu merayakan ulang tahun mu di RM Torani,, dimana lagi yang bisa gila-gilaan kayak gini cuma ada di RM Torani kamu gak bakal rugi mampir disini. Agar semua kalangan dapat menikmati makanan di RM torani ini maka RM. Torani sekarang menerapkan sistem harga per-pack dimana kepiting, daging, ikan, udang, sosis, ayam, sayur, buah-buahan dll, semuanya diberi label harga jadi semua nya jadi lebih terjangkau pelanggan bisa memilih menu sesuai dengan kondisi keuangannya. dari semua harga per pack itu 1 pack termahal adalah kepiting yang dibanderol dengan harga 15k selebihnya dibawah harga 15k.
Untuk info di RM.torani juga menerima pemesanan untuk acara-acara besar seperti perayaan ulang tahun, gathering kantor, acara pernikahan, mungkin anda bisa memanfaat kan untuk acara hajatan sekalipun, karena setiap makanan di RM torani tidak di khususkan untuk acara-acara tertentu saja.

kuliner balikpapan-judika
Artis ibukota-pun banyak yang sengaja datang cuma untuk mencicipi nikmatnya makanan di RM Torani ini, maka dari itu jika anda memiliki waktu luang singgah dan mampirlah di Rumah Makan Torani tidak ada salahnya anda memanjakan diri anda sendiri. selain judika masih banyak lagi artis yang telah berkunjung ke RM Torani seperti J-Rock, Hijau Daun, Smash, bahkan Bondan mak nyus dari trans TV-pun sengaja datang ke RM. Torani dan masih banyak artis lainnya.

Bagi anda yang berminat ingin tau lebih banyak tentang Rumah Makan Torani berikut ada beberapa kontak info yang bisa anda manfaat kan :
Rumah Makan Torani
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.73 Stall Kuda Balikpapan (Depan Kantor Pengadilan Negeri Balikpapan)
Email                  : rumahmakantorani@gmail.com
PIN BB               : 2143C473
Account Twitter  : @RM_Torani
Facebook             : http://facebook.com/toranibpn
Situs Web             : http://rumahmakantorani.blogspot.com/

Untuk Reservasi silahkan menghubungi :
(0542) 761250, 0813 4654 5555

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa