Skip to main content

Review spesifikasi apartemen K2 Park



K2 PARK beli apartemen bisa dapat rumah

K2 PARK THE SYMPHONY OF LIVING


PT PrioritasLand Indonesia (PLI), sebuah perusahaan pengembang inovatif yang selama ini telah melahirkan banyak proyek terayarnya, kali ini Prioritas Land kembali meluncurkan proyek kawasan superblok K2 Park yang terletak di Serpong, K2 Park merupakan  kawasan mixed use atau superblok yang memiliki 4 tower apartemen dan 1 education tower (pusat pendidikan),  serta 1 tower hotel, serta memiliki pusat ritel dan food area di lantai bawah. K2 Park adalah suatu kawasan mixed-use development, didirikan menggunakan konsep sunken plaza dengan pusat supermarket bawah tanah, dan K2 Park merupakan proyek mahakarya yang dilahirkan Prioritas Land yang dibangun di dengan seluas 3 hektare serta dengan dana investasi lebih dari Rp 1 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong.
Untuk menuju lokasi K2 park ada banyak akses yang bisa digunakan, karena letak nya yang strategis membuat lokasi ini dapat dicapai dari berbagai penjuru, berikut akses jalan yang dapat ditempuh menuju lokasi k2 prk :


1. Keluar dari jalan Tol Legok/Karawaci (Tol Jakarta-Merak) àkeluar Dari  tol  Jl. Imam Bonjolà Jl. Kelapa Dua Raya. Hanya sekitar 2,9 Km ke lokasi k2 park.

2. keluar Tol Tangerang/Serpong (Tol Jakarta-Merak) keluar tol àJl. Raya Serpong àJl. Gading Serpong Boulevard àJl. Kelapa Dua Raya. Hanya berjarak 3,1 Km ke lokasi k2 park.

3.  Keluar Tol BSD City (Tol JORR Jakarta-Serpong) keluar tol àJl. Pelayangan àJl. Pahlawan Seribu àJl. Raya Serpong àJl. Terusan Pondok Hijau Golf àJl. Kelapa Dua Raya. Berjarak 13 Km ke lokasi K2 park.

K2 Park dirancang oleh Ark Design, konsultan arsitek ternama serta berkelas intenasional, dimana Pembangunan proyek ini terinspirasi dari bentuk gunung Zhang Jia Jie, yang terletak di Hunan, China,lebih dari 2500 unit pembangunan demi menjaga dan mendukung kelestarian alam sekitar dirancang water pods yang bentuk nya menyerupai pepohonan disepanjang jalan jalur pedestrian hijau serta lengkap dengan fasiliats-fasilitas mewah yang tentunya berkualitas.
Proyek dibangun dengan 4 tower apartemen dimana keseluruhan nya berjumlah lebih dari 2.500 unit, dan 1 tower perkantoran hibrid yang bertajuk Education Tower dimana ini bisa untuk dijual dan bisa juga untuk disewakan, dan 1 tower hotel. Selain itu sebagai salah satu mahakarya dari Prioritas Land proyek yang dibangun di lahan seluas 3 hektare ini juga akan membuat food hall, restoran, area commercial, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR). 
 
untuk tahap pertama Superblok K2 Park telah mulai dipasarkan pada tanggal 15 Februari yang lalu dan dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 350 juta yakni tower arkose. Selain itu, kami juga memberikan promo penawaran 'Libur Bayar'. Caranya adalah, bayar DP (down payment) sekarang, lalu libur bayar selama tiga tahun. Sementara pelunasan dapat dilakukan pada bulan ke-37,” 

  PT Prioritas Land Indonesia melalui superblok K2 Park berhasil membukukan penjualan sebanyak 600 unit Tower Arkose Apartemen K2 Park dalam 2 pekan. Adapun Tipe unit apartemen K2 Park tower Arkose dijual dengan pilihan sebagai berikut :
1. tipe studio

a. Studio : Forte, ukuran 6,050 m x 4,050 m.
Tipe Studio : Forte

 b. Studio : Largo, ukuran 4,050 m x 7,8 m.
Tipe Studio : Largo

c. Studio : Soleil, ukuran 6,150 m x 5,250 m
Tipe Studio : Soleil

d. Studio : Maestro, ukuran 7,200 m x 4,050 m.
  Tipe Studio : Maestro


e. Studio : Allegra, ukuran 4,050 m x 7,050 m
Tipe Studio : Allegra


2. tipe 2 bedrooms 

a. Fur Elise ukuran : 8,700 m x 7,800 m.
Tipe 2 BR Fur Elise

b. Claire de Lune, ukuran : 8,100 m x 7,200 m.
Tipe 2 BR Claire de Lune
c. Riviera, ukuran : 9,300 m x 10,100 m,

Tipe 2 BR Riviera

d. Arabesque, ukuran : 7,200 m x 8,100 m.
Tipe 2 BR Arabesque

Menanggapi tingginya permintaan konsumen, perusahaan kembali akan memasarkan Tower Moraine pada pertengahan Maret ini."Tower kedua, yakni Moraine akan mulai dipasarkan dengan rentang harga Rp400 juta per unit nya.
Dijelaskan penjualan tower pertama tidak terlepas dari program libur bayar yang diberikan, dimana pemebeli dapat membayar DP/uang muka terlebih dahulu, lalu libur membayar untuk 3 tahun selanjut nya sedang kan untuk pelunasan sisa harga pembelian dapat dilunasi pada bulan ke-37 dan kami "Kami juga menggelar promo beli apartemen bisa dapat rumah," dijelaskan oleh presiden direktur  PT. PLI Marchellus Chandra. adapun Tipe-tipe unit yang dipasarkan di K2 Park Tower Moraine adalah sebagai berikut:
1. Studio
  1.  Studio Forte uk. 29,3 m2
  2.  Studio Largo uk. 30,2 m2 
  3.  Studio Soleil uk. 32,1 m2
  4.  Studio Maestro uk. 34,9 m2 
  5.  Studio Allegra uk. 34,9 m2
2. Badrooms:
  1.  Fur Elise uk. 62,3 m2
  2.  Claire de Lune uk. 69,8 m2 
  3.  Riviera uk. 59,5 m2
  4. Arabesque uk. 69,8 m2Selling Price: Rp 14.500.000/m2

Dalam hal pembelian PT Prioritas Land Indonesia menyuguhkan bermacam paket pembayaran unik nan menarik dalam memasarkan tahap pertama unit apartemen K2 Park di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Dalam tahap pertama, PT Prioritas Land Indonesia memasarkan tower Arkose dengan unit apartemen yang dibanderol mulai dari Rp350 juta. dijelaskan pihak Marketing PT Prioritas Land Indonesia bahwa pihaknya menawarkan fasilitas pembayaran khusus guna memberikan keringanan bagi pengguna dan meningkatkan keuntungan bagi para investor.
 

ada empat cara pembayaran :
  1. pembayaran tunai dengan voucher senilai Rp200 juta untuk pembelian unit Airia Residence seharga Rp450 juta. Airia Residence merupakan produk hunian yang akan mulai dipasarkan PT Prioritas Land Indonesia pada Maret 2014. 
  2. libur bayar, yakni bayar DP 50%, kemudian 3 tahun tanpa pembayaran, lalu pelunasannya di tahun ke-4,” ungkapnya, Senin (10/2/2014). 
  3. pembayaran DP 30% kemudian diangsur 12 kali setelah libur atau tanpa pembayaran selama 1 tahun. Terakhir, sambungnya, adalah pembayaran angsuran DP 50% selama 36 kali dan dilunaskan pada bulan ke-37.
        Melihat  mudah nya cara pembayaran bagi pembeli ditambah lagi lokasi K2 Park yang strategis mendorong keinginan masyarakat untuk mau membeli apartemen ini. Area apartemen lokasi emas karena berada diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta–Serpong.
 
Meskipun PT Prioritas Land Indonesia sekarang sedang genjar-genjar untuk memasarkan tower ke-2 nya moraine PLI juga telah mempersiapkan dana untuk pengembangan kawasan perumahan Airia Residence di Tangerang  Rp600 milliar dengan menghadirkan empat kluster, 1.800 unit rumah di atas lahan seluas 30 ha. Hunian tersebut akan diluncurkan Maret 2014 dengan kisaran harga Rp400 juta-Rp800 juta.

Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Selain itu dikelilingi oleh beberapa sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

K2 Park the Symphony of Living
Location, Inpired by Nature,Very Green, Integrated Complex,Nice and Easy Payment,Growing Investment. presented just for you


K2 Park and Prioritas Land is the best choice for investing in property

dan terimakasih anda telah menyempatkan diri untuk membaca artikel K2 PARK beli apartemen bisa dapat rumah ini.

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa