Skip to main content

Bisnis dengan Menabung Properti di PLI


MARI MENABUNG PROPERTI

Selamat malam bagi pembaca untuk saat ini penulis akan membahas tentang sesuatu yang sebenarnya masing-masing dari kita semua telah paham dan mengerti, sesuatu yang sudah anda lakukan bahkan hal tersebut telah kita lakukaan sejak kita masih anak-anak yaitu "menabung", kata menabung tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, menabung sering kita lakukan biasanya untuk membeli sesuatu yang kita inginkan dengan menyisihkan sedikit uang saku kita, atau karena alasan lain.
ada banyak cara untuk menabung  yang sudah kita dikenal di antaranya :

  1. menabung dalam bentuk celengan, ini dia yang sering saya lakukan diwaktu kecil. Salah satu alasan mengapa menabung dnegan celengan saya letakan diurutan pertama karena hamper semua kita pernah nmelakukanya, selain itu juga praktis bisa dibuka kapan aja. Disaat kita terdesak membutuhkan dana segera kita bisa langsung bongkar tanpa ada persyaratan apapun, selain itu celengan untuk menabung juga tidak harus dibeli bisa juga kita gunakan kaleng,box, dll. Isi celengan sulit mencapai angka tinggi karena kecepetan penuh apalagi kalau di isi recehan, terus menabung dengan cara ini rawan pencurian, dimaling orang , dicongkel adik dirumah, terus juga berisiko terhadap inflasi.
  2. menabung dalam bentuk rekening bank. Menabung di Bank termasuk salah satu cara untuk menyimpan dana atau uang anda yang praktis  dan banyak dilakukan baik dalam maupun luar negeri. Beberapa keuntungan nya, walau kita tidak rutin menabung kita tetap mendapat bunga berarti tabungan kita bertambah nabung saja dalam jumlah besar biar bunga nya juga besar. Lalu memiliki tingkat keamanan yang tinggi, tapi walaupun diberikan bunga namun persentasenya sangat kecil yakni dibawah 10% terus pihak bank juga akan menarik biaya administrasi tiap bulannya. Hmmm…
  3. menabung dalam bentuk tanah, salah satu keuntungan menabung dalam bentuk tanah adalah 90% akan mendapatkan keuntungan karena harga tanah tidak pernah turun jadi resiko untuk rugi tipis sekali tinggal kita yang harus pintar dalam meilih lokasi yang strategis agar keuntungan yang didapatkan lebih maksimal terus dalam perawatan biaya nya juga sangat kecil, resiko dari menabung dengan tanah adalah jika tidak di jaga atau dirawat bisa saja tanah tersebut dipergunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita, lalu jika salah dalam memilih lokasi maka akan semakin sulit untuk dijual kembali berarti semakin sulit mendapatkan keuntungan, lalu lahan kosong yang juga tidak bisa menghasilkan income.
  4. menabung dalam bentuk emas. Adapun kelebihan menabung dengan cara ini adalah resiko kecil dimana biasanya untuk jangka waktu panjang harga emas terus meningkat, lalu menabung dengan cara ini juga terbilang praktis dapat diuangkan kapan saja dan yang paling penting bebas inflasi. Nah … sekarang kita lihat apa kekurangan dari cara ini kalau anda sudah membeli emas otomatis anda memerlukan keamanan khusus untuk mengaman kan emas anda agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan tidak mungkin anda mau menyimpan emas sampe 2 kg dibawah bantal dan ujung-ujung nya anda pun harus menyewa safety box di bank bertambah lagi biaya administrasi, selain itu emas juga tidak cocok untuk investasi jangka pendek.
  5. menabung dalam bentuk saham. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling banyak mengantarkan seseorang menuju sukses, saham yang kita beli mampu memberikan keuntungan yang sangat tinggi terus saham yang tadinya juga dapat dijual kembali, namun untuk terjun kedunia saham anda harus mulai dari awal dan membutuhkan pengetahuan lebih dan perencanaan yang sangat matang, serta harus disertai usaha dan semangat yang gigih sebab banyak yang telah mencoba dan banyak juga yang jatuh bangun. Harus hati-hati dalam memilih saham sebab kalau sampai salah rugi yang akan anda dapatkan.
hmmm.... ada banyak cara yah... untuk menabung asal punya semangat dan kemauan yakin ! pasti bisa. khusus hari ini penulis akan membahas serta mengajak anda untuk menabung dalam bentuk properti kalau anda tertarik? ayo simak penjelasan nya :
kita semua pada umunya selalu di ajarkan untuk berhemat, menabung, menyimpan uang dengan berbagai macam bentuk cara, di bawah bantal, kedalam celengan, rekening bank, emas namun kita terkadang lupa akan kerugian dari cara kita menabung seperti yang telah saya sebutkan di atas, dari semua cara menabung diatas akan terpengaruh oleh inflasi, dimana nilai tabungan kita akan berkurang karena sampai sekarang nilai tukar rupiah terus menurun, andaikan saja anda menabung di bank Rp 100 juta selama 5 tahun dan anggap saja terjadi inflasi sebesar 8% /tahun, 5 tahun kemudian tabungan anda hanya tinggal sekitar 55 juta karena inflasi yang terjadi ini berarti tabungan anda mneyusut sekitar 45%, melihat kejadian seperti ini tentu anda tidak mau uang anda hilang sia-sia, maka dari itu mari menabung properti yaitu cara menabung yang aman dan meiliki banyak kelebihan, diantaranya:
  1. seiring dengan perkembangan ekonomi harga properti semakin tinggi, dari sini kita sudah diuntungkan dimana resiko kerugian semakin kecil.
  2. harga properti di tangan anda , dimana anda bisa menetapkan sendiri berapa harga yang anda inginkan atau harga yang pantas untuk properti yang anda miliki, berbeda dengan emas, emas tersebut memang milik anda akan tetapi anda tidak bisa menetapkan harga emas tersebut.
  3. melihat dari pengalaman orang yang telah mencoba menabung properti, dimana harga properti selalu lebih tinggi daripada inflasi, ini bukan suatu kebetulan karena memang selalu terjadi seperti ini, jadi kesimpulan nya menabung properti akan tetap menguntungkan walaupun ditengah inflasi.
  4. properti memberikan 2 (dua) keuntungan sekaligus untuk anda. pertama : karena harga properti terus meningkat memberikan anda kepastian meraup keuntungnan lalu keuntungan yang kedua : dapat memberikan cash flow dengan cara menyewakannya kepada pihak lain yang pasti dengan harga yang bersaing.
begitu banyak kelebihan atau kebaikan dari menabung dengan properti bukan menabung dengan cara ini samasekali tidak meiliki kelemahan, adapun kelemahan dari menabung dengan properti adalah :
  1. memerlukan modal yang lumayan besar.
  2. memerlukan biaya perawatan properti.
  3. butuh waktu yang tidak sebentar untuk menjual properti.
untuk mengatasi permaslahan - permaslahan tersebut anda dapat mengikuti berbagai seminar terkait, dan bisa juga dari buku-buku yang khusus membahas maslah properti, atau mungkin anda memiliki strategi jitu anda sendiri untuk mengatasi maslah tersebut. 

mari menabung properti
Dan jika anda tertarik untuk menabung properti lalu bingung siapa pengembang baik, ini saya rekomendasikan pengembang terkemuka dan terpercaya yaitu Prioritas Land. Prioritas Land adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti, dimana saat ini Prioritas Land sedang membuat Gerakan Menabung Properti yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang cara memilih tempat menyimpan dana yang baik dan lebih menguntungkan.

mengapa saya rekomendasikan Prioritas Land kepada anda karena Prioritas Land adalah salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka terpercaya di indonesia hal ini dibuktikan dengan beberapa proyek besar yang telah dijalankan nya di indonesia seperti :
  1. Majestic Point Villas Bali, yang menawarkan pemandangan Laut Benoa yang eksotik dengan arsitektur bangunan yang unik, keterangan selanjutnya di www.prioritaslandindonesia.com.
  2. Majestic Water Village, merupakan villa spektakuler yang dibangun di daerah yang strategis dan menjadi pusat surfing dan sunset di Bali, selengkapnya http://www.majesticwatervillage.com/.
  3. Majestic Point Apartement Serpong,
    Majestic Point Apartment Serpong ini adalah proyek megah yang terdiri dari 2 menara dengan total 702 unit yang dijalankan oleh PLI, jika anda ingin mengetahui info selanjutnya kunjungi http://www.majesticpointserpong.com/.
  4. Indigo @ Bekasi Apartment. dengan lokasi bangunan terletak di daerah yang sangat strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap, dikelilingi perumahan padat penduduk, berdekatan dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, dan jalan tol, keterangan selanjutnya http://www.indigobekasi.com/.

Pertumbuhan Investasi Prioritas Land
Pertumbuhan Investasi Prioritas Land
mari menabung properti

  
 Bagaimana keren kan kan...? makanya mari menabung properti dari sekarang.

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa