Skip to main content

Informasi dan review Semen Perekat Bahan Bangunan terbaik

Perekat Bahan Bangunan Terpercaya

Bagi saya yang bekerja sebagai buruh bangunan yang setiap kerja selalu berhubungan langsung dengan bahan-bahan bangunan seperti pasir, batu, koral dan lain sebagainya tidak perduli bahan materialnya kualitas super atau termahal di dunia sekalipun kalau tanpa perekat material bahan bangunan yang baik semua akan jadi sia-sia, tapi sekarang banyak perekat bahan bangunan yang dijual dipasaran hal ini terkadang menimbulkan masalah baru dimana pekerja bangunan salah dalam memilih perekat sehingga hasil yang didapat jadi kurang maksimal.
Pada awalnya saya dan teman-teman dalam mengerjakan atau membangun rumah untuk salah seorang masyarakat di desa saya, dimana kami juga telah mencoba berbagai macam merek semen baik untuk acian, plaster, cor-an beton, lantai, tiang dan untuk pemasangan batu bata atau batako (sterela bahasa kampung kami). banyak pengalaman yang kami dapatkan:
  1. dimana ada salah satu merek semen yang dimana yang dipakai untuk plaster keringnya terlalu lama apa lagi pada tempat yang kurang terkena matahari sperti memplaster pada dinding kamar, sehingga menjadi satu hambatan dalam bekerja dimana kami harus menunggu semen tersebut agak kering agar bisa digosok dan di datarkan jika tidak semen yang sudah ditempelkan lagi malah akan rontok kembali alhasil terpaksa ulang lagi.
  2. ada juga salah satu merek yang dimana jika perbandingan antara bahan bangunan pasir dengan semennya tidak tepat malah akan menghasilkan plasteran yang akan retak seribu, padahal perbandingan tidak terlalu jauh beda daripada standar yang dituliskan di kantung semen tersebut, ya repot saja masa iya tiap kali pake harus tepat perbandingan adukannya namanya juga manusia pasti ada khilafnya.
Dan akhirnya dari sekian banyak pengalaman pilihan kami jatuh pada semen tiga roda sebagai perekat material bahan bangunan rumah yang kami gunakan dalam setiap kali kami mengerjakan bangunan baik rumah, ruko, kolam pokoknya yang menggunakan semen, dalam pengaplikasiannya untuk material bangunan rumah, untuk 1 sak/karung semen tiga roda kami mencampurkan dengan 3 gerobak dorong bangunan baik untuk plaster, cor-an tiang yang menggunakan koral terbukti hasilnya kuat dimana sipemilik rumah juga merasa puas. pada saat pengaplikasian juga tidak merepotkan untuk plaster tidak terlalu cepat kering ( bukan mengeras) jadi kami tidak perlu lagi menunggu bisa langsung digosok atau diratakan. untuk acian kami gunakan perbandingan 1:1 dimana 1/2 ember serbuk semen tiga roda kami campur dengan 1/2ember air hasilnya adukan tidak cepat kering jika berlebih bisa digunakan kembali bisa tambahin air lagi asal jangan digunakan besok hari.
kami juga memiliki pengalaman dengan semen tiga roda dimana saat itu sudah sore kami kehabisan stok semen hanya tinggal 1 sak/karung semen padahal untuk menyelesaikan pekerjaan kami hari itu membutuhkan paling tidak 3,5 gerobak adukan semen, sementara semen tiga roda yang kami miliki hanya tinggal 1 sak untuk 3 gerobak adukan, akhirnya saya terpaksa 1 sak semen tiga roda yang tersisa tadi saya campur dengan 3,5 gerobak pasir demi menyelesaikan pekerjaan kami hari itu yang saya khawatirkan hasil yang kami dapatkan nantinya gara-gara saya mencampur adukan yang lebih banyak daripada biasanya, setelah selesai kamipun pulang esok harinya kami kembali bekerja dan saya yang masih penasaran akan hasil dari perbuatan saya kemarin saya mendekati plasteran kami yang campuran adukanya kebanyakan 1/2 gerobak kemarin dengan membaca bismillah saya ambil palu saya pukul sekuat mungkin plasteran tersebut saya kira akan rontok atau pecah tapi ternyata malah sebaliknya plasteran tersebut tidak pecah dan tidak rontok sama sekali, ini salah satu lagi bukti jaminan kualitas semen tiga roda semenjak saat itu saya semakin yakin sebagai perekat bahan bangunan rumah masa kini dan masa depan sebaiknya anda gunakan semen tiga roda sungguh tiga roda perekat bahan bangunan yang bisa di ajak kompromi.

saya ingatkan kembali jangan salah dalam memilih perekat bahan bangunan sebab perekat bahan bangunan yang anda gunakan memberikan kontribusi pengaruh yang sangat besar terhadap hasil kerja anda, apapun bentuk dan sehebat apapun anda berkreasi terhadap bangunan yang anda kerjakan jika perekat yang anda gunakan salah akibatnya tidak tahan lama, kualitas jelek tentu orang-orang akan kecewa dan anda tidak akan dipercaya lagi oleh masyarakat dalam pengerjaan bangunan. satu harapan saya kepada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan produknya semen tiga roda jangan pernah sekalipun kualitas semen tiga roda menurun dari pada yang ada sekarang, sebab akan banyak yang kecewa termasuk saya, jangan hanya karena sekali turun kualitas masyarakat tidak akan percaya selamanya, saya berharap ada terobosan baru dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk seperti produknya lebih bervariasi lagi, atau bisa juga ukuran produk bisa lebih bervariasi lagi jika tidak tetap saja seperti sekarang ini tetap pernah turunkan standar kualitas yang telah ada.

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa