Skip to main content

Asuransi bikin hidup lebih baik


 "unit link terbaik di indonesia Commonwealth Life investra link"

Asuransi adalah adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum pihak ke tiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. (Undang-Undang No.2 Th 1992 tentang usaha perasuransian)

asuransi itu penting :
karena asuransi membantu melindungi keluarga kita dari nasib hidup tak menentu seperti kesulitan keuangan diakibatkan kehilangan penghasilan, tentunya akan mempengaruhi keluarga yang kita kasihi, seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada diri kita. Bila anda sebagai pencari nafkah dalam keluarga/tulang punggung keluarga ditakdirkan oleh tuhan meninggal dunia atau mengalami cacat kehilangan salah satu anggota tubuh, sudah pasti kebutuhan dan kesejahteraan keluarga akan menjadi kurang terjamin karena kita sudah tidak bisa lagi mencari nafkah secara maksimal atau tidak bsa sama sekali. saat seperti inilah pentingnya asuransi, Dengan tergabung  menjadi peserta asuransi, hasil investasi dari manfaat asuransi andalah yang dapat menggantikan pendapatan atau sebagai dana penyesuaian bagi keluarga, sehingga kebutuhan dan kesejahteraan keluarganya Insya Allah akan terjamin dan terhindar dari kemisikinan, kesulitan.

kita tidak akan pernah tahu kapan anda akan sakit?
kita juga tidak akan pernah tahu kapan rumah anda akan mengalami musibah kebakaran?
Dan tidak pernah kapan kendaraan kita akan mengalami kecelakaan?

Bagaimana kalau ternyata anda benar-benar sakit dan membutuhkan biaya mencapai ratusan juta, apakah anda akan kesana-sini kerumah sanak saudara meminjam uang dan belum pasti ada untuk biaya pengobatan??? Kalau saja kita memiliki asuransi kesehatan maka kita tidak akan kesulitan menangani biaya pengobatan karena akan di cover oleh perusahaan tempat melakukan asuransi kesehatan, begitu pula dengan barang berwujud lainnya seperti rumah, mobil dan lain sebagainya, jika terjadi kebakaran rumah atau kerusakan mobil jika kita mengasuransikan benda tersebut kita akan mendapatkan penggantian sesuai dengan barang/benda yang diasuransikan, kita mendapatkan kembali fungsi dari kegunaan barang/benda tersebut seperti semula.

kenikmatan beasuransi telah saya saksikan langsung dari pengalaman paman saya pada libur lebaran idul fitri kemaren dimana saat ia didalam perjalanan pulang kampung mengalami kecelakaan dan harus dirawat di RS karena cidera kecelakaan dan alangkah terkejut nya saya ketika melihat paman saya tidak membayar 1 rupiah-pun biaya pengobatan selama di rumah sakit kecuali biaya snack makanan ringan yang di ambil keponakan saya di mini market RS tempat paman saya di rawat,, saya terus memikirkan hal tesebut kok bisa ya ? ternyata paman saya telah membeli unit asuransi kecelakaan jadi semua biaya berobatnya telah di cover oleh pihak asuransi.
Di zaman sekarang ada banyak perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai kelebihan dan kemudahan tapi kita juga harus jeli dalam memilih perusahaan asuransi terpercaya, seperti unit link terbaik di indonesia Commonwealth Life investra link satu perusahaan asuransi terbaik dan paling terpercaya, dimana unit link ini merupakan gabungan antara asuransi jiwa dan investasi masa depan dengan kata lain setiap setoran yang kita bayar akan membuahkan 2 hasil sekaligus pertama kita mendapatkan proteksi atau asuransi jiwa, kedua nantinya kita juga mendapatkan hasil investasi yang sangat menjanjikan. adapun tujuan utamanya unit link ini adalah Menjadi  yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Dengan beragam produk yang bisa disesuaikan dengan keinginan :

A. Wealth Accumulation
1. Insurance Investment :

  •      Investra Link 
  •      Investra Link Extra 
  •      Investra Platinum 
  •      COMM Link & COMM Link Premier
2. Insurance & Saving
  •      Danatra Cendekia
B. Wealth Protection
1. Life Protection :
  • Danatra Siaga
  • COMMIT
  • Money Back In Safe
  • Future Protection
  • Dynamic Plan 
  • Life Protector Plus
2. Credit Protection :
  • COMM Protection
  • Credit Protection Plus
  • Asuransi Jiwa KPR
3. Health Protection :
  • Healt In Safe
  • Medical Fund Benefit
  • Medical Benefit Plus
C. Corporate :
1.  Employee Benefit
  • Group Life
Commonwealth Life berlokasikan di :
WTC 6 , lantai 8
(d/h Wisma Metropolitan II)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Hubungi Commonwealth Life di :
Customer Service Center
CommCenter
T : 500 525
F : (62-21) 520 6611, 520 6239
E : commcenter@commlife.co.id

Atau bisa mengunjungi :
www.commlife.co.id

Jangan sampai salah dalam menentukan pilihan belilah unit link terbaik di indonesia Commonwealth Life Investra Link karena unit link ini akan menjamin anda dalam 2 hal sekaligus untuk setiap setoran premi yang dilakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa