Skip to main content

Review dan informasi investasi property menguntungkan dengan Ruko (commercial area)


Investasi Property

      Dalam kehidupan sehari-hari sadarkah anda bahwa sesungguhnya harta kekayaanyang anda miliki setiap harinya akan semakin berkurang ?? begitulah kenyataannya. Salah satu alasan hal ini terjadi karena kebutuhan hidup anda yang terus meningkat tanpa di barengi dengan peningkatan pendapatan anda, contohnya
  1. biaya yang anda keluarkan untuk anak anda dari ia kecil sampai besar, semakin beranjak dewasa anak anda akan semakin besar biaya yang harus anda keluarkan untuk keperluan hidupnya, dan semakin tinggi jenjang pendidikan yang di dudukinya semakin besar pula biaya pendidikan yang harus anda keluarkan,
  2. jika setiap harinya property atau peralatan rumah tangga yang anda miliki jumlahnya meningkat, seperti dari tidak memiliki TV, Kulkas, AC sekarang anda telah memilikinya, hal ini mengartikan anda juga harus siap dengan biaya tagihan listrik yang juga akan meningkat.
        
Investasi Property ( RUKO / Commercial Area )
Jika dua kasus di atas terjadi pada diri anda yang katakanlah memiliki pendapatan tetap Rp. 5.000.000,-/bulan dapat kita bayangkan jika semakin hari pengeluaran anda terus meningkat sementara pendapatan tidak mengalami perubahan tetap di angka 5 juta, bukan tidak mungkin suatu saat pendapatan anda tidak akan mencukupi lagi untuk mengkover pengeluaran anda. Langkah tepat untuk menanggulangi nilai kekayaan anda yang semakin berkurang dan daya beli uang anda yang semakin rendah maka wajib bagi anda untuk melakukan ivestasi untuk menjamin masa depan yang aman dan sejahtera. Seperti kita ketahui ada banyak macam dan jenis investasi lalu investasi yang bagimana dan investasi di bidang apa yang tepat??? Dalam hal ini saya lebih memilih investasi jangka panjang bidang property,, saya memilih investasi property bukan tanpa alasan dan bukan juga karena pendapat anda salah.
    Dalam berinvestasi kita harus tahu investasi apa yang paling kecil resiko nya karena terus terang saja kalau tujuan saya berinvestasi mencari keuntungan, saya sarankan agar memilih investasi yang tidak dipengaruhi oleh faktor luar, seperti investasi saham, setiap saham yang anda miliki bisa turun dengan sangat cepat hanya karena di pengaruhi oleh kondisi politik, kebijakan pemerintah, atau saat inflasi dan suku bunga naik begitu pula dengan investasi dalam bentuk emas yang selalu di pengaruhi nilai tukar rupiah. Salah satu investasi yang paling aman dari pengaruh faktor luar adalah investasi property, kenapa investasi property ? jika di bandingkan dari sekian banyak bisnis investasi yang ada menurut saya investasi property yang resikonya paling kecil.

Beberapa kelebihan berbisnis investasi property :
  1. peluang meraih atau mendapatkan keuntungan lebih besar, dan merupakan bisnis yang resikonya relatife kecil
  2. Bisnis investasi property merupakan bisnis yang tahan akan pengaruh dari luar seperti tidak terpengaruh akan inflasi, politik, kondisi ekonomi kalaupun terpengaruh tentunya dalam jangka waktu yang sangat lama kedepan nya.
  3. Harga property yang dari tahun ke tahun terus meningkat, seperti harga tanah, rumah, ruko dll.
  4. Sebagian besar system pembayaran yang menguntungkan pembeli, contoh anda membeli bangunan rumah seharga 200 juta dengan uang muka 60 juta, kemudian sisa pembayaran dapat di cicil dalam jangka waktu tertentu, hanya dengan 60 juta anda sudah menjadi pemilik property seharga 200 juta, property ini bisa anda manfaat kan untuk usaha misal property tersebut sewakan (commercial area)kepada orang yang mana hasil sewa tadi bisa membantu mengkover sisa cicilan anda sebelumnya.
      Banyak jenis property yang bisa anda investasikan, mulai dari membeli tanah kosong, rumah tinggal, rumah toko/ruko atau bangunan komersil lainya(commercial area). Disini saya anjurkan agar anda berinvestasi properti ruko karena sifatnya commercial area, berikut akan saya uraikan beberapa alasan kenapa saya rekomendasikan anda agar mengambil bisnis investasi property ruko.

     Banyak orang yang berlomba meningkatkan kekayaan nya dengan berbisnis investasi property terutama ruko/rumah toko karena:
  1. Kesempatan meraup keuntungan yang bisa dikategorikan pasti mendapatkan keuntungan mengingat resiko kerugian dari bisnis investasi relative kecil apalagi di zaman sekarang harga property yang terus melambung tinggi, jarang sekali harga rumah atau tanah semakin murah.
  2. Umur kontrak sewa yang lebih panjang di banding jenis property lainnya.
  3. Tingkat pengembalian investasi ruko lebih besar dibandingkan bisnis investasi lain nya, seperti bisnis rumah sewa. ( capital rate 6% sampai 9% ).
  4. Rumah toko atau ruko banyak diminati masyarakat terutama di kawasan industry, perdagangan, dan kawasan padat penduduk membuat permintaan akan ruko menjadi semakin tinggi, jika jumlah barang ( ruko ) yang tersedia lebih kecil dibanding jumlah permintaan maka harga akan melambung tinggi artinya semakin tinggi harga maka peluang mendapatkan keuntungan menjadi semakin besar.
  5. Menurut saya ruko/rumah toko adalah rumah yang fleksibel karena selain bisa sebagai tempat tinggal bisa juga di alih fungsikan sebagai tempat usaha atau sebagai tempat tinggal sekaligus tempat usaha.
    Sudah menjadi rahasia umum kalau bisnis investasi bidang property menghasilkan keuntungan yang besar dan menggiurkan, dan bukan hal yang aneh kalau banyak orang yang berlomba-lomba untuk berinvestasi dibidang property. tapi jangan sampai gara-gara tergiur dengan keuntungan yang dijanjikan anda salah dalam memilih perusahaan, tadinya berharap dapat untuk malah jadi buntung, investasi hilang tak tau kemana. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan jika anda berminat untuk berinvestasi di bidang property :
  1. Pilihlah jenis property yang sesuai keinginan anda, sesuai kebutuhan, Agar tidak ada rasa penyesalan nantinya.
  2. Sebisa mungkin memilih property yang prospek nya bagus, seperti tanah yang harga nya terus naik, atau investasi ruko yang bisa di manfaatkan untuk usaha, jadi investasi anda tidak tidur.
  3.  Pilihlah harga sesuai kemampuan anda, jangan sampai anda mengambil investasi yang pembayarannya memberatkan.
  4. Pilih perusahaan yang terpercaya yang terbukti property nya berkualitas, harga bersaing, lokasi yang ideal atau strategis.
     Setelah membaca uraian di atas anda bingung dalam menentukan perusahaan mana yang tepat untuk berinvestasi property yang commercial area? yang cicilannya tidak memberatkan, yang memiliki lokasi strategis, yang kualitas property nya bagus, dan terpercaya,, wahhh perfect sekali permintaan anda!!!….. tenang saja susah bukan berarti tidak ada, mari kita simak review tempat investasi property terbaik untuk anda. Anda berminat untuk berinvestasi bidang property Prioritas Land Indonesia (PLI) lah tempat yang paling tepat karena PLI memiliki property yang berkualitas, terpercaya, serta terbaik. Prioritas land Indonesia merupakan pengembang property ternama Indonesia yang sebelumnya telah sukses dalam memasarkan proyek besarnya yakni Majestic Point Villas Bali yang seluruhnya sudah terjual, Majestic Water Village (WMV), Indigo Apartmen Bekasi, dan Majestic Point Apartmen Serpong (MPS) dan sekarang Prioritas Land Indonesia kembali memberikan kesempatan untuk anda berinvestasi property dimana PLI kini kembali memasarkan Ruko Majestic Point Serpong (commercial area).
     
Investasi Property ( RUKO / Commercial Area )
Dikutip dari Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra, Ruko (commercial area) ini terletak di lantai dasar apartemen Majestic Point Serpong. Lokasi ruko (commercial area) ini merupakan lokasi segitiga emas karawaci, serpong dan BSD city dan Merupakan lokasi yang sangat strategis.
  1. Hanya berjarak 100 meter kampus IV UNTAR (Universitas Taruma Negara)
  2. Hanya butuh waktu 5 menit perjalanan dari Summarecon SerpongMall Serpong.
  3. 10 menit dari exit tol Serpong.
  4. 10 menit dari supermall Karawaci
  5. 10 menit dari Siloam Hospital
  6. 5 menit dari UMN
Investasi Property ( RUKO / Commercial Area )
Untuk harga, Ruko/commercial area ini di jual mulai dari harga Rp. 2,7 miliar s/d Rp. 6,5 miliar, dan setiap pembelian akan ada hadiah langsung tanpa di undi yaitu apatemen k2park senilai 1M/unit.
  1. jadi setiap pembelian ruko dengan harga di bawah Rp.4M akan mendapatkanbonus 1 unit apartemen k2park senilai Rp. 1M 
  2. untuk pembaelian ruko di atas harga Rp. 4M akan mendapatkan bonus 2 unit apatemen k2park
mekanisme pembayaran :
  1. pembelian ruko/commercial area ini dapat dilakukan secara cash/tunai, dan
  2. Pihak PLI juga menyediakan promo pembayaran uang muka sebesar 30 persen dari total keseluruhan harga yang harus anda bayar, dan sisa pembayaran dapat di cicil sebanyak 24 kali cicilan.
Apartemen Majestic Point Serpong yang dibangun dengan dua menara, tower lucia dan khan yang terdiri Dari 900 unit dengan perkiraan penghuni mencapai 1800 orang, kondisi ini menjadi kan Ruko/commercial area ini memiliki prospek usaha yang sangat bagus bagi pemilik ruko selain tempatnya strategis karena terletak di kawasan segitiga emas kawasan antara Serpong, Karawaci, dan BSD city dan kawasan ini juga kawasan yang padat penduduk jadi sangat cocok mendirikan usaha

 Alasan kenapa Prioritas Land Indonesia menjadi pilihan :
  •  PLI sudah tidak diragukan lagi sebagai pengembang property terbaik dari yang pernah ada.
  • PLI selalu menjaga kualitas setiap detail propertynya.
  • PLI menghadirkan desain property yang kreatif dan inovatif
  • PLI menguntungkan pembelinya, dengan letak posisi property nya yang strategis  seperti Ruko (commercial area) Majestic Point Serpong, dengan posisinya yang strategis bisa diprediksi bahwa setiap investasi property anda beli di PLI untuk beberapa tahun kedepan akan mengalami peningkatan harga yang signifikan, katakana lah sekarang anda membeli satu unit RUKO Majesti Point Serpong jadi dengan posisi ruko (commercial area)yang strategis bisa di pastikan anda akan mendapatkan keuntungan besar  pada penjualan kembali ruko anda nantinya.
  • PLI juga aktif dalam mempromosikan atau memperkenalkan produk propertinya ke masyarakat luas sehingga ini akan menjaga bahkan meningkat harga jual dan sewa Ruko milik anda.
  
 
investasi property (Ruko/commercial area)
Dapat kita ambil kesimpulan dari beberapa uraian di atas bahwa dengan membeli investasi property (RUKO/commercial area) di Prioritas Land Indonesia return investasi yang kita dapatkan lebih besar. Kita akan mendapatkan banyak keuntungan dari satu investasi property kita, misalkan anda membeli investasi property ruko (commercial area) Majestic Point Serpong, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari beberapa sumber  pertama  akan mendapatkan keuntungan dari pemanfaatan dari ruko yang anda beli di PLI, mungkin ini anda manfaatkan sebagai tempat usaha atau anda sewakan lagi kepada orang lain, kedua anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan kembali atas kepemilikan property anda karena Ruko anda berada pada lokasi yang strategis bisa di pastikan beberapa tahun yang akan datang harga Ruko anda akan melambung tinggi, sebab merupakan hal jarang sekali terjadi barang yang langka dan diminati banyak orang harganya menurun.
jika anda adalah orang menyayangi masa depan anda, dan masa depan keluarga anda mulai lah berinvestasi dari sekarang dan coba meliriklah ke Prioritas Land Indonesia, siapa tau disana terdapat Property yang sesuai kriteria keinginan anda dan anda ragu lagi dengan semua info yang saya berikan di atas saya dapatkan dari sumber terpercaya silahkan cek di link sumber dibawah.
 
bagi anda yang berminat untuk melakukan investasi property 
( RUKO/Commercial area ) dapat menghubungi Majesti Point Serpong di :
No. Hotline : 021-36000.701


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa