Skip to main content

Review Super Blok K2 Park

Super Block K2 PARK

super block k2 park

Prioritas Land Indonesia (PLI) adalah salah satu perusahaan pengembang property yang energik dan berwawasan kedepan, dan telah terkenal atas keunggulan propertinya seperti majestic point villas bali,  Majestic Water Village, Indigo Apartmen Bekasi, dan Majestic Point Apartmen Serpong yang didirikan sejak tahun 2011 di bawah pimpinan Marcellus chandra (president director PLI). Adapun yang menjadi fokus dari prioritas land indonesia adalah untuk memberikan keuntungan investasi maksimal kepada para investor dan customer kami melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan. Dengan team khusus ahli strategi dan negosiasi terpilih yang kami miliki tim ahli strategi dan negosiasi dengan tugas utama untuk mencari dan mendapatkan lokasi terbaik dengan bangunan property yang terbaik pula, dengan team kreatif  yang telah disiapkan PLI yang bertugas menganalisa dan menformulasikan pemanfaatan terbaik untuk lahan dan property yang kami pilih menjadi pilihan yang benar-benar tepat, terbaik Dan menjanjikan untuk waktu dan masa yang jauh kedepan nya. Kesimpulanya sebelum memilih lokasi Dan property apa yang akan kami bangun kami telah melakukan berbagai seleksi, penelitian serta analisa mendalam jauh sebelumnya sehingga setiap apa yang di pilih adalah yang terbaik dari pilihan yang Ada.

Super Block K2 Park  :

Superblock merupakan salah satu konsep penataan ruang yang memaksimalkan fungsi  lahan pada lahan yang terbatas, dimana seluruh kegiatan seperti Bekerja, sekolah, belanja, rekreasi dapat dilakukan dalam satu kawasan, Sehingga diharapakan dapat menghemat energy dan waktu. secara singkatnya kalau selama ini kita banyak menghabiskan waktu untuk kesana-sini, dari rumah ketempat kerja, rumah-sekolah, rumah-pasar, dan sebaliknya yang tempat nya berbeda-beda dan jauh namun di superblock semua perjalanan jauh tersebut di pangkas/dihilangkan karena semua yang kita butuhkan tersebut disediakan di kawasan superblock, dan jika kita kembali membaca sejarah sebenarnya konsep pembangunan superblock sudah muncul sejak abad ke 19 yang pada mula nya pembangunan super blok di tujukan untuk mengatasi masalah kemacetan, adapun tokoh yang berperan penting dalam munculnya konsep superblok adalah Le Corbusier, yaitu seorang arsitek dan urbanis beraliran sentries.
super block k2 park
 
Super Block k2 Park adalah proyek pembangunan kawasan yang multifungsi (mixed use) yang berlokasikan di Jalan Raya kelapa dua, gading serpong, tangerang dan k2 park merupakan salah satu karya terbaik dari prioritas land indonesia (PLI) yang di bangun di atas lahan seluas 3 hektare yang teridiri dari 6 tower, dan 32 lantai serta lebih 2500 unit hunian yang di percayakan oleh pihak PLI kepada Ark Design. adapum visi dari prioritas land indonesia dalam pembangunan super block k2 park yaitu mengharmoniskan kehidupan di K2 Park. K2 Park ini akan menjadi lingkungan yang dinamis yang mendukung gaya hidup kaula muda, keluarga muda, ataupun mahasiswa dan untuk siapapun yang berminat.

Untuk peletakan batu pertama atau Groundbreaking akan di lakukan pada bulan oktober tahun ini dan direncanakan akan rampung pada pertengahan 2018, selain itu dalam memilih lokasi tempat pembangunan proyek PLI tidak mau main-main pihak dari PLI akan memilih lokasi terbaik dengan memperhitungkan segala kemungkinan yang akan terjadi kedepan nya seperti pemilihan lokasi pembangunan super block k2 park dimana sebelum penentuan lokasi dilakukan seleksi tanah yang sangat ketat, mulai dari letak nya yang strategis, minat masyarakat setempat, tingkat kepadatan penduduk wilayah tersebut dan masih banyak lagi kriteria lain, sampai di dapat dan diputuskan lokasi yang benar-benar ideal dan terbaik untuk masa sekarang dan masa yang akan datanng.sehingga k2 park sangat cocok sekali sebagi hunian pilihan anda dan sangat cocok juga sebagi tempat untuk bisnis properti, dan juga sangan cocok untuk memulai usaha anda.
super block k2 park merupakan kawasan mixed use, jika di defenisikan dengan lebih luas dimana Superblock k2 park merupakan pembangunan yang akan mengakomodasikan beberapa fungsi sekaligus dalam satu area atau kawasan (k2 park), terutama bangunan - bangunan yang sifatnya komersial seperti mall, perkantoran, parkir, restoran/ cafe, area bermain atau rekreasi, perbankan pendidikan, dll. yang semua nya itu akan disusun sebaik mungkin agar terjadi keseimbangan fungsi, dimana di  kawasan k2 park antara bangunan yang sifatnya sebagai sumber pendapatan dan pengeluaran akan di buat saling mendukung dan saling melengkapi.

super block k2 park
bicara bentuk atau desain bangunan k2 park PLI akan menghadirkan desain yang sangat unik dan berbeda dari yang lain nya dimana k2 park akan di bangun dengan mengadopsi bentuk struktur dari gunung Zhang jia jie di hunan, cina yang menjulang tinggi serta di padukan dengan gaya tekstur lempengan bumi yang telah bergeser dan big hole kimberly di sout afrika sebagai inspirasi desain untuk pusat perbelanjaan nya yang terletak di bawah tanah atau yang dikenal dengan konsep sunken plaza, ditambah lagi dengan area k2 park yang di dominasi lahan terbuka hijau, dengan dibuatnya water pods sebagai artificial tree (pohon buatan) yang di tata rapi yang nantinya akan menampung air hujan, juga sekaligus akan menciptakan suasana teduh dan rindang hal ini menunjukan PLI juga turut menjaga kelestarian lingkungan, Super Block K2 Park di bangun dengan 6 tower terbagi atas 4 (empat) tower apartemen (arkose, Moraine, Minette, dan Scoria), 1 tower perkantoran hibrid yang bertajuk Education Tower dan 1 tower hotel.
super block k2 park
Untuk mencapai super block K2 Park ini ada banyak jalan yang dapat diakses :
  1. Exit Tol Legok/Karawaci (Tol Jakarta-Merak) Exit tol – Jl. Imam Bonjol– Jl. Kelapa Dua Raya. Hanya 2,9 Km ke lokasi.
  2. Exit Tol Tangerang/Serpong (Tol Jakarta-Merak) Exit tol – Jl. Raya Serpong – Jl. Gading Serpong Boulevard – Jl. Kelapa Dua Raya. Hanya berjarak 3,1 Km ke lokasi.
  3. Exit Tol BSD City (Tol JORR Jakarta-Serpong) Exit tol – Jl. Pelayangan – Jl. Pahlawan Seribu – Jl. Raya Serpong – – Jl. Terusan Pondok Hijau Golf – Jl. Kelapa Dua Raya. Berjarak 13 Km ke lokasi.
Untuk radius sekitar 2 km,  jika anda berada di Exit Tol Serpong, UPH Universitas Pelita Harapan, Supermal Karawaci, atau Siloam Hospitals, anda hanya membutuhkan 10 menit saja untuk sampai ke superblock k2 park dan hanya membutuhkan waktu 5 menit dari tempat Summarecon Mal Serpong, UMN Universitas Multimedia Nusantara, Sekolah Tarakanita, Sekolah Stella Marris, Atria Hotel. Kawasan K2 Park juga dapat di tempuh hanya beberapa menit dari rencana pembangunan Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), sebuah convention and exhibition hall terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional.
    super block k2 park
    Super block K2 Park memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah dimana di superblok k2 park menyediakan Educational complex/office tower yang meliputi sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation) kemudian disediakan juga Fasilitas pendukung untuk para murid di dalam kompleks seperti cafe, mini market, salon, restoran, dll, ada lifestyle Sunken Plaza Mall K2 park, hotel K2 Park, elevated swimming pool, Water pods, disediakan juga shuttle bus ke area hunian sekitar, pedestrian walk.



    super block k2 park
    super block K2 park sangat cocok untuk bagi anda yang suka bisnis investasi dengan prediksi keuntungan yang sangat tinggi, pembelian properti di di k2 park sangat cocok untuk usaha karena lokasi yang sangat strategis dan terletak di daerah padat penduduk, PT Prioritas Land Indonesia, pengembang properti, menyatakan Sebanyak sekitar 60% pembeli Apartemen K2 Park, Gading Serpong merupakan konsumen yang akan menempati hunian vertikal tersebut (end user). Sedangkan sekitar 40% untuk investasi.


    Keistimewaan superblock k2 park :
    -Mewah
    -Berkualitas tinggi
    -lokasi yang strategis desain yang unik dan terintegrasi:
    1. super block k2 park di bangun pada lokasi yang di pilih melalui berbagai seleksi lokasi dengan analisa dan perhitungan yang sangat matang dari pihak prioritas land Indonesia sebelum nya hal ini menempat kan super block k2 park pada tempat yang sangat strategis yang merupakan lokasi emas antara lippo karawaci, BSD, gading serpong, modernland, dan alam sutera dan karena lokasi nya yang sangat strategis sudah pasti akan memberikan keuntungan bagi penghuni, maupun investornya untuk masa-masa yang yang akan dating, karena harga jual nya   yang akan melambung tinggi beberapa tahun kedepan, disamping itu juga sangat cocok sebagai tempat untuk anda berinvestasi property atau menjalankan usaha, selain dari itu Lokasi tempat di mana K2 Park berdiri juga di klaim bebas dari banjir dan macet. 
    2. Superblock K2 Park sengaja dirancang seunik mungkin dengan desain yang belum pernah ada di Indonesia dengan memadukan antara berbagai keindahan alam dengan kemewahan, berangkat dari pemikiran bahwa semakin sempitnya lahan yang tersedia menginspirasi lingkungan hijau yang di kelilingi pepohonan, sebab di zaman sekarang banyak orang mengimpikan hidup di daerah yang sejuk alami, asri, teduh, banyak pepohonan dan dengan fasilitas yang serba mewah, sementara saat ini banyak superblock mewah tapi berada di lingkungan yang tercemar polusi, sementara untuk mendapatkan lingkungan yang sejuk dan asri hanya bisa di temukan di daerah pedesaan atau hutan yang masih alami tapi jauh dari kesan mewah maka berdasarkan keinginan itu super block k2 park di bangun dengan desain mewah dan lingkungan hijau yang sejuk memanjakan mata dan juga baik untuk kesehatan.
      Super Block K2 Park
    3. Super block k2 park merupakan kompleks terintegrasi / Integrated Complex : K2 Park dibangun dengan sistem Integrated Complex, yaitu di mana semua fasilitas yang di butuhkan penghuni berada dalam kawasan super block k2 park. Seperti bekerja, sekolah, belanja, olahraga, rekreasi sehingga penghuni k2 park tidak perlu lagi jauh-jauh lagi untuk mememnuhi kebutuhan nya atau hanya sekedar bersosialisasi.
    -cara pembayaran nya yang mudah dan ringan 
    • Tunai
    • DP diangsur  : dengan DP  50 % dan diangsur 36 x, Pelunasan di bulan ke 37
    • Libur Bayar  : dengan DP 50%, dan untuk sisa di Tahun ke 4, atau anda bisa memilih cara,
    • DP Ringan   : dengan DP 30% Libur 1 Tahun, dan Sisa nya bisa diangsur 12x
    -Interior : dalam pembangunan k2 park selalu memngutamakan kenyamanan penghuninya, kemudian superblock k2 park ini di bangun dengan lokasi yang luas untuk ukuran super block sehingga penghuni nya akan merasa lega dan bebas beraktifitas. 

    Super Block K2 Park
    Ini yang terakhir menurut saya keistimewaan dari super block k2 park di banding yang lain, dimana super block k2 park di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga super block k2 park dapat dimiliki oleh siapa pun, hal ini sekaligus mematahkan pernyataan kalau super block itu hanya untuk orang-orang kelas atas yang memiliki finansial berlimpah.

    dengan semua kelebihan dan keistimewaan yang di hadirkan oleh super block k2 park saya pikir sangat lah pantas dan tidak lah berlebihan jika super block k2 park di sebut-sebut sebagai symphony of living. 


    super block k2 park
    ......Bagi anda yang ingin berinvestasi di proyek PLI  klik disini untuk registrasi atau anda adalah seseorang yang memiliki tanah yang letak nya strategis dan berniat menjual nya atau ingin bekerja sama dengan Prioritas land indonesia untuk mengembangkan lahan anda bisa menghubungi pihak prioritas land indonesia.

    super block k2 park
    atau anda tertarik dan ingin tahu lebih dengan property di Prioritas Land Indonesia anda bisa klik list nama proyek prioritas land indonesia berikut ini mungkin disana akan anda temukan rumah idaman yang anda impikan:
    Majestic Point Villas Bali
    Majestic Point Serpong
    Majestic Water Village
    Indigo Bekasi 
     Superblock K2 Park


    SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

    Popular posts from this blog

    Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

    Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

    Review Moto E3 power

    REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

    Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

    Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa