Skip to main content

Review Usaha Franchise Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia

Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia

peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di indonesia

Di tengah-tengah permasalahan ekonomi yang semakin hari terasa semakin menghimpit, semua orang pada sibuk mengeluhkan semua tuntutan pemenuhan kebutuhan hidup yang semakin tinggi, menggerutu sulit nya mencari peluang usaha terkadang kita lupa ada  sesuatu yang bentuk nya sepele tapi terkadang yang kelihatan nya sepele itu bisa menjadi peluang usaha yang bisa dikembang kan menjadi besar
, seperti mencuci, siapa yang tidak bisa mencuci? umum nya semua orang bisa mencuci, kalaupun menjadi kuli cuci berapalah upah yang bisa di dapat kan? sangat lah kecil? tapi akan menjadi sangat besar bila dikelola secara baik dan profesional. anda tertarik meraih kesuksesan dari mencuci mari lihat review Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia yang di berikan oleh simply fresh laundry.

simply fresh laundry adalah waralaba laundry kiloan pertama dan terbesar di indonesia dan merupakan pioner dan tran setter untuk laundry kiloan profesional, dan merupakan satu-satu nya penyedia di indonetwork yang menjual atau menyediakan Franschise Simply Fresh Laundry di indonesia dan simply fresh laundry pertama kali di dirikan di Jogjakarta tepat pada bulan februari 2006 di bawah pimpinan Bpk. Agung Nugroho Susanto. SH, adapun visi dan misi dari simply fresh laundry adalah :
visi simply fresh lundry 
"memberikan kemudahan hidup melalui pelayanan laundry, yang merupakan laundry pilihan pertama bagi seluruh keluarga di dunia."

misi simply fresh laundry 
"memberikan jasa laundry yang profesional dengan pelayanan yang penuh perhatian, tulus, ramah, dan orientasi pada kepuasan, kebutuhan, kesempurnaan dan hubungan erat sepanjang masa."

peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di indonesia
dan sejak pertama kali didirikan simply fresh laundry telah tersebar lebih dari 85 kota besar di indonesia dan dengan 230 lebih outlet, dan dengan prestasi nya yang gemilang dan di percayai masyarakat luas membuat simply fresh di anugerahi berbagai penghargaan dalam skala nasional dan bahkan intrernasional dan sampai saat ini simply fresh telah mendapatkan lebih dari 29 penghargaan, beberapa di antaranya rekor MURI sebagai waralaba laundry kiloan pertama di indonesia, sebagai laundry yang pertama kali menggunakan teknologi ultraviolet dan untuk skala internasional simply fresh meraih penghargaan Asia Pasific Enterpreneur Award 2010 dari lembaga Enterprise Asia, simply fresh merupakan satu-satunya perusahaan laundry di indonesia yang mendapatkan penghargaan ini. dengan niat yang tulus dan murni serta dalam rangka melebarkan sayapnya sekarang simply fresh memberikan kesempatan kepada anda yang berminat untuk bekerjasama sekarang simply fresh hadir sebagai Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia, hanya dengan Rp. 109 juta saja anda sudah bisa memulai usaha laundry terbesar di indonesia, hanya dalam jangka waktu paling lama 1 tahun anda sudah bisa mendapatkan kembali modal anda.

peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di indonesia
kelebihan jika anda bergabung dan mengambil peluang usaha di simply fresh laundry:
  1. Usaha laundry adalah usaha yang menguntungkan dan akan selalu hidup dan pangsa pasar pasti luas, karena mencuci adalah salah satu kebutuhan / kewajiban pokok seseorang selama orang itu masih menjalani hidup nya di dunia ini, ini berarti selama masih ada yang orang yang hidup di dunia ini berarti usaha laundry anda tidak akan mati atau pun rugi dan akan selalu memiliki jaminan pelanggan.
  2. Nama besar simply fresh laundry, dengan anda bergabung dengan simply fresh laundry usaha yang anda jalan kan akan langsung menyandang nama besar simply fresh laundry yang telah di kenal dan dipercaya oleh masyrakat luas jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya promosi lagi.
  3. adanya nilai lebih dalam pelayanan, yang merupakan yang pertama di indonesia, bagi anda yang telah bergabung dengan  simply fresh laundry, unit usaha anda akan menjadi yang satu-satu nya menggunakan software komputer khusus laundry dan bercode scanner, menggunakan detergent khusus yang ramah lingkungan, layanan express 4 jam jadi, unit usaha anda akan memiliki 7 pilihan aroma  pewangi untuk di gunakan, cunt sensor clothing, dan masih banyak lagi yang lainya.
  4. strategi bisnis yang jitu dan konsep "low cost franchise". dengan rahasia strategi bisnis yang telah terbukti berhasil serta di dukung konsep franchise berbiaya rendah, simply fresh menjadi pelopor pertama franchise laundry kiloan dengan biaya rendah.adapun yang menjadi keunggulan menggunakan sistem franchise dimana efisiensi dalam meraih target pasar dilakukan dengan promosi bersama, berarti jika simply fresh mengadakan promosi otomatis usaha yang anda jalan kan ikut di promosikan karena usaha yang anda jalankan telah menyandang nama simply fresh laundry meskipun anda tidak melakukan promosi, di gunakan nya sistem franchise juga akan memberikan kekuatan ekonomi dalam jaringan distribusi, terciptanya jaringan networking yang akan saling menunjang satu sama lainya, anda yang telah bergabung akan mendapatkan bimbingan yang berkelanjutan, inovasi produk yang akan terus dikembangkan oleh team riset franchisor, perencanaan dan sistem yang akan terus di sempurnakan ke arah yang lebih baik, dan yang pasti dengan anda bergabung di simply fresh laundry adalah resiko rugi yang relatif kecil  dan telah terbukti berhasil / menguntungkan, kekuatan merek yang di akui secara nasional, dan masih banyak lagi kelebihan lain nya yang akan anda dapatkan.
    peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di indonesia
  5. peluang usaha laundry kiloan profesional dengan start up cost yang terjangkau, seperti yang telah di sebutkan sebelumnya hanya dengan modal yang terjangkau Rp. 109 juta anda sudah bisa memulai bisnis ini dengan segala kelebihan dan fasilitas pendukung nya tanpa ada perbedaan satu sama lain nya.
  6. payback periode kurang dari 1 tahun, tidak kan lebih dan bahkan bisa kurang dari 1 tahun anda menjalankan usaha ini anda akan mendapatkan kembali modal yang telah anda keluarkan.
  7. sistem SOP yang teruji dan mudah di aplikasikan, untuk menjalankan usaha ini anda tidak perlu menyandang gelar sarjana, apa lagi profesor, dengan kata lain untuk menjalankan usaha ini anda tidak perlu memiliki keahlian khusus  karena sistem yang di terapkan di simply fresh laundry telah di persiapkan se simpel mungkin sehingga mudah di aplikasikan oleh siapa saja yang ingin sukses dan punya semangat merubah jalan hidup nya termasuk anda. dan sistem SOP yang di terapkan di simply fresh laundry telah terbukti berhasil membawa orang-orang  sebelum nya bergabung sebagai mitra simply fresh menuju kesuksesan.
  8. adanya riset berkesinambungan dan di dukung konsultan serta coach perusahaan : adanya team research dan development yang ahli di bidang nya di tambah dengan konsultan dan coach profesional amerika, dimana tidak dimiliki oleh perusahaan laundry lainya, simply fresh sadar betul bahwa mereka harus menginvestasikan kembali setiap keuntungan yang di dapatkan nya untuk pengembangan perusahaan.
  9. royalti fee dan franchise fee yang kecil : dengan bergabung sebagi mitra simply fresh laundry anda hanya akan membayar royalti yang sangat rendah kepada kami yaitu hanya 8% perbulan dari jumlah omset dan untuk franchise fee Rp. 5 juta /bulan (sudah termasuk dalam paket).
  10. customer relationship management : team manajemen pusat akan membaerikan pembantuan konsultasi operasional outlet secara keseluruhan, promo bersama, gathering, serta update perkembangan outlet simply fresh laundry.
  11. strategi marketing dan bussines development : dengan dibantu divisi maintenence dimana setiap outlet akan di berikan strategi-strategi marketing yang tentunta telah terbukti ampuh serta pengembangan agar terjadi peningkatan omset.
  12. sesuai syariat : bagi anda yang umat muslim/ beragama islam tentunya ingin menjalankan bisnis yang sesuai dengan syariat agama islam jangan khawatir karena pihak simply fresh telah melakukan konsultasi dengan pakar di bidang ekonomi islam tentang perjanjian kerja sama yang di terapkan di simply fresh, dan hasil nya adalah dimana setiap perjanjian dengan mitra yang bergabung di simply fresh laundry telah sesuai dengan kaedah yang berlaku (syariat islam).
 bagaimana anda tertarik dengan Peluang Usaha Franchise / Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia ini? 

peluang usaha franchise / waralaba laundry kiloan profesional terbesar di indonesia
jika anda adalah orang yang punya semangat untuk menjadi sukses Bergabunglah bersama  dan hubungi kami di salah satu alamat berikut: 

  • SIMPLY FRESH, Laundry & Wet Cleaning Jl.Monjali No. 251 Yogyakarta, 
  • 0274-912 5444 atau 0274-6411 333 atau 0857 4066 0666,  
  • Dan anda juga bisa menyapa kami di ( simplyfreshlaundry@yahoo.com )
  •  atau anda kunjungi website kami di http://www.simplyfreshlaundry.com


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa