Skip to main content

Review dan informasi tentang Super Block K2 Park

Super Block K2 Park adalah proyek ke lima dari Prioritas Land Indonesia, dan merupakan proyek pembangunan kawasan yang mixed use, yang teridiri daru 4 tower apartmen, 1 tower perkantoran hibrid/education tower dan 1 tower hotel, yang di bangun di atas lahan seluas 3 hektar dengan dana Rp. 1 triliun.
Prioritas Land Indonesia adalah perusahaan pengembang property yang energik dan berwawasan ke depan dengan track record nya yang sangat baik dan semakin merangkak naik setiap tahun nya hal ini terbukti dengan kesuksesan proyek mahakarya nya yang telah di luncurkan sebelumnya seperti Majestic Water Village di Uluwatu, Majestic Point Serpong dan indigo bekasi sekarang Prioritas Land Indonesia kembali meluncurkan mahakarya nya yaitu Super Block K2 Park, melihat dari mahakarya prioritas land indonesia sebelum yang selalu di penuhi dengan berbagai kelebihan dan keistimewaan sekarang kita lihat apa yang istimewa dengan super block k2 park yang telah saya susun dalam Fakta tentang Super block K2 park.

Fakta tentang Super Block K2 Park :
  • Lokasi nya yang sangat strategis
Super Block K2 Park di bangun pada lokasi yang telah di persiapkan dengan sangat matang oleh Prioritas Land Indonesia dengan tim kreatif, ahli strategi dan ahli negosiasi terpercaya PLI, lokasi yang dipilihkan sebagai lokasi pembangunan super block k2 park telah melalui berbagai tahap analisa dan seleksi yang sangat ketat di sertai dengan berbagai analisis dan formulasi mengenai pemanfaatan lahan dan manfaat dari property itu sendiri sehingga lahan yang ada dapat di manfaat secara maksimal serta property yang ada juga akan memberikan manfaat yang besar dan berkualitas tinggi.dengan perencanaan dan persiapan yang sangat matang ini menjadikan Super Blok K2 Park berada di lokasi yang sangat strategis.
  • di pasarkan dengan harga yang terjangkau.
Jika di bandingkan super block berkelas lain nya yang setara, super block k2 park di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, serta cara pembayaran nya flexible, jika dulu kita membayangkan kalau Super Block hanya bisa dimiliki kalangan tertentu saja terutama bagi yang meiliki keayaan yang melimpah karena harga nya yang selangit, namun tidak lagi untuk zaman sekarang karena property di super block K2 park di pasarkan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga super block k2 park bisa di tempati dan dimiliki oleh siapa saja. 
  • Di rancang untuk mendukung mendukung kelestarian lingkungan
Super Block K2 Park
Selain desain nya yang terinspirasi dari alam hal ini juga dapat dilihat dari tatanan lingkungan di super block k2 park dimana fasilitas-fasilitas mewah k2 park yang berdiri kokoh di lengkapi dengan water pods sebagai pepohonan yang menyimpan air, lingkungan nya yang di dominasi lahan hijau yang teduh dan rindang semakin membuktikan kalau super block k2 park peduli akan lingkungan.
  • Sangat cocok dan menguntungkan untuk  berinvestasi
Dalam berinvestasi terutama investasi property salah satu kunci terpenting yang harus di perhatikan pertama kali adalah lokasi, lokasi dan lokasi kenapa saya tekan kan secara berulang-ulang karena dalam berinvestasi property letak lokasi yang strategis sangat lah penting, karena lokasi yang strategis lah harga propeti anda bisa meroket melambung tinggi, dank arena lokasi yang strategis juga property anda akan memiliki nilai sewa yang tinggi, dank arena lokasi yang strategis jugalah property tersebut diminati banyak orang sehingga saat anda hendak melakukan penjualan kembali  anda tidak akan menemukan kesulitan untuk menjual nya,
Dengan lokasi nya yang sangat strategis super block k2 park sangat cocok untuk anda berinvestasi dimana super block k2 park terletak di lokasi emas antara lippo karawaci, gading serpong, BSD, alam sutera dan modernland. Super blok k2 park di kelilingi oleh: sejumlah pusat perbelanjaan yang bertaraf internasional yang dapat di jangkau hanya dalam beberapa menit dari super block k2 park seperti lippo supermall karawaci, summarecon mall serpong, mall of alam sutera, BSD Square, BSD palza, teras kota, living word dan lain-lain.
lokasi super block k2 park juga di kelilingi  pusat pendidikan seperti Universitas pelita harapan karawaci, jakarta nanyang school, swiss german university, universitas bina nusantara, prasetya mulya, stella maris international school, sekolah tarakanita.
super block k2 park juga dekat dengan rumah sakit : Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Eka Hospital BSD, Rumah Sakit Awal Bros, dan Rumah Sakit Mayapada.
akses jalan super block k2 park  mudah hanya butuh waktu 5 menit untuk menuju pintu tol jakarta dan merak, dan hanya 15 menit menuju pintu tol jakarta - serpong.
  • Desain yang inovatif dan kreatif berkelas internasional.
Super Block K2 Parkdi tangan Ark Design, konsultan arsitek berkelas internasional melahirkan super block k2 park dengan desain dan rancangan yang sangat unik dan berbeda dengan desain super block pada umum nya, dimana bentuk nya terinspirasi dari gabungan beberapa keindahan alam, dimana bentuk bangunan super block k2 park terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie di hunan china, dan bentuk susunan lantai (dari laintai satu ke lantai selanjut nya) di atur menyerupai bentuk lempengan tektonik bumi yang tergeser, dan untuk desain sunken plaza (pusat perbelanjaan bawah tanah) yang terinspirasi dari bentuk Big Hole kimberly. hal ini menjadi kan super block k2 park sebagai super block dengan desain yang sangat inovatif serta sangat berkelas.
  • Cara pembayaran nya yang flexible.
Di samping harga nya yang terjangkau, cara pembayaran nya juga bisa dilakukan dengan berbagai cara :
  1. tunai
  2. DP di angsur : dengan membayar hanya 50% dari harga dan pembayaran selebih nya dapat di angsur sebanyak 36 kali dengan pelunasan harga di lakukan pada bulan ke 37.
  3. libur bayar : pembayaran ini dilakukan dengan membayar DP sebesar 50% dan untuk sisa nya di bayar pada tahun ke 4 setelah nya.
  4. DP ringan : pembayaran dengan cara ini anda hanya perlu membayar DP sebesar 30% lalu libur membayar selama 1 tahun dan untuk sisa pembayaran dapat di angsur sebanyak 12 kali pembayaran.
  • Diminati banyak orang.
Super Block K2 Park
biasanya dalam menilai sesuatu itu di minati atau di sukai banyak orang di tandai dengan banyak nya orang yang berlomba-lomba ingin mendapatkan nya, dan bahkan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan nya kalau misal nya berbentuk barang yang di jual tentu nya barang tersebut akan laku keras hanya dalam beberapa saat saja, mari kita buktikan kalau property di super block k2 park diminati banyak orang, denan melakukan informasi penjualan property k2 park.
dari gambar di samping dapat dilihat bahwa tower pertama (super block k2 park) sudah sold out, hal ini menunjukan kalau minat masyarakat yang tinggi.
pada gambar pencarian ke 2 : di katakan dalam hitungan jam apartment Majestic Point Serpong All SOLD OUT, bukan kah ini bukti kalau betapa banyak nya orang yang ingin memiliki properti di super block k2 park.
dan pada gambar ke 3 di beritahukan kalau hanya dalam 2 hari saja telah terjual sebanyak 350 unit, sekali lagi ketertarikan konsumen akan properti k2 park sudah tidak bisa di bantah lagi.
dan pada gambar ke 4 atau bagian terakhir dimana tower arkose sebanyak 600 unit apartemen k2 park telah habis terjual hanya dalam kurun waktu dua pekan saja. dari berbagai informasi di atas yang semua nya menjelaskan bahwa property Prioritas land land Indonesia terutama Super Block K2 Park bisa terjual habis hanya dalam hitungan hari saja, hal ini jelas membuktikan tinggi nya minat masyarakat terhadap property di super block k2 park.
  • merupakan superblock terbesar antara lippo karawaci dengan gading serpong.
Itulah beberapa fakta tentang berbagai kelebihan dan keistimewaan dari Super Block k2 Park sebuah mahakarya dari prioritas land indonesia, dan karena berbagai kelebihan dan keistimewaan nya itu juga Super Block K2 Park di sebut sebagai Symphony of living,

Sumber artikel :
http://rumahdijual.com/tangerang/391583-apartemen-superblok-k2-park-di-gading-serpong-tangerang.html

http://www.k2park.com/?com=news_detail&id=7&title=Prioritas%20Land%20Segera%20Luncurkan%20K2%20Park

http://rumahdijual.com/bsd/390129-k2-park-central-park-di-gading-serpong-harga-mulai.html

http://k2park.com/?com=news_detail&id=23&title=K2 Park Pasarkan Tower Kedua

http://07oke.blogspot.com/2014/05/super-block-k2-park-dengan-segala.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa