Skip to main content

Review Perumahan Graha Raya Bintaro

Graha Raya Bintaro
Graha Raya Bintaro merupakan perumahan elit yang di bangun oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang real estate yaitu PT jaya real property. perumahan Graha raya bintaro di bangun di atas area seluas 350 ha di selatan jakarta yang sampai saat ini telah berkembang sampai ke serpong tangerang. dengan area yang sangat luas dan berada pada area segitiga emas Serpong ~ Jakarta Selatan ~ Jakarta Barat yang sangat strategis. Graha raya binntaro di bangun dengan perencanaan yang luar biasa tentu berwawasan ke masa depan.

Perumahan Graha Raya Bintaro memiliki beberapa produk perumahan, berikut kita paparkan beberapa produk dari Graha Raya Bintaro lengkap dengan spesifikasi nya:

Viola Residence dan spesifikasi nya sebagai berikut :
Struktur : Pondasi Mini Pile, Sloof Beton Bertulang, Struktur Atas Beton Bertulang, Rangka Atap Baja Ringan, Kusen : Pintu Alumunium + Kayu, Jendela Alumunium + Kayu, Plafond : Rangka Hollow, Ruang Dalam Gypsum, Ruang Luar GRC, Lantai : Dalam Keramik, Carport Paving Blok, Daun Pintu & Jendela : Pintu Utama Fabrikasi, Pintu Kamar Fabrikasi, Pintu Ruang Dalam, Fabrikasi, Pintu Kamar Mandi Fabrikasi, Jendela Aulumunium, Finishing:  Dinding Luar Finishing Cat Weather Coat + Batu Alam, Dalam Finishing Cat, Fixture : Kamar Mandi Closet Duduk, Air PAM Graha Raya, Septic Tank Bio Tank, Listrik : 2200 VA

Struktur : Pondasi Mini Pile, Sloof Beton Bertulang, Struktur Atas Beton Bertulang, Rangka Atap Baja Ringan, Kusen : Pintu Alumunium + Kayu, Jendela Alumunium + Kayu, Plafond : Rangka Hollow, Ruang Dalam Gypsum, Ruang Luar GRC, Lantai : Dalam Keramik, Carport Paving Blok, Daun Pintu & Jendela : Pintu Utama Fabrikasi, Pintu Kamar Fabrikasi, Pintu Ruang Dalam Fabrikasi, Pintu Kamar Mandi Fabrikasi, Jendela Aulumunium, Finishing : Dinding Luar Finishing Cat Weather Coat + Batu Alam, Dalam Finishing Cat, Fixture : Kamar Mandi Closet Duduk, Air PAM Graha Raya, Septic Tank Bio Tank, Listrik : 2200 VA.
Fortune Belleza
Struktur : Pondasi Mini Pile, Sloop Beton Bertulang, Struktur Atas Beton Bertulang, Dinding Batu Bata Finish Plester ACI, Rangka Atap Baja Ringan, Pagar Depan/Belakang Bata Merah, Atap Genteng Beton Flat , Finishing : Lantai Dalam Keramik, Lantai Carport Paving Blok + Keramik, Lantai Kamar Mandi Keramik, Teras Keramik, Dinding Luar Finishing Cat Weatercoat, Dinding Dalam Finishing Cat, Kusen Jendela & Pintu Aluminum + Kayu, Daun Pintu Fabrikasi, Plafond Eksterior GRC Board, Plafond Interior Gypsum Board, Penutup Atap Genteng Beton
Instalasi : listrik 2200VA, PAM Graharaya, Bio Tech Septik Tank.
Cornelia Residences
Struktur Pondasi Mini Pile, Struktur atas bertulang, Dinding Batu bata, Rangka atap baja ringan Finishing Lantai Dalam Keramik, Lantai Carport Paving Blok + Keramik, Lantai Kamar Mandi Keramik, Teras Keramik, Dinding Luar Finishing Cat Weatercoat, Dinding Dalam Finishing Cat, Kusen Jendela & Pintu Aluminum + Kayu, Daun Pintu Fabrikasi, Plafond Eksterior GRC Board, Plafond Interior Gypsum Board, Penutup Atap Genteng Beton, Instalasi : listrik 2200VA, PAM Graharaya, Bio Tech Septik Tank

dari beberapa sumber terpercaya dietahui bahwa Perumahan Graha Raya bintaro memiliki beberapa cluster seperti Anggrek Loka, Bougenville Loka, Dahlia Loka, dll. Sedangkan yang dibangun oleh PT. Jaya Real Property antara lain Graha Pondok Jagung I dan II, Graha Adena, Cluster Fedora, Carissa, Catalina, Celesta,Valencia, Venice, dll. Ada 2 kluster terbaru yang dikembangkan sejak tahun 2011 yaitu berada dalam distrik Melia dengan harga berkisar Rp.800 juta - 1,2 M dan berada dalam distrik Fortune dengan harga Rp 500 juta - 800 juta

dan untuk sekedar informasi kalau perumahan di beberapa Cluster telah terjual habis dan beberapa cluster baru masih dalam tahap pembangunan, termasuk Cluster Venice yang bertaraf menengah ke atas. perumahan di Graha Raya Bintaro merupakan perumahan yang elit, mewah serta di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan system yang modern seperti di Cluster Venice telah menggunakan sistem portal otomatis, sehingga untuk masuk ke dalam komplek ini harus menggunakan kartu gesek atau atas persetujuan satpam.

karena lokasi yang strategis banyak kemudahan yang akan di dapatkan oleh penghuni perumahan graha raya ini seperti :
  • 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.
  • dari stasiun Sudimara dengan waktu sekitar 15-20 menit dan berdekatan pula dengan Stasiun Jurangmangu.
  • Dari Rest Area Karang Tengah, Graha Raya dapat ditempuh menggunakan ojek, kendaraan pribadi maupun angkot dengan waktu 10 menit.
  • Dari Slipi atau Grogol, dapat ditempuh melalui tol Jakarta Tangerang kemudian setelah rest area karang tengah masuk ke kiri melalui jalan tembus Alam Sutera.

Jjika anda ingin mencapai Graha Raya Bintaro tapi anda tidak sedang dalam keadaan mengemudikan kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir tentang angkutan umum mana yang akan dipilih untuk mengantarkan anda ke Graha Raya Bintaro, karena berikut akan kita sebutkan beberapa angkutan umum yang bisa kita naiki untuk sampai ke Graha Raya Bintaro :
  • Angkot D27 ke Alam Sutera (via Graha Raya Boulevard)
  • Angkot B02 ke Poris Plawad
  • Angkot B02A ke Ciledug
  • Metromini S69 ke Blok M (via Ciledug Raya, Pakubuwono 6, Kyai Maja)
  • Kopaja P16 ke Tanah Abang (via Raden Fatah, Puri Kembangan, Pilar, Kedoya Raya, Kemanggisan Raya)
  • Bianglala Metropolitan AC44 patas ke Senen (via Ciledug Raya, Pakubuwono 6, Kyai Maja, Sisingamangaraja, Jend. Sudirman, MH Thamrin, Medan Merdeka Barat, Ir. H. Juanda, Pos, Dr. Sutomo)
  • Mayasari Bakti AC73 patas ke Kampung Rambutan (via Ciledug Raya, Sultan Iskandar Muda, Metro Pondok Indah, Tol JORR, Gedong Timur)
Jadi sudah jelas bukan jika suatu saat anda tidak membawa kendaraan pribadi dan ingin berkunjung ke perumahan Graha Raya Bintaro, anda tinggal pilih salah satu angkutan umum di atas.

Dengan letak Graha Raya Bintaro yang sangat strategis ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para pembeli perumahan baru di Tangerang ini karena dengan lokasi yang strategis akan sangat menguntungkan seperti akan sangat cocok sebagai tempat anda menjalankan atau melakukan bisnis, persentase keuntungan penjualan kembali akan semakin meningkat setiap waktu, dan masih banyak lagi hal-hal menguntungkan lain nya yang bisa anda lakukan dengan membeli perumahan Graha Raya Bintaro ini dan juga sangat cocok untuk berinvestasi. selain lokasi nya yang bagus Graha Raya Bintaro juga dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap mulai dari sekolah , universitas, mall, pasar/ pusat perbelanjaaan, ATM, bank, area bermain anak, klub keluarga,tempat makan, dll semuanya ada.
Graha Raya Bintaro
Fasilitas Olahraga
Graha Raya Bintaro
Fasilitas Edukasi
Graha Raya Bintaro
Fasilitas tempat belanja
Graha Raya Bintaro
Fasilitas Bisnis

Graha Raya Bintaro
Transportasi
Beberapa kelebihan membeli perumahan di Graha Raya Bintaro antara lain:
  • berada pada lokasi yang sangat strategis
  • akses transportasi yang mudah dari berbagai penjuru
  • sangat cocok sebagai tempat berbisnis dan investasi
  • mutu serta kualitas bangunan yang terjamin
  • bangunan elit, mewah dan modern
  • fasilitas yang lengkap
  • harga dapat dijangkau mulai dari kalangan menengah.
Oia informasi bagi teman - teman blogger lain nya yang ilmu seo nya udah bjibun bisa mengikuti Bintaro Blog Writing Contest yang dimulai dari tanggal 27 setember s/d 27 november 2014 dengan total hadiah lebih dari Rp.7.500.000.

referensi artikel :
http://id.wikipedia.org/wiki/Graha_Raya
http://graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=13
http://graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=11
http://graharaya.com/jago-ngeblog/index.php?i=&s=12
www.graharaya.com

Comments

  1. Hanya untuk orang yang memiliki kekayaan saja....

    ReplyDelete
  2. Gak juga ,, golongan menengah juga bisa beli...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menengah ke atas ☝ sich ok tapi bagi yang menengah cenderung ke bawah 👇 wachhh nyesek jadinya...

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa