Skip to main content

Review Superwash Laundry Waralaba atau Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Superwash Laundry Waralaba atau Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Superwash laundry waralaba / franchise laundry kiloan terbesar dan termurah di indonesia

ayo kita mulai dari apa itu superwash ? Superwash adalah nama salah satu bisnis yang bergerak di bidang laundry kiloan, mendengar kata laundry pasti sudah terbayang dalam benak kita semuanya berhubungan dengan cuci mencuci atau lebih tepatnya tempat yang menyediakan jasa mencuci dengan tarif yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan.
berkaitan dengan cerita di atas superwash laundry memang tempat nya penyedia jasa mencuci namun tahukah anda selain dari pada itu ternyata superwash Laundry juga bersedia berbagi bisnis laundry nya dengan para konsumen, karena sebenarnya superwash adalah salah satu bisnis waralaba, jika anda mau meyediakan waktu sejenak untuk berfikir usaha laundry bukanlah usaha yang buruk untuk di jalankan coba anda fikir laundry adalah penyedia jasa mencuci, yang nama nya mencuci tidak akan pernah hilang dari peradaban kehidupan manusia dengan kata lain barang yang sudah kotor tidak ada cara lain untuk membersihkan nya kembali kecuali dengan di cuci, ini memberikan penjelasan bahwa usaha laundry mempunyai prospek usaha yang tidak ada mati nya, sampai kapanpun mencuci akan selalu dilakukan oleh manusia dimanapun ia berada, di belahan bumi manapun ia tinggal dan sampaikan kapanpun mencuci akan tetap dilakukan oleh umat manusia ini berarti kalau laundry, dimanapun, dan sampai kapanpun akan selalu mempunyai kesempatan untuk hidup itulah logika yang nyata yang tak dapat di sangkal tentang superwash laundry waralaba / franchise laundry kiloan terbesar dan termurah di indonesia.
bukan hanya sekedar slogan semata kalau SWL sebagai bisnis waralaba dengan sistem franchise murah, mari kita lihat sistem-sistem bisnis yang di anut oleh SWL yang terkenal murah dan menguntungkan berikut ini :
1. sistem swakelola : maksutnya adalah anda melakukan kerjasama franchise dengan superwash dimana anda sebagai investor di superwash dan sistem usaha yang dijalankan adalah sistem superwash, dan juga menggunakan brand superwash tetapi usaha yang dijalankan tersebut di kelola secara penuh oleh pihak superwash. dan hasil dari pengelolaan usaha inilah yang nantinya akan di bagi antara anda sebagai investor dengan pihak pengelola yaitu superwash. jika anda tertarik dengan sistem seperti ini berikut pilihan paket bisnis yang dapat anda pilih :
  • paket gold : minimal kapasitas produksi 80kg/hari, cuci satuan 25pcs/hari dengan 11 bulan payback period
    .
  • paket silver :minimal kapasitas produksi 50kg/hari, cuci satuan 15pcs/hari dengan 15 bulan payback period.
2. sistem franchise : kerjasama ini anda jalankan dimana anda sebagai pemilik sekaligus pengelola bisnis dengan menjalan sistem dan brand sari superwash dan anda tiap bulan harus membayar royalti kepada pusat (superwash). dengan pilihan paket kerjasama sebagai berikut :
  • paket premium : minimal kapasitas produksi 120kg/hari, cuci satuan 25pcs/hari, dengan 8 bulan payback period.
  • paket VVIP : minimal kapasitas produksi 80kg/hari, cucian satuan 25 pcs/hari, dan dengan 9 bulan payback period.
3. sistem bisnis opportunity : jika anda memilih sistem ini anda hanya boleh menggunakan atau menjalan sistem yang sama dengan sistem usaha di superwash tapi anda tidak di izinkan memakai brand atau nama superwash sebagai nama usaha anda, dan untuk masa payback period sistem ini adalah 9 bulan dan anda tidak akan dikenakan kerjasama fee dan support fee sama sekali dari pihak pusat dan seluruh keuntungan yang anda dapatkan 100% seutuhnya jadi milik anda.

bagaimana ada banyak pilihan kerjasama yang murah menguntungkan yang di sajikan untuk anda, tertarik untuk membuka usaha segera hubungi superwash laundry waralaba / franchise laundry kiloan terbesar dan termurah di indonesia di :
Superwash Laundry Waralaba atau Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
Melihat dari profil superwash yang dari tahun ke tahun selalu meraih penghargaan dari berbagai kategori award dan selain itu semakin berumur superwash terlihat jelas perkembangan superwash semakin meningkat dimana saat ini superwash telah memiliki cabang hampir di seluruh wilayah tanah air, lebih dari 85% dari wilayah indonesia telah berdiri outlet superwash laundry hal ini semakin mengukuhkan superwash laundry sebagai waralaba / franchise laundry kiloan terbesar dan termurah di indonesia.
jika anda adalah salah satu orang yang masih bingung tidak tau mau menjalankan bisnis apa yang menguntungkan dan minim resiko, saya rekomendasikan anda untuk bergabung dengan superwash laundry karena secara logika akal sehat saja usaha laundry merupakan usaha yang akan tetap hidup sepanjang masa alias tidak ada matinya.
Superwash Laundry Waralaba atau Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
 jadilah orang yang bijak dalam memilih usaha, salam blogger semoga sukses dengan usaha anda. amin.
untuk informasi tambahan anda dapat mengunjungi website resmi superwash di www.franchiselaundry.com

Agar kita lebih akrab tentang Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia lihat juga video nya berikut ini :

selesai sudah artikel kita kali ini semoga memberikan manfaat bagi untuk anda semua, salam blogger semuanya.

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa