Skip to main content

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern mungkin kalimat inilah yang sedang di cari oleh anda-anda semua yang sedang mencari tempat hunian yang baru, jangan khawatir ada banyak pilihan bagi anda saat ini ada Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung yang semua nya adalah perumahan modren yang megah yang dibangun dengan konsep-konsep terbaik oleh PT metropolitan Land Tbk, semua di bangun untuk anda yang ingin membeli rumah yang moderen, elegan, aman dan tentunya nyaman untuk ditempati, Beli rumah di Metland tidak akan kecewa karena setiap perumahan di metland memiliki kelebihan di bandigkan yang lain nya seperti Lokasi strategis, bebas banjir, harga kompetitif serta kemudahan Kredit perumahan dengan cicilan ringan, tidak hanya itu sekarang metland dipercaya sebagai salah satu pengembang properti terbaik setelah meluncurkan berbagai produk nya, hal ini juga di pertegas dengan banyak nya testimoni dari orang atau konsumen yang telah membeli rumah di metland, selain itu barbagai macam penghargaan award yang telah di raih oleh metland semakin memperjelas kalau Metland developer properti terbaik di Indonesia, setiap yang dijual di metland di jamin berkualitas, berkelas standar internasional, dilengkapi sarana dan prasarana serta fasilitas super lengkap, telah menerapkan Sistem cluster pada perumahan yang aman. karena berbagai kelebihan yang dimilikinya saat ini banyak orang yang berburu perumahan di metland sebagai rumah idaman sekaligus sarana untuk berinvestasi.

Rumah idaman investasi masa depan.



Metland rumah idaman investasi masa depan
Perumahan metland persembahan developer property terbaik di indonesia  
metland rumah idaman investasi masa depan
SEKILAS TENTANG PROYEK-PROYEK METLAND
Agar kita lebih jelas dan tidak penasaran tentang bagaimana, dimana dan apa-apa saja perumahan yang telah di bangun oleh metland? benarkah ada? apa ia secanggih dan berkelas seperti yang di ceritakan tadi? agar semua tidak terdengar semacam bualan semata berikut kita akan mereview beberapa perumahan yang ada di metland. oia perlu di ingat review berikut saya dapatkan dari sumber terpercaya di metland tanpa mengubah atau menambah isi dari review berikut ini.
 
METLAND MENTENG
Metland Menteng sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.
Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan.
Di dalam proyekpun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau. 

METLAND TRANSYOGI  
Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri. Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yang memiliki kenyaman lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan kami sebagai central business district. 

METLAND CILEUNGSI 
Metland Cileungsi merupakan Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.
Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek. Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant. Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal. Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dapat pula dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang berdekatan. 

METLAND TAMBUN 
Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat.
Lokasi yang terletak di tengah kota Bekasi dan dengan akses yang mudah, dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah. Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, kawasan komersil, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini. Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.

METLAND PURI 
Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Anda tempat tinggal dengan kualitas hunian modern terbaik, Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota. 

MAL METROPOLITAN BEKASI 
Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang kerja. 

GRAND METROPOLITAN BEKASI
Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen kontemporer untuk menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi hanya 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah. 

HOTEL HORISON BEKASI 
Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE. 

@HOM HOTEL TAMBUN 
@HOM Hotel Tambun merupakan hotel budget yang berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya. 

HOTEL HORISON SEMINYAK BALI 
Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali untuk mereka yang sedang berlibur atau perjalanan dinas. Hanya 5 menit berjalan menuju pantai double six dengan pemandangan sunset yang istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik terkenal, toko cinderamata berada di sekeliling hotel.
Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel begaya resort minimalis, para tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali. 

METLAND HOTEL CIREBON 
Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis, memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat. Nikmati aktivitas menyenangkan di sudut-sudut kota termasuk beberapa tempat yang wajib dikunjungi seperti Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan masih banyak lagi.



Intinya sekarang bagi anda yang mau beli rumah gak usah bingung lagi, gak usah banyak mikir, beli rumah di metland tidak akan kecewa, metland miliki 1001 keunggulan berikan 1001 kebaikan itulah metland rumah idaman investasi masa depan anda.... 
oia hampir lupa kebetulan sekarang lagi ngetrend masalah batu cincin akik, untuk melengkapi dan mendukung artikel kita metland rumah idaman investasi masa depan, nih saya punya satu video seorang ahli batu akik internasional yang membahas tentang apakah benar batu akik memiliki khasiat atau tuah ?

semoga video di atas tadi bisa menambah pengetahuan kita tentang batu akik.

Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa