Skip to main content

Rexco terbukti lebih baik

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? 
 MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN 

PT Altama Surya Arsa (ASA) mengenalkan produk terbaiknya pelumas anti karat yang berkualitas 3 kali lipat lebih tinggi di banding pesaing nya, ada 3 jenis produk rexco yang di keluarkan oleh PT. ASA.

REXCO 18 CONTACT CLEANER 


Rexco 18 digunakan untuk membersihkan bagian peralatan elektronik atau bagian kelistrikan, terutama bagian komponen-komponen kecil yang sulit di bersihkan seperti papan circuit, komponen-komponen kecil pada komputer atau laptop, panel kelistrikan, panel elektrik pada mobil, atau panel komunikasi dan komponen lain nya.

cukup dengan menyemprotkan rexco ke bagian yang kotor maka rexco akan mengangkat kotoran seperti debu, kotoran minyak, lemak semua akan bersih tanpa ada sisa yang tertinggal, karena rexco termasuk jenis non korosif dan non konduktif jadi cepat kering dan tidak meninggalkan sisa.

REXCO 25 CHAIN LUBE



REXCO 25 digunakan untuk membersihkan dan melumasi serta memperlambat terjadinya pengikisan pada rantai, menghilangkan bunyi derit atau bunyi yang mengganggu dari rantai karena yang tidak terawat, tahan air, melindungi rantai dari karat, memperpanjang usia rantai. tidak hanya di fokuskan pada rantai motor saja tapi juga cocok digunakan pada rantai sepeda, gergaji mesin, roda gigi mesin, forklif, mesin katrol mini maupun besar.

REXCO mampu bekerja pada bergerak meskipun menerima beban berat hingga 100 kg, rexco menjaga benda yang dilumasinya tetap bergerak dan tidak tergores dan tetap bekerja maksimal, dimana pelumas merk lain hanya mampu bekerja pada beban rata-rata 30 kg saja, Dengan formulasi khusus rexco memiliki tingkat kepekatan yang pas sehingga lebih tahan lama.

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

REXCO 50 CLEANING, LUBRICATING & PROTECTING
 



Rexco 50 terbukti mempunyai kemampuan melumasi 3 kali lebih tinggi, serta lebih efektif menahan gesekan dan panas pada mesin yang bekerja dengan beban berat di banding merk lain.

Rexco 50 mampu melindungi benda metal atau besi dan sejenisnya dari karat dan korosi lebih lama daripada merk lain, satu pemakaian rexco mampu melindungi benda agar tidak karatan lebih dari 7 hari walau direndam dalam air setiap harinya.

untuk benda yang berkarat cukup rendam kedalam cairan rexco secukup nya tunggu beberapa detik kemudian karat sudah rontok dan benda yang berkarat sebelumnya, sudah bersih kembali seperti baru meskipun pada benda karatan paling extreme sekalipun.

Rexco 50 mempunyai daya menolak air yang sangat efektif, sehingga peralatan atau benda yang anda miliki bisa anda operasikan di dalam air meski benda tersebut bekerja dengan aliran listrik, anda tidak perlu khawatir terjadi korsleting, kesentrum atau gangguan lain nya, cukup dengan melumuri atau menyemprotkan rexco 50 ke peralatan atau benda yang akan anda pakai maka rexco 50 akan menjaga peralatan kerja anda tetap bekerja maksimal tanpa gangguan.

Hal ini juga efektif untuk busi kendaraan anda yang basah atau lembab karena terendam air, cukup dengan menyemprotkan rexco 50 ke kepala busi secukupnya pasti busi kendaraan anda akan berfungsi normal kembali hal ini bukan terjadi secara kebetulan saja tapi karena rexco 50 meiliki sifat menolak dan memisahkan diri dari air yang sangat cepat dan efektif.



MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Rexco 50 juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan kotoran bandel seperti oli, minyak , aspal, debu yang menempel pada permukaan kendaraan atau peralatan anda, semprotkan rexco 50 ke bagian benda yang kotor lalu bersihkan dengan kain lembut tidak perlu ditekan kuat, usap pasti kotoran yang menempel hilang dengan sempurna yang lebih penting lagi rexco tidak merusak permukaan cat.

banyak orang yang beranggapan bahwa WD 40 adalah minyak pelumas yang mampu merawat dan melindungi, sehingga merekapun mengaplikasikan wd 40 ke berbagai peralatan yang memerlukan pelumas seperti rantai motor, sepeda, engsel. andai saja kita mau sedikit berusaha menggali informasi pasti kita akan tau kalau menggunakan wd 40 sebagai pelumas adalah kesalahan fatal, karena pada dasar nya wd 40 bekerja bekerja untuk menghilangkan noda kotoran yang menempel saja. memang benda yang di semprotkan dengan wd 40 akan terlihat bersih tapi setelah itu benda tersebut akan kering dan tidak tahan gesekan karena memang pada dasarnya wd 40 tidak di rancang sebagai pelumas. jadi solusi nya setelah di bersihkan dengan wd 40 baru di berikan minyak pelumas.

berbeda dengan rexco 50 yang memang di formulasikan untuk membersihkan, merawat dan menjaga karena sifat rexco 50 yang mampu membersihkan kotoran yang menempel sekaligus tahan lama walau sering terkena air, karena rexco 50 memiliki sifat menolak air.

WD-40 vs REXCO 50
bicara masalah harga produk rexco di pasarkan dengan harga mulai dari Rp. 22.000 s/d 36.000 harga berbeda berdasarkan berat produk yang dibeli, dan untuk garansi produk rexco asal disimpan ditempat bersuhu normal dan tidak terkena cahaya matahari langsung maka rexco bisa dipakai sampai kapanpun. bagaimana apakah anda masih ingin memilih merk yang lain ? ok pilihan ada di tangan anda, saya rasa cukup demikian artikel kita kali ini tentang produk rexco pelumas anti karat yang sudah teruji kualitas nya, itulah mengapa saya pilih pelumas merk rexco dari pada pelumas merk lain.


Referensi :

Rexco 50 & 25 Tawarkan 3 Perlindungan Metal dan Rantai Motor
Kegunaan WD-40 yang Jarang Diketahui Banyak Orang
WD 40 untuk pelumas rantai sepeda, hal terburuk
yang boleh dan tidak, melumasi dengan wd 40 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa