Skip to main content

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Review Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, saat ini pasar otomotif pada kelas mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) memang sedang ramai sekali hal terlihatdari berbagai produsen mobil terkemuka didunia yang berlomba-lomba memproduksi mobil tipe MPV, namun banyak nya jenis dan merk yang beredar malah membingungkan bagi sebagian keluarga dalam menentukan pilihan, yang pasti setiap keluarga pasti menginginkan mobil keluarga yang bisa mengerti dan memenuhi keinginan mereka, yang nyaman, aman serta tangguh dan kuat, bisa memuat semua anggota keluarga bila hendak bepergian, memiliki ruang yang lapang dan terasa lega, bagasi yang luas, irit bahan bakar, tahukah anda di tengah banyak nya pilihan mobil keluarga yang beredar ternyata Nissan adalah yang terbaik. 

Nissan mobil terbaik, mengapa? karena produsen mobil asal Jepang ini berhasil dan mampu menghadirkan mobil yang memenuhi semua kriteria sebagai mobil keluarga impian selain itu melihat dari berbagai pengalaman masyarakat yang merasakan kenyamanan berkendara bersama nissan.

Nissan mobil pilihan keluarga

Spesifikasi Nissan New serena secara garis besar :

  1. New Nissan Serena memiliki Mesin 2.0L(1997cc)
  2. mampu menghasilkan Daya 147ps dalam 5.600rpm dan 
  3. torsi sebesar 206nm dalam 4.400rpm,dengan 
  4. menggunakan Transmisi CVT (Continuously Variable Transmision) Dengan tipe Penggerak FWD (Front Whell Drive).
  5. New Nissan Serena memiliki Dimensi Panjang 4.865(tipe X) Lebar 1.695 (Tipe X), Panjang 4.770 (Tipe HWS&Autech) Lebar 1.735 (Tipe HWS& Autech) Tinggi 1.865(All Tipe).
  6. Tentunya irit dalam konsumsi bahan bakar.
  7. Banyak pilihan warna. 
untuk pembahasan lebih detail mengenai spesifikasi akan kita bahas pada paragraf-paragraf berikutnya.

Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia

Nissan Serena Mobil Nyaman Idaman Keluarga, jika melihat dari spesifikasi nya mobil ini sangat cocok untuk di miliki sebagai mobil keluarga, Hadir untuk Menjawab impian setiap keluarga yang mendambakan mobil keluarga yang nyaman, aman dan cocok untuk berbagai keperluan, sesuai dengan jenis nya MPV Nissan Serena memiliki dimensi yang panjang, tinggi serta lebar (4.685 x 1.695 x 1.865mm) dengan dimensi yang luas ini setiap anggota keluarga yang masuk tak perlu khawatir karena tidak akan ada yang namanya berdesakan, atau kesempitan dan kepala anda tidak akan terbentur lagi saat menumpangi Nissan Serena ini karena desain nya yang luas.

Nissan mobil terbaik

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia ini haruslah aman untuk semua yang menaiki nya, bicara keamanan Nissan serena memberikan keamanan yang maksimal untuk penumpang nya nissan serena ini dilengkapi safety belt atau tali pengaman di seluruh tempat duduk nya sehingga saat terjadi kecelakaan anda tidak akan terlempar di tambah lagi di setiap tempat duduknya juga memiliki Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis yang akan menangkal terjadinya benturan dengan bagian dalam mobil.
Nissan mobil terbaik

Untuk pengereman Nissan Serena tersebut dilengkapi oleh ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brute-force Distribution) & BA (Brake Assist)  dengan sistem ini tidak akan terjadi penguncian roda ketika terjadi pengereman mendadak atau keras, sehingga saat pengereman mendadak kita tidak akan kehilangan kendali, mobil masih tetap bisa dikontrol sehingga dengan sistem ABS ini kemungkinan kecelakaan pun dapat dihindari, sistem yang sama dengan yang diterapkan pada pesawat terbang. Sedangkan buat keamanan mobil tersebut dari para pencuri, Nissan Serena tersebut dilengkapi oleh Intelligent Key, Immobilizer serta Alarm with Shock Sensor yang merupakan fitur keamanan yang sangat dapat diandalkan.

Untuk kenyamanan penumpang nya :

Nissan Serena mempunyai sistem suspensi/skok Independent MacPherson Strut with Stabilizer pada bagian depannya & Torsion Beam with Stabilizer pada bagian belakangnya yang akan meredam guncangan, dengan stabilizer pada skok serena membuat anda tidak akan merasakan getaran, hentakan atau guncangan pada saat melewati jalanan berlubang atau jalanan pedesaan yang berkeliling sekalipun.

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia
Untuk kenyamanan penumpang nya nissan serena juga di lengkapi dengan AC pendingin yang mampu mendinginkan seluruh ruangan dengan merata dan otomatis menyesuaikan dengan suhu dalam mobil karena AC nissan Serena ini menganut sistem AC Dual Zone Control Autoclimate dan dilengkapi Dengan ventilasi AC (AC REAR Cooler with Roof Vents) yang terdapat pada bagian belakangnya sehingga suhu dalam mobil tidak akan terlalu dingin ataupun kurang dingin, Menjaga agar penumpang nya tetap nyaman selama melakukan perjalanan Nissan serena menerapkan konsep Indulge In The Magical Shape dengan luas kabin 3060 x 1360 yang memberikan keleluasaan dan kebebasan anda dalam bergerak atau berpindah tempat tanpa khawatir terbentur.

Untuk barang bawaan anda bagasi serena memungkinkan bisa menyimpan barang bawaan yang banyak dengan memanfaatkan kursi baris terakhir yang bisa dilipat ke samping. Selain itu untuk hiburan selama perjalanan Serena juga di lengkapi dengan  fitur-fitur premium seperti audio visual dengan layar LCD 6 inci touch screen pada bagian dashboard depan serta LCD 10 inci di baris kedua yang akan membuat perjalanan anda semakin menyenangkan.

Untuk kenyamanan pengemudi nya :

  • ada engine star button yang akan memudahkan anda dalam menghidupkan mesin, di tambah lagi fitur ECO mode switch untuk mengontrol konsumsi bahan bakar biar lebih irit lagi. 
  • Nissan serena juga dilengkapi dg fitur Cruise Control yang akan memudahkan supir dalam mengontrol laju mobil fitur juga dapat menambah kecepatan mobil agar lebih cepat lagi saat melaju, yang mungkin bisa di manfaatkan seperti saat melewati jalan trek lurus yang panjang.
  • Fitur Parking Sensor with Rear camera, camera yang akan membantu anda melihat bagian belakang saat parkir, dengan fitur ini mobil tidak akan tergores karena menyenggol kendaraan atau benda lain.

    Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia itu harus lah yang kuat dan tangguh untuk menjawab tuntutan ini, mari sedikit kita review tentang bagaimana dengan kekuatan dan ketangguhan Serena yang dapat dilihat dari spesifikasi mesin nya telah memakai mesin MR 20 berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga atau daya sebesar 147 ps pada putaran 5.600 RPM yang membuat Serena tidak akan menemui kendala untuk mencapai kecepatan maksimum atau top speed tercatat Serena mampu mencapai kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 11 detik saja, waktu yang singkat sekali untuk kelas MPV.
    Selain itu serena juga memiliki torsi yang tinggi yakni mencapai 206 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM, ditambah lagi dengan teknologi transmisi CVT (Continuos Variable Transmition) yang membuat nya sangat stabil dalam berakselerasi dan anda tidak akan merasakan hentakan pada setiap perpindahan gigi, torsi yang tinggi ini cocok sekali dengan jenisnya sebagai mobil kelas MPV karena harus membawa beban yang lebih besar di banding mobil jenis lain seperti sedan atau mobil kelas SUV, dengan tenaga dan torsi yang tinggi Serena menjadi pilihan yang tepat sebagai Mobil Pilihan Keluarga Indonesia untuk melakukan perjalanan dalam kota maupun antar kota.

    Konsumsi bahan bakar, salah satu alasan kenapa Serena menjadi salah satu mobil Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia adalah efisiensi dalam konsumsi bahan bakarnya serta menghasilkan emisi gas buang yang rendah, Berkat mesin terbaru Serena M R20 berkapasitas 1.997cc dengan transmisi otomatis berteknologi CVT membuat nya mampu menghadirkan akselerasi bertenaga namun tetap halus, juga memiliki efisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar, Efisiensi bahan bakar nissan serena semakin irit dengan didukung adanya fungsi fitur ECO yang akan mengontrol konsumsi bahan bakar selama perjalanan.


    Apakah serena masih menjadi Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia jika di kendarai dalam menempuh rute yang gelap pada malam hari? Tentu saja serena masih menjadi yang terbaik karena mobil ini di lengkapi denganLampu utamanya yang mempunyai varian Xenon Headlamp with auto On/Off akan memberikan pencahayaan yang sangat terang yang akan menyala secara otomatis menyesuaikan dengan tingkat kegelapan rute yang anda kita lewati.



    Untuk masalah perawatan, anda tidak perlu khawatir karena ada 109 cabang dealer nissan telah menyebar luas keseluruh penjuru Indonesia di setiap kota atau provinsi bahkan ada yang lebih dari satu untuk satu provinsi, lagi pula kita ke bengkel resmi kan untuk kerusakan yang tergolong berat dan fatal, kalau cuma soal tamba ban, ganti ban, dan kerusakan ringan lain sejenis nya saya rasa kita tidak perlu harus ke dealer resmi, dalam keadaan terdesak ada banyak sekali bengkel-bengkel milik pribadi yang terpecaya yang bekerja secara profesional dengan peralatan yang memenuhi standar, yang pasti Serena adalah produk Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia.

    kelemahan Nissan Serena di banding Produk lain :

    Karena New serena termasuk kelas mobil Hight MPV, Mungkin yang bisa di jadikan kelemahan dari Nissan serena ini adalah harga nya yang sedikit berbeda, tapi walaupun sedikit berbeda Serena memberikan kita tingkat keamanan yang lebih baik di banding kompetitor, fitur-fiturnya yang lebih lengkap dan lebih modren jika kita mau melihat ke jenis MPV lain nya seperti yang tertera pada screenshoot dari salah satu forum otomotif pada awal artikel atas. jadi saya fikir harga yang sedikit berbeda sudah tertutupi dengan segala kelebihan nya dibanding kompetitor lain, atau lebih memilih harga murah tapi kurang safety? atau nambah harga sedikit dengan tingkat keamanan maksimal? pilihan ada di tangan anda....

    Pilihan warna :

    Ada banyak pilihan warna untuk serena tinggal kita sesuaikan saja dengan minat dan selera kita masing-masing yang semuanya terlihat menawan dan tentunya elegant :
    1. Light Steel Blue,
    2. Scarlet Red, Floral White,
    3. Diamond Silver Metallic,
    4. Smokey Grey Metallic, dan
    5. Phantom Black.

    Perkiraan harga Nissan Serena di tahun 2015 :

    1. New Serena 2.0 X CVT 364.000.000
    2. New Serena 2.0 Higway Star CVT 409.000.000
    3. New Serena 2.0 AUTECH CVT 441.000.000
    *harga bisa saja berubah dan berbeda di tiap daerah di indonesia

    Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
    Jadi kesimpulan nya adalah nissan serena pilihan terbaik jika kita mencari mobil yang bisa di fungsikan untuk keperluan sehari-hari, bisa untuk berangkat kerja, belanja atau untuk mudik bareng keluarga besar atau hanya sekedar pergi jalan-jalan akhir pekan, karena serena memiliki ruang kabin yang luas, kapasitas bagasi yang besar, bisa memuat banyak penumpang. banyak informasi yang telah dibahas baik tulisan, gambar dan video yang telah ditampilkan dalam artikel review Nissan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia, semoga artikel kali ini dapat membantu kita semua dalam memilih mobil keluarga mana yang terbaik. amin.




    SOURCE : 

    http://www.nissan.co.id/

    https://www.youtube.com/watch?v=ez24o3lRIhA

    http://m.news.viva.co.id/news/read/654158-ini-bedanya-tenaga-dan-torsi-mesin

    http://www.mobilku.org/2013/01/spesifikasi-dan-fitur-mobil-nissan.html
    http://m.merdeka.com/otomotif/ 

    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Sistem_rem_anti_terkunci

    http://m.otosia.com/berita/nissan-yakin-all-new-serena-kalahkan-biante-dan-nav1.html

    http://archive.kaskus.co.id/thread/7676501/160

    http://www.otonusa.com/2015/02/spesifikasi-kelebihan-harga-nissan-serena.html

    Comments

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

    Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

    Review Moto E3 power

    REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

    Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

    Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa