Skip to main content

Daftar blog terbaik tempat belajar ngeblog

Daftar blog indonesia terbaik dan terpercaya - Ada banyak sekali blogger asal indonesia, dan ada ribuan bahkan jutaan topik yang di bahas, namun dari sekian banyak blogger dan banyak nya topik pembahasan tersebut, tentu ada beberapa di antara semuanya yang terbaik, yang selalu di cari banyak orang, yang blog nya memiliki banyak pengunjung, selalu di jadikan panutan karena setiap artikel yang di posting nya bersifat original, apa adanya dan terpercaya setiap artikel tips dan trik yang di update nya terbukti benar adanya, dan bukan merupakan artikel hasil kopi paste, dan tentu sipemilik blog nya adalah seseorang yang benar-benar mahir dan ahli di bidang tertentu sesuai topik blog nya masing-masing. 

berikut sedikit ulasan tentang blog-blog terbaik indonesia, yang selalu jadi panutan atau tempat saya belajar mulai dari masalah template, optimasi blog, seo dan tips dan trik lain nya, dan hampir 90% pelajaran yang saya dapatkan terbukti benar ada nya dan berhasil.
adalah sebuah blog pribadi, yang dimiliki raditya dika yang sebenarnya
memilii nama asli Dika Angkasaputra Moerwani (lahir di Jakarta, 28 Desember 1984; umur 31 tahun. yang merupakan seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. blog ini merupakan salah satu sarana untuk menuangkan ide kreatif yang dimilikinya, atau hanya sekedar berbagai informasi, sudah bukan rahasia lagi kalau di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka yang mana tulisan-tulisan ituberasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan dan bahkan ada yang di film kan.
Omkicau, kalau dilihat dari nama blog kita pasti menduga kalau blog ini adalah blog yang membahas semua tentang seluk beluk burung ... ya itu memang benar, blog ini memang membahas semua tentang burung, mulai dari jenis burung, cara memlihara, penyakit dan cara mengatasinya, makanan burung, vitamin untuk burung bahkan info kontes burung, semuanya lengkap ada di blog ini, jadi cocok sekali bagi sobat yang hobi memelihara burung, tidak ada salah nya berkunjung ke blog ini. 
tapi setelah melihat-lihat ke dalam blog ini, berdasarkan judul artikel, label artikel, ternyata di blog ini juga memposting artikel yang membahas tentang binatang peliharaan lain, mulai dari binatang yang sekedar untuk peliharaan atau hiasan sampe binatang yang di pelihara untuk di bisniskan, seperti  cara budidaya kelinci, sapi, domba, lele, dll.
iwanbanaran.com adalah sebuah blog tentang otomotif khusus nya roda dua, yang dikelola oleh seorang komentator acara moto gp di salah satu stasiun tv swasta indonesia, blog ini adalah blog khusus menyediakan informasi sepeda motor mulai dari motor bebek, moge, sampai berita moto GP juga ada. jadi untuk sahabat yang hobi motor, blog ini merupakan tempat bagus buat berkunjung untuk cari informasi atau hanya sekedar mempererat silahturahmi.
sesuai nama nya blog ini memang dimiliki seorang dokter yang bernama dr. I Made Cock Wirawan, S.Ked yang memposting berbagai macam artikel mengenai kesehatan, ilmu dari tips cara menyembuhkan, dan mencegah suatu penyakit.

melalui blog ini kita juga bisa melakukan konsultasi dengan pemilik blog, mengenai kesehatan, saya biasanya sering membaca artikel tentang cara-cara menghindari suatu penyakit, atau artikel seputar jenis penyakit.
oom.com adalah sebuah blog pribadi milik oom agus ramadhani, yang membahas tentang tutorial ngeblog, css, javascript, seo, template dan tools untuk blogging. melalui blog ini saya sering mencari berbagai artikel tentang seo untuk optimasi blog saya.
blog yang berisi laporan-laporan mengenai misteri-misteri dunia yang saya anggap belum terpecahkan. Saya membatasi topik hanya pada beberapa kategori seperti UFO, makhluk Cryptozoolgy, fenomena-fenomena aneh, manuskrip misterius, situs misterius dan topik-topik lain yang mungkin tidak dibahas di media umum.
  • sugeng.id
sugeng.id adalah blog yang dikelola oleh sahabat kita yang bernama sugeng riyadi, blog ini salah satu blog favorit saya untuk belajar berbagai tutorial dalam mengelola blog saya, dulu nya blog ini bernama mas-sugeng.com namun karena beberapa alasan si empunya akhir mas-sugeng.com beralih nama menjadi sugeng.id, bagi saya nama berubah tidak jadi masalah yang penting isi nya. 
berdasarkan keterangan si pemilik blog nya, blog sugeng.id sengaja di fokuskan sebagai tempat berbagi pengalaman ngeblog, khususnya tentang menghasilkan uang dari blog.
haha... bagi yang minat belajar cari uang dari blog.. mari ... berkunjung ke blog ini.
PanduanIM adalah sebuah yang membahas tentang cara strategi marketing, cara meningkatkan traffic dan penjualan, jadi bagi sahabat yang ingin belajar tentang ilmu marketing atau punya toko online agar penjualan nya meningkat wajib berkunjung ke blog ini, siapa tau menemukan jurus baru untuk meningkatkan penjualan nya... biar makin sukses...
merupakan sebuah blog yang mengulas topik tentang blogging, internet marketing, socila media, teknologi, enterpreneurship, inspirasi dan motivasi dan beberapa topik menarik lain nya, itulah penjelasan dari admin nya Marikxon Manurung.

Itulah beberapa blog yang selalu jadi panutan saya selama ini, oia satu lagi untuk diketahui blog di atas tidak saya peringkatkan, memang urutan berada di urutan pertama tapi bukan berarti blog tersebut adalah no 1 terbaik, begitu pula sebalik walaupun blog tersebut berada di urutan terakhir bukan berarti sebagai pringkat terakhir, karena blog di atas memang tidak saya susun berdasarkan peringkat karena saya tidak berani memberikan peringkat untuk semua blog di atas karena masing-masing blog di atas adalah no 1, yang terbaik, dan mereka adalah raja di kerajaan nya masing-masing, dan mereka adalah ahli di topik blog nya masing-masing.
... bagi saya semua nya adalah yang terbaik, saya mau ucapkan terima kasih untuk masing-masing pemilik blog di atas karena dari artikel-artikel terbaik mereka lah saya banyak manimba ilmu secara gratis tanpa pamrih.

kalau terdapat informasi yang salah mengenai blog di atas mohon informasikan ke saya terutama kepada pemilik masing-masing blog yang saya sebutkan di atas, agar saya bisa segera merubah kesalahan tersebut. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa