Skip to main content

Liburan impian jadi mudah bersama tixton

harga hotel termurah, promo wisata tixton, travel wish tixton
Liburan impian tidak ubah nya bagaikan harapan yang tertunda atau cita cita yang belum terwujud, setiap orang pasti punya destinasi atau tujuan liburan nya masing-masing ada yang jauh mungkin juga dekat, hanya saja karena beberapa hal kecil impian itu belum terwujudkan, mungkin karena memang belum punya biaya, atau bisa jadi karena jauh takut dengan biaya transportasi yang mahal terkesan manghambur-hamburkan uang.

jika masalah yang kamu alami sama dengan yang di atas, maka sekarang silahkan tertawa dan bersiap-siap wujudkan liburan impian mu, karena tixton akan memberikan harga paling murah untuk seluruh tujuan liburan impian kamu, sekarang hitung berapa biaya yang harus kamu keluarkan untuk mewujudkan liburan impian mu, mulai dari hotel, tiket pesawat uang saku yang kamu butuhkan, segera masukan ke travel wish tixton.

Tixton akan memberi garansi harga dan biaya paling murah dari seluruh tempat yang ada untuk kamu, kamu akan mendapat kan harga hotel termurah dan tiket pesawat kamu akan di gratiskan dan bukan hanya itu kamu juga akan di berikan uang saku sebesar Rp. 5000.000 untuk perjalanan mu, lalu bagaimana cara nya kamu cukup mengikuti promo wisata tixton

Apa itu Tixton?

harga hotel termurah
Tixton adalah startup yang meyediakan platform untuk menjual dan membeli sewa kamar hotel dengan termurah dari pada tempat lain nya, yang bisa di akses secara online.

Cara daftar Tixton

tempat nya harga hotel termurah
Tutorial membuat akun Tixton
Sama hal nya dengan situs penyedia jasa online lain nya , yang meminta kita untuk login agar kita bisa mengakses atau menikmati layanan yang mereka sediakan, hal ini agar prose verifikasi atau identifikasi para pelanggan mereka jadi lebih mudah, begitu pula dengan tixton agar kita bisa menikmati layanan dari tixton kita di minta untuk mendaftarkan akun atau kita bisa login menggunakan akun facebook, berikut tutorial cara membuat akun di Tixton :
  • yang pertama sekali buka situs atau website tixton
  • lalu di halaman depan website tixton silahkan anda klik button daftar yang berada di sebelah kanan atas.
  • anda akan diminta mengisi formulir pendaftaran, isi semua data secara lengkap mulai dari email, nama dan lain sebagai nya, setelah itu klik daftar.
  • jika tidak ada kesalahan data yang anda masukan, anda akan diminta untuk mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.
  • buka email anda dan lihat pesan masuk dari Tixton, dan cari link konfirmasi di dalam nya lalu klik atau dengan mengambil kode verifikasi yang di berikan oleh tixton di dalam email tersebut.
  • setelah proses konfirmasi email selesai, maka akun tixton anda siap di gunakan.

Kelebihan Tixton :

    • Terpercaya dan aman
    • mudah dan gampang proses nya tidak berbelit-belit
    • harga paling murah, karena tixton memberi garansi harga lebih murah dari harga termurah yang pernah anda temukan.
    • kamar hotel bisa di jual kembali dengan harga yang pantas, jika anda ingin membatalkan nya.

      Cara mendapatkan hotel harga termurah dari semua tempat yang ada.

      Seperti yang telah saya uraikan di atas Tixton adalah tempat membeli hotel dengan harga paling murah dari seluruh hotel yang ada, silahkan cari hotel idaman untuk liburan impian mu dengan harga paling murah yang bisa kamu temukan, lalu beritahu harga hotel termurah yang kamu temukan kepada Tixton, simsalabim abrakadabra, bukan tipuan Tixton akan memberi jaminan dan garansi kamu akan mendapatkan harga hotel 20% lebih murah dari pada harga yang kamu temukan, bagaimana anda mau?? cara nya sangat mudah kamu tinggal bikin travel wish kamu di tixton, ikuti langkah berikut cara membuat travel wish Tixton :
      cara membuat travel wish tixton
      Tutorial membuat travel wish tixton
      • Masuk ke situs atau website resmi tixton
      • login dengan akun tixton milik anda, atau dengan akun facebook,
      • setelah login silahkan anda klik menu button my travel wish
      • setelah loading selesai, cari menu creat travel wish, anda akan di bawa ke halaman formulir travel wish tixton.
      • silahkan isi semua data yang di perlukan, jangan lupa isikan harga hotel termurah yang anda temukan di kolom best price, jangan lupa conteng kotak Terms of Sevice and Privacy Policy pada bagian akhir.
      • terakhir klik kotak bertulisan CREATE TRAVEL WISH pada bagian bawah paling akhir formulir.
      • selesai anda tinggal menunggu pemebritahuan selanjut nya dari Tixton mengenai hotel pesanan anda, paling lambat 3 hari sebelum tanggal check in.

      Dapatkan tiket pesawat gratis dan uang saku senilai Rp 5.000.000,- dari Tixton


      Selain menawarkan harga hotel paling murah Tixton juga akan memberikan tiket pesawat gratis dan uang saku untuk liburan impian mu tanpa syarat dan ketentuan tujuan atau lokasi liburan, siapapun bisa mendapatkan nya dengan cara mengikuti promo wisata tixton.

      cara mengikuti promo wisata tixton yaitu dengan membuat travel wish di tixton dalam masa periode 15 agustus sampai dengan 14 november 2016, bagi kamu yang membeli hotel dari travel wish tixton dalam periode yang telah di tetap kan akan berkesempatan mendapatkan tiket pesawat gratis ke air port terdekat hotel tempat kamu menginap, dan ini berlaku untuk 2 orang, selain itu kamu juga akan diberikan tambahan uang saku sebesar Rp 5.000.000 agar liburan impian mu lebih menyenangkan.

      berlaku untuk perjalanan periode 1 Desember sampai dengan 28 Februari, dan akan di undi setiap bulan nya, rencana liburan mu pasti jadi lebih asyik, tadi nya kamu akan mengeluarkan uang untuk biaya liburan malah jadi menghasilkan uang.

      Mewujudkan liburan impian di tixton itu gampang, langsung saja rencanakan perjalan liburan impian mu >> buat travel wish di Tixton, >> dapat harga hotel termurah, dan >> dapat tiket pesawat gratis >> di tambah uang saku Rp 5.000.000 dan >> kamu berangkat.

      harga hotel termurah, travel wish tixton, promo wisata tixton

      JADI.... KEMANA LIBURAN IMPIAN KAMU ?????

      Comments

      Post a Comment

      Popular posts from this blog

      Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

      Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

      Review Moto E3 power

      REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

      Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

      Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa