Skip to main content

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum


cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum
Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya.

Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya.

seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum", itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya yang susah makan segera saja beri sibuah hati nya Laperma Platinum, jangan biarkan kondisi ini karena selain akan mengganggu pertumbuhan anak, si anak juga beresiko mengalami penurunan tingkat kecerdasan karena masa anak-anak adalah masa perkembangan penting untuk otak anak.

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum

Jika si anak yang susah makan berumur antara 1 - 3 tahun berikan Laperma™ Platinum dengan aturan konsumsi sebagai berikut :
  • Berikan 2 kali dalam 1 hari
  • Dengan takaran tiap kali minum 1/4 sendok obat atau setara 1.25 ml
  • Berikan Laperma™ Platinum 1 kali di pagi hari tepat nya  1 jam sebelum sarapan dan 1 kali lagi di malam hari sebelum tidur.
  • Jangan lupa kocok dulu botol laperma platinum nya sebelum di minum.
Jika Si anak yang susah makan berumur antara 4 - 10 tahun berikan Laperma™ Platinum dengan aturan konsumsi sebagai berikut :
  • Berikan 2 kali dalam 1 hari
  • Dengan takaran tiap kali minum 1/5 sendok obat atau setara 2.50 ml
  • Berikan Laperma™ Platinum 1 kali di pagi hari  1 jam sebelum sarapan dan 1 kali lagi di malam hari sebelum tidur.
  • Jangan lupa kocok dulu botol Laperma™ Platinum nya sebelum diminum.
Jika Si anak yang susah makan berumur antara 11 - 16 tahun berikan Laperma™ Platinum dengan aturan konsumsi sebagai berikut :
  • Berikan 2 kali dalam 1 hari
  • Dengan takaran tiap kali minum 1 sendok obat atau setara 5.00 ml
  • Berikan Laperma™ Platinum 1 kali di pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan 1 kali lagi di malam hari sebelum tidur.
  • Jangan lupa kocok dulu botol Laperma™ Platinum nya sebelum diminum.

10 alasan mengapa anda harus memilih Laperma™ Platinum ?

  1. Karena laperma platinum menggunakan bahan yang di jamin berkualitas
  2. Menggunakan bahan herbal pilihan
  3. Di proses secara hygenis
  4. Memiliki beragam khasiat yang baik untuk anak
  5. Lolos uji BPOM 
  6. Memiliki kandungan gizi yang tinggi
  7. Rasa yang enak
  8. Bebas bahan kimia
  9. Komposisi yang tepat untuk anak
  10. Aman di konsumsi dalam jangka panjang.

5 Bahan alami pembuatan Laperma™ Platinum ?

Laperma Platinum di buat dari bahan herbal pilihan terbaik yang terdiri dari madu asli, ikan salmon, temu lawak, temu ireng dan lempuyang yang dipilih langsung dari petani terpercaya untuk mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik, dan di proses dengan standar ke-hygenis-an yang tinggi.

5 Manfaat penting Laperma™ Platinum untuk anak :

  1. Meningkatkan kecerdasan otak anak.
  2. Menambah nafsu makan dan menambah berat badan anak.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  4. Membantu berbagai penyembuhan penyakit.
  5. Menjaga kesehatan tulang dan mata.
Sementara untuk informasi harga, Laperma™ Platinum di jual dengan harga Rp. 75.000,- dan bisa pesan langsung ke distributor resmi Laperma™ Platinum .

Bagaimana apakah ulasan tentang Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum ini cukup membantu ? silahkan berikan tanggapan ataupun pertanyaan di kolom komentar.

TERIMA KASIH.

Comments

  1. kalau anak yang gak mau makan sayur bisa gak pake laperma....

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti nya bisa, mungkin bapak bisa coba...

      Delete

  2. I have been surfing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It's pretty worth enough for me. Personally, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before. gmail sign in

    ReplyDelete
  3. i'm Situs Judi Poker Online say thank you very much for the above article which is very useful and quality.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa