Skip to main content

Colidan adalah suplemen & obat penyakit maag yang aman di konsumsi rutin


Colidan suplemen asam lambung, obat penyakit maag yang aman di konsumsi rutin.

kali ini yang akan mereview produk Colidan yang di produksi oleh Pt. Pharos Indonesia sebagai suplemen untuk mengobati asam lambung, sadarkah anda hampir di semua lingkungan di sekitar kita selalu ada orang yang menderita penyakit maag, di tempat kerja, di kalangan ibu rumah tangga, di sekolah, kampus dan kejamnya lagi penyakit maag ini tidak memandang umur.

Penderita maag seperti yang telah kita ketahui memiliki banyak sekali pantangan terutama dari segi makanan dan minuman, yang mengandung asam, kafein,  bersoda, anda pasti sudah paham dan mengerti sekali mengenai pantangan bagi penderita maag, karena hal tersebut sudah bukan rahasia lagi.

Yang paling penting sekarang, pertanyaan nya apakah ada obat atau cara yang bisa mengatasi atau menghilangkan semua pantangan tersebut? Sehingga anda bisa makan apapun tapi maag tidak kambuh.

Tentu saja ada karena sekarang sudah beredar produk Colidan bagi anda penderita penyakit maag, dengan mengkonsumsi produk colidan ini anda bisa makan dan minum apa saja yang anda mau sesuai selera tanpa perlu khawatir maag anda kambuh, termasuk semua makanan dan minuman yang selama ini menjadi pantangan.

obat penyakit maag, suplemen asam lambung 

Dengan mengkonsumsi produk colidan ini anda bisa makan makanan berlemak, sayur sawi, kol, nangka, pisang ambon, dan bahkan semua minuman asam, bersoda, dan berkafein yang sebelum nya selalu anda hindari, dengan mengkonsumsi 1 kapsul Colidan dalam sehari anda akan terhindar dari semua gangguan maag baik itu nyeri di ulu hati, mual, muntah, perih, lemas, kembung dan lain sebagainya.

Colidan suplemen asam lambung untuk mengobati maag.

Colidan dapat di konsumsi secara rutin sebagai suplemen yang akan mempercepat penyembuhan penyakit maag, baik bagi anda yang sudah mengalami gangguan lambung sebelum nya ataupun bagi yang belum mengalami gangguan lambung.

Dan produk ini telah teruji klinis dan aman untuk di konsumsi dalam jangka waktu panjang karena colidan di produksi dengan bahan 100% natural, yaitu ganggang laut yang tumbuh secara alami di perairan laut lepas okinawa jepang yang di ambil sari pati nya dan di proses secara higenis kedalam bentuk kapsul colidan.

Colidan bekerja melindungi lambung dengan membentuk lapisan selaput yang akan melindungi dinding lambung dari iritasi karena enzim atau asam, suplemen ini bekerja sangat ampuh dalam melindungi lambung dengan membentuk selaput pertahanan khusus bagi lambung yang sangat efektif menjaga dinding lambung dari semua jenis makanan dan minuman yang masuk.

Berbeda dengan suplemen atau obat maag lain nya, yang mungkin bekerja dengan menetralkan beberapa jenis makanan saja, untuk jenis makanan tertentu suplemen tersebut mungkin bekerja dan anda terhindar dari maag, tapi ada kalanya anda mengkonsumsi makanan tertentu yang tidak dapat di netralkan oleh obat maag tersebut dan anda pun kembali merasakan sakit nya maag.

anggap saja suplemen yang anda minum sebelum nya ampuh mengatasi maag anda walaupun anda mengkonsumsi banyak makanan berlemak dan nangka, tapi saat anda meminum minuman yang bersoda dan berkafein penyakit maag anda kembali kambuh, ini berarti suplemen atau obat maag yang anda minum sebelum nya tidak bisa melindungi dan menjaga kesehatan lambung anda sepenuh nya.

Berbeda dengan suplemen Colidan yang akan melindungi dan merawat lambung anda dari segala jenis makanan dan minuman yang anda konsumsi karena colidan di produksi secara khusus untuk melindungi lambung secara utuh dari semua jenis makanan, minuman dan bahkan bakteri yang masuk.

Kelebihan dan keunggulan Colidan.

  1. Colidan merupakan suplemen, dan terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung bahan- bahan sintetik.
  2. Colidan aman di konsumsi oleh siapa saja baik bagi anda yang memiliki masalah dengan lambung ataupun tidak.
  3. Aman di konsumsi secara berkelanjutan, tanpa batas layak nya nutrisi, karena pada dasarnya sisa suplemen yang berlebih akan keluar melalui keringat, urine dan feses.
  4. Colidan tidak meninggalkan sisa atau racun
  5. Tidak memiliki efek samping, seperti mual , ngantuk, pusing dan lain sebagai nya.

Manfaat Colidan :

  1. Membentuk selaput pelindung pada sel Epithelial lambung.
  2. Menghambat bakteri H.pylori.
  3. Mencegah infeksi dan pengikisan dinding lambung.
  4. Merangsang dan mepercepat proses penyembuhan lambung.
  5. Mengkonsumsi Colidan secara rutin membuat lambung menjadi lebih kuat.
  6. Melindungi jaringan lambung dan usus agar tetap sehat.
Anda penderita maag, atau seseorang dengan masalah lambung tapi berani makan apapun? bukan kah ini merupakan hal yang menakjubkan ? dalam sekejab anda bisa menikmati semua makanan dan minuman yang sebelum nya anda anggap mengerikan karena maag, jangan tunda lagi segera nikmati dan bebaskan diri dari belenggu maag anda selema ini, bukan kah anda mengimpikan keadaan seperti ini ? berani makan apapun, dimana anda bisa menikmati semua makanan dan minuman tanpa kendala seperti orang-orang di sekitar anda.

Tidak usah takut untuk mengkonsumsi Colidan setiap hari karena Colidan aman di konsumsi secara rutin setiap hari, karena Colidan terbuat dari bahan alami dan tidak menyebabkan ketergantungan serta tidak memiliki efek samping negatif terhadap kesehatan.

Colidan obat sakit maag sekaligus suplemen asam lambung yang telah terbukti ampuh menjaga dan menyembuhkan gangguan pada lambung yang di proses secara higenis dari bahan natural dari alam serta aman di konsumsi rutin setiap hari.

Colidan telah lulus regulasi serta standarisasi dan telah memegang sertifikasi sebagai produk yang layak konsumsi dan tidak membahayakan bagi kesehatan yang di keluarkan secara resmi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Izin BPOM :
  • POM SD. 121 342 801, Dus, 2 blister @ 10 kapsul (COLIDAN 100 MG)
  • POM SD. 101 339 701, Dus, 3 blister @ 10 kapsul (COLIDAN 50 MG)

Takaran pemakaian Colidan

Dari detail di atas dapat di lihat ada dua jenis produk colidan ada yang 100 Mg dan ada yang 50 Mg, berkaitan dengan ini berikut takaran pemakaian colidan yang di anjurkan :
  • 1 kapsul dalam sehari untuk colidan 100 Mg
  • 1-2 kapsul dalam sehari untuk colidan 50 Mg.



Bagaimana sobat semua, semoga artikel review produk Colidan sebagai obat sakit maag atau suplemen asam lambung ini, bisa membantu memecahkan masalah sobat selama ini, terima kasih.


Comments

Popular posts from this blog

Cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma platinum

Orang tua mana yang tak khawatir jika buah hati nya tidak mau makan, sebagai orang tua harus memiliki kesabaran yang ekstra dalam menghadapi kondisi anak yang susah makan setidaknya sampai kembalinya nafsu makan si anak. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di lakukan agar buah hati memiliki selera makan kembali, salah satu nya dengan memberi anak laperma platinum sebagai suplemen untuk meningkatkan nafsu makan nya. Menggunakan suplemen, apa kah aman untuk anak? Tentu saja aman karena pada dasar nya suplemen terbuat dari bahan alami, ada banyak jenis suplemen yang sudah beredar di pasaran yang semua nya aman untuk di konsumsi, seperti suplemen asam lambung untuk penyakit maag yang juga sudah saya review, termasuk suplemen untuk meningkatkan nafsu makan, dan masih banyak lagi yang lain nya. seperti tema artikel kita kali ini "cara mengatasi anak susah makan dengan sebotol Laperma™ Platinum " , itu dia caranya buat orang tua yang sedang menghadapi buah hati nya y

Review Moto E3 power

REVIEW MOTO E3 Siapa yang menyangka ternyata di balik penampilan nya yang sederhana Lenovo Moto E3 power menyimpan spesifikasi yang luar biasa sebagai smarttphone yang di jual dengan harga terjangkau, berikut kita jabarkan tentang spesifikasi moto E3 power ini : Mengikuti perkembangan layanan internet di indonesia Moto E3 power ini hadir dukungan koneksi 4G yang mampu melesat kencang saat anda melakukan browsing di internet, selain itu moto E3 ini juga di dukung dengan processor Quad core berkecepatan 64-bit, dan 2gb RAM yang membuat anda leluasa saat mengoperasi berbagai aplikasi atau game berat, performa moto E3 ini menjamin anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan seperti mendengarkan musik sambil mengedit foto, atau menulis pesan/email sekalian nonton di youtube, hal ini bisa terjadi tanpa halangan di Lenovo Moto E3 ini. Baterai tahan lama 3500 Mah dengan teknologi Rapid charge Satu hal lagi yang menjadi keistimewaan dari moto

Tips agar tidak tertipu review palsu saat belanja online

Sekarang hampir semua orang sudah pernah melakukan nya, mungkin memang karena butuh atau Cuma gengsi dan mengikuti trend, terlepas dari apapun alasan kita belanja online kita juga harus ber hati-hati dengan nama nya review palsu di tempat anda belanja, melihat review dan ulasan yang semua nya positif tentang yang menerangkan bahwa toko tersebut adalah toko terpercaya, tidak ada penipuan, pelayanan yang baik dari pemilik toko. Melihat review dan ulasan yang serba baik dan positif tentu anda menjadi tidak ragu untuk berbelanja di toko tersebut,, eitsss… tunggu dulu apa semua review tersebut benar benar di buat atau di kirim oleh pelanggan toko tersebut ? bagaimana kalau pemilik toko nya membuat akun palsu lalu berpura-pura menjadi pelanggan toko tersebut lalu mengirimkan ulasan dan review positif untuk menarik anda agar mau berbelanja di toko online milik nya. Atau ada kompetitor atau pesaing dari toko tersebut yang sengaja pura-pura jadi pembeli lalu memberikan review dan ulasa